YOSBEDA.COM » Santai » Curcol » Aduh, Foto SKCK Malah Lupa Lepas Anting

Aduh, Foto SKCK Malah Lupa Lepas Anting

Written by on |
Foto SKCK Pakai Anting

Foto SKCK Pakai Anting

Ceritanya saya mau cari Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) neh, buat salah satu persyaratan ngelamar kerja, sebenernya saya bingung juga, abiz ngga tahu apa aja yang perlu disiapin klo mau buat ntu SKCK. setelah tanya2 ma eyang (googling maksudnya) akhirnya saya tahu juga syarat2nya, salah satunya foto  warna ukuran 4 x 6, 4 buah. setelah semua  persyaratanya selesai tinggal foto doank yang belum, saya langsung meluncur ke studio foto buat bikin foto. disinilah saya mulai bingung lagi, saya ngga tau format bajunya kaya apa yang buat foto itu, apa pake kemeja aja, apa kemeja+dasi, apa kemeja+dasi+jas, akhirnya saya cari aman aja deh pake semuanya *dan hasilnya pun malah kaya foto pengantin, pengantin sunat*, disinilah kekonyolan saya dimulai, pas udah bayar fotonya, saya baru nyadar ternyata pas  foto tadi, saya kelupaan ngelepas anting ditelinga kiri saya. aduhhh dasar bego! mana tuh foto mau dibawa ke polisi lagi, malah sayanya foto pake anting *udah tampang saya ngga pake anting aja tampang kriminal bgt ini malah tambahin anting* parah.. parah….

Beruntung waktu itu saya ngga ambil foto kilat jadi saya bisa nyuruh masnya yang bagian editing sedikit main2 ma sotosop(photoshop) buat ngilangin tuh anting dari telinga saya, tapi tetep aja dalam otak saya mikir sebenernya ini yang bego sayanya apa yang fotoin sih, masa waktu fotoin saya tadi ngga tahu kalau ada sesuatu yang aneh ditelinga kiri saya *paling terpesona lihat tampang saya ya, pe lupa kalau ada sesuatu yang ganjal, cuih.. najis.. :-D*. harusnya kan tuh masnya yang foto tahu lah kalau foto formal kaya gtu tuh ngga boleh pake anting! tumben bgt nemuin fotografer yang pengelihatanya ngga jeli, tapi ngga pa2 juga sih, wong masih bias diedit juga dan  besoknya pas saya ambil tuh foto, anting ditelinga kiri saya dah ilang.

Jujur, dari kejadian diatas salah saya juga, ngapain juga pake anting? laki2 kok pake anting, hehe.. tuh anting adalah sisa2 dari dulu pas saya masih seneng2nya ngeband, mungkin bener klo ada yang bilang saya kemakan omongan orang,  “klo anak band  telinganya ngga ditindik tuh ngga anak band bgt”. dan bego’nya, saya sekarang dah ngga ngeband lagi tapi antingnya masih aja dipake*sayang sih klo dilepas*. pasti suatu hari juga saya lepas, inget umur juga kali, masak besok pas saya udah punya anak pake anting juga, contoh yang ngga baik lah buat anak saya kelak..

Related Items

71 Comments

  1. jemiro
    Nov 22, 2009 @ 11:09:36

    HUAKAKAKAKAKKAKAK,, DODOL masa poto pake anting,, kyakakakaayaykaya

    btw Pertamax saya ambil alih :p

    yos:
    hahahah…
    lagi ngga konsen brow..

    Reply

  2. sunflo
    Nov 22, 2009 @ 11:59:47

    wkwkwkkkkk…ga keknya 2 2 nya dech…*.*
    tapi untungnya lo jadi nyadar ya yos..masak ame aki2 nanti tetep pake anting…aki metal kalee…

    yos:
    boleh juga tuh…
    yos beda sang aki2 metal hahaha

    Reply

  3. GeLZa
    Nov 22, 2009 @ 14:05:51

    bodoh… hahaha…
    tapi keren juga tuh…

    yos:
    tahu nie dari orok pe sekarng ngga pinter2..
    hehe 😀

    Reply

  4. dedekusn
    Nov 22, 2009 @ 15:19:12

    wakwakwak……
    padahal antingnya jgn diilangin Yos,

    yos:
    kemaren malah beli anting baru,
    2 lagi, hahaha

    Reply

  5. Triunt
    Nov 22, 2009 @ 15:22:56

    dodol, makanya kalo mau foto ngaca dulu…

    yos:
    baru gue mau ngaca…
    kacanya langsung pecah…
    🙂

    Reply

  6. dedekusn
    Nov 22, 2009 @ 15:24:06

    biar yang dilamar tambah tertarik,

    yos:
    baru buka pintu langsung diusir malah nnti 😀

    Reply

  7. dedekusn
    Nov 22, 2009 @ 15:30:05

    Kunjungan siangggg

    yos:
    sore kali..
    dah jam 3 kok..:-D

    Reply

  8. ruang hati berbagi
    Nov 22, 2009 @ 15:50:13

    datang menyapa sobat bloger di akhir pekan, semoga bahagia selalu, foto unik kalau begitu

    yos:
    unik bgt memang 😀

    Reply

  9. Yanuar
    Nov 22, 2009 @ 15:58:40

    Salam kenal juga mas..
    Maksih dah mampir.

    Wonogirine pundi? ..

    Wah, kameranya tuh yg jelek…

    yos:
    wonogirinya pokoh aja mas..
    iya mungkin kameranya juga yang jelek, 😀

    Reply

  10. mbah gendeng
    Nov 22, 2009 @ 16:00:12

    weleh ada2 aj nih…………….. tapi mantap juga loh…….

    titip dulu ah
    Prediksi Togel

    yos:
    embah titipanya diambil kapan,,,
    kwkwkwkw…
    ,

    Reply

  11. elmoudy
    Nov 22, 2009 @ 16:00:13

    haha… kayaknya ada penampakan bro..
    jadi si potograpernya gak brani ngilangin antingnya…
    takut ada yg protess .. wkakakk

    yos:
    ya elah ada2 aja …
    hehehe…

    Reply

  12. Joko Setiawan
    Nov 22, 2009 @ 16:25:07

    Hohoohoohho…sisa-sisa kenakalan remaja ya Mas,,, 😀

    yos:
    yo’i cuuy…
    sisa2 waktu masih jadi rocker, hahaha

    Reply

  13. ManusiaKendi
    Nov 22, 2009 @ 16:53:11

    anak mudaaaa. hehe
    lebih bagus lgi klo potong rambut dulu mas

    yos:
    ogah ah…
    dah model rambut paling top tuh, ckikikii

    Reply

  14. Zhoya
    Nov 22, 2009 @ 18:38:00

    yawda..
    buat gw aja antingnyaa…

    tapi antingnya higienis gag tuh??
    tar gw kena kanker kulit..
    gyahahahaaa…

    PISS..

    yos:
    emang gue ternak sel kangker pa…
    hahahaha….. 😀

    Reply

  15. Incekrajo
    Nov 22, 2009 @ 18:48:55

    kunjungan pertama nih mas…
    salam kenal..
    kenapa gak pake tindik di hidung aj mas fotonya..
    hehhe

    yos:
    waduh klo idungnya juga nnti dikiranya yos anak punk dong… 😀

    Reply

  16. alisnaik
    Nov 22, 2009 @ 18:51:43

    PEMBUKAAN
    halo bung Yos
    selamat pagi. saya datang lagi.

    ISI
    wuahaha. 😆
    beberapa hari yang lalu saya juga punya pengalaman serupa,
    pake dasi masih acak-acakan,
    karena terburu-buru,
    langsung difoto dah.
    hasilnya bisa dilihat di profpic FB saya.

    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf 😮


    yos:
    komntar kok kaya pidato…
    ada isi, pembuka, penutup, ckikikii :mrgreen:

    Reply

  17. frezyprima
    Nov 22, 2009 @ 18:52:35

    kayaknya dua2nya bego deh mas..heheh
    piss

    yos:
    waduh klo dua2nya yang bego kacau dunk hahah 😀

    Reply

  18. the riza de kasela
    Nov 22, 2009 @ 20:20:57

    ke2nya sama2 pinter gan
    Wakakaka…………
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

    Reply

  19. vtrediting
    Nov 22, 2009 @ 22:53:49

    Wah lucu juga ya kalau mau bikin surat kelakuan baik saja lupa dengan ukuran phasphoto. Ngomong-ngomong sudah bikin surat keterangan kerja dari Dinas Tenaga Kerja Wonogiri belum? Ini lho disebut kartu kuning sebagai prasyarat mencari kerja. Kartu kuning ini bukan kita anggota golkar tapi kartu berwarna kuning saja. Selamat mencari kerja dan jangan gugup kalau nanti wawancara sebab dalam wawancara yang konyol sekarang ini tim penguji calon karyawan sering menanyakan soal diluar soal yang diujikan dalam tes wawancara, misalnya apakah Anda hobi ngeblok? Sudah punya domain sendiri atau belum? Berapa gaji yang ingin Anda pinta bila bekerja di perusahaan ini? Apakah Anda sering masuk angin? Anda jawab saja sejujurnya kalau saya sering masuk angin karena pernah sekolah di pendidikan luar sekolah kelas jauh filial ini dan itu. Ok lah saya doakan semoga segera tercapai cita-citanya dengan bekerja dan sukses atas jerih payahnya menempuh pendidikan tinggi di perguruan tinggi. Gelarnya apa ya?

    Reply

  20. ramudeng
    Nov 23, 2009 @ 09:34:15

    yang bego gue? ap yang fotoin nih?

    Sepertinya ndak perlu dijawab lagi.

    Reply

  21. ontohod
    Nov 23, 2009 @ 10:17:21

    bilang aja itu tompelpa bukan anting… hahaha

    Reply

  22. heru
    Nov 23, 2009 @ 11:55:10

    whahaha… MANTRAP jangan2 tato kupu – kupu dilehernya udah diapus juga ya 😀

    *KABOR*

    Reply

  23. Miftahur
    Nov 23, 2009 @ 16:07:58

    Fotonya…
    DI zoom baru keliatan antingnya…

    Reply

  24. mandor tempe
    Nov 23, 2009 @ 16:45:05

    hahahha ngakak puol. Hati-hati lhoh dengan pak pulisi, hanya dengan masalah sepele seperti itu bakal ndak direspon suratnya.

    Reply

  25. Omiyan
    Nov 23, 2009 @ 16:55:30

    keren mas kan sisa sisa kejantanan masa lalu hahahhahaa

    Reply

  26. Andi
    Nov 23, 2009 @ 16:59:35

    hakakakakak….
    anak ben, ora yo ben…. 😀

    Reply

  27. mursid
    Nov 23, 2009 @ 19:16:02

    bwahahahahaha…
    gokil banget kie…
    gak pake di hidung sekalian,..?

    btw theme mu bagus yang kemaren Yos

    Reply

  28. Eka Situmorang-Sir
    Nov 23, 2009 @ 21:07:26

    Eh kalo pake antingnya di kanan itu artinya straight ga? 😀 hahaha
    (pertanyaan yang bikin rusuh)
    peacee ah.

    Reply

  29. je
    Nov 24, 2009 @ 03:36:33

    Konyol bgt…hehehe,, Kebayang,, pasti langsung kaget waktu sadar klw antingnya blom dilepas,,

    Reply

  30. citromduro
    Nov 24, 2009 @ 03:49:23

    kok bisa ya seperti itu

    hayo siapa yang bego ngaku……
    salam kenal aja

    Reply

  31. citromduro
    Nov 24, 2009 @ 03:52:20

    trims linknya mas

    Reply

  32. willy
    Nov 24, 2009 @ 08:46:42

    tampangnya kriminal banget bro….
    hhahahah…..
    :mrgreen:

    btw. gw juga ngeband. tapi ga ada anting…
    hhhehehehe
    :mrgreen:

    Reply

  33. romailprincipe
    Nov 24, 2009 @ 12:47:29

    antingnya buat bikin skck..hebat..

    Reply

  34. Amink
    Nov 24, 2009 @ 20:11:09

    wah…mantan anak band yah….

    suiitt…suuiittt….

    Reply

  35. JR
    Nov 25, 2009 @ 03:18:50

    wuakakakakaka gag ada yang salah mas……hehehehehe, kalo anak muda keren buanget ntuh…..

    Reply

  36. H
    Nov 25, 2009 @ 11:35:30

    kalo mau jujur, yg bego lu-nya sih 😀

    soalnya namanya tukang foto mana peduli lu mau make apa aja, dia tau jepret dan bayar. urusan onderdil tetek bengek itu udah tanggung jawab model.

    🙂

    Reply

  37. Sofi
    Nov 25, 2009 @ 12:45:21

    he..he.. tapi fotonya keren loh.. 🙂 salam kenal yah..

    Reply

  38. nurrahman
    Nov 26, 2009 @ 10:00:55

    lho sekarang pa dah jarang nge-band yos??

    Reply

  39. zulhaq
    Nov 26, 2009 @ 16:01:11

    gw beberapa kalio komen disini waktu theme sebelumnya, gagal mulu!!!

    sekarang kalo gagal lagi, gw bom deh ah ah ha
    masa theme baru masih susah *kencingin ban mobil*

    yakin lw mau bikin skck??? potongan kayak gitu?
    ah, gw gak yakin disangka orang baik ah ha hah a

    Reply

  40. isnuansa
    Nov 26, 2009 @ 20:01:16

    Berarti lo dapet didikan pake anting dari ortu juga?

    *pertanyaan songong*

    Ulang lagi dong fotonya?

    *bertanya baik-baik*

    Reply

  41. mursid
    Nov 26, 2009 @ 20:41:05

    hasyah..bener2 dah..hobi banget ganti templet..
    lha iki apik Yos…mantabb

    Reply

  42. Hariez
    Nov 26, 2009 @ 21:50:22

    hahaha…paling ga sekarang udah jadi kan SKCK lw sob ?? 😆

    met malem met istirahat brotha.. 😀

    -salam- ^_^

    Reply

  43. yangputri
    Nov 26, 2009 @ 22:00:38

    ehemm keren juga lo yos.. 😀

    Reply

  44. Edi Psw
    Nov 27, 2009 @ 02:48:40

    Biasanya latar belakang fotonya harus warna merah. Saya pernah ditolak gara-gara latar belakang foto berwarna biru.

    Reply

  45. ruang hati berbagi
    Nov 27, 2009 @ 22:01:17

    Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

    Reply

  46. Abied
    Nov 28, 2009 @ 09:19:06

    Kayaknya yang poto deh yang bego!
    Heheheh …
    Salam kenal mas!
    🙂

    Reply

  47. Bekasi Peduli AIDS
    Nov 28, 2009 @ 17:36:13

    wah..,bisa-bisa aja nih bang yos…ntar malah disangka preman nih..salam kenal bro 🙁

    Reply

  48. Fatati
    Nov 29, 2009 @ 19:40:19

    wah…untung ja nyadarnya sebelum fotonya dikasih ke polisi klo nyadarnya waktu dah dikasih ke polisi gmna jadinya yaw…??

    yos:
    iya bisa dikemplang gue ma tuh polisi,
    hehehe

    Reply

  49. Fatati
    Nov 29, 2009 @ 19:40:51

    wah…untung ja nyadarnya sebelum fotonya dikasih ke polisi klo nyadarnya waktu dah dikasih ke polisi gmna jadinya yaw…??

    salam kenal…^_^

    Reply

  50. thepenks
    Nov 30, 2009 @ 10:17:55

    gokil abis fotonya… lha mikirin apa kok sampe kelupaan?

    yos:
    iya mikirin KPK kale”
    hahahaha…
    😀

    Reply

  51. Nafi' Abdul Hakim
    Nov 30, 2009 @ 12:35:25

    hahahahahahahaa..
    parah editannya..
    hahahahahaha…
    lucu2..

    salam kenal aja dari Napi…
    be your self….
    sekalian kalau mau tuker link sama aku..
    terima kasih…
    hehehehehe..
    seneng bisa mampir ke sini…

    yos:
    salam kenal juga…
    mkasaih dah mampir sob..

    Reply

  52. vinna
    Nov 30, 2009 @ 13:57:18

    koq fotonya ga senyum c? hehe..

    yos:
    tadinya sie pingin sambil nangis aja, hehe

    Reply

  53. firman
    Nov 30, 2009 @ 19:39:16

    hahaha…
    jadi inget masa2 seneng ngeband.. anting kayak asosoris paten,.. kaos.. jeans belel..
    bedanya ni.. gw ngga lupa lepas anting pas photo skck/skkb hahaha…

    yos:
    ya itu sob penyakit gue…
    pelupanya minta ampun, 😀

    Reply

  54. Fauzi
    Nov 30, 2009 @ 22:55:03

    Kalau dulu yellnya: sekali merdeka tetap merdeka!
    Kini diganti: sekali bego tetap bego … ! h h h
    Salam.

    yos:
    hehe..
    ade2 aje..

    Reply

  55. New Bie Oon
    Dec 01, 2009 @ 00:20:22

    bukan 22 na, tapi yang nerimanya :),, apalagi kalo sampe lulus.. wah kebangetan banget tuh..

    yos:
    hahaha….
    gue ngga pake poto itu bang..
    pas ke kepolisisan pake foto yang udah diedti lah.. 😀

    Reply

  56. Adrie
    Dec 01, 2009 @ 09:54:10

    Yang bego lu dong, hahahah (jangan tersinggung lho ya, kan lu nanya…!!!) ^_^
    Tapi kan gak usah panik, buat apa ada photoshop coba..??

    yos:
    photoshop..
    bisa aja 😀

    Reply

  57. blogpopuler
    Dec 01, 2009 @ 12:12:39

    Keduanya kali..kabur…:-)

    yos:
    hahahaha…
    bener bgt..

    Reply

  58. David
    Dec 01, 2009 @ 15:49:23

    Tapi sebenernya gak apa juga sih ada antingnya. Itu menurut gw

    yos:
    iya menurut kita juga gtu bang…
    tp menurut pak polisi mungkin lain.. 😀

    Reply

  59. rahman
    Dec 02, 2009 @ 14:05:15

    🙂 foto pake jas, pake anting… mantep… kalo buat dipasang di facebook… tapi buat bikin skck… wah… ngacooooooooooo……………………………..

    yos:
    lha ya itu masalahnya, hehehe

    Reply

  60. pes
    Dec 02, 2009 @ 14:53:40

    wakakakakka

    yos:
    jangan lebar2 mas…
    nnti kemasukan lalat loh,, hehe

    Reply

  61. Khery Sudeska
    Dec 02, 2009 @ 20:37:22

    Kok fotonya kaya terpaksa gitu, Fren 🙂

    yos:
    iya…
    dipakasa pak polisi..
    hehe…

    Reply

  62. Deka
    Dec 02, 2009 @ 23:05:36

    Untung ada sotosop (digosok-gosok makin sip), hehehe

    yos:
    yoi cuuuy…
    kaya kata bang igor…
    sotosop…
    digosok makin sip…

    Reply

  63. shekhotz
    Dec 06, 2009 @ 10:31:50

    hehehehe…tegang banget mas difotonya 😀

    yos:
    hehe…
    iya tuh..
    grogi.. hehe..

    Reply

  64. hanif
    Dec 07, 2009 @ 20:06:34

    hua,,, aneh juga kalo diperhatiin kok bisa gtu, sotoshop gak tuh kang? weleh…

    yos:
    iya sob…
    ula sotosop tuh 😀

    Reply

  65. mase mungil
    Dec 08, 2009 @ 05:05:06

    hahwhahwhah.. yang salah ya polisinya ntar kalo ngliat tuh anting… hwhehhweh

    yos:
    jangan nyalhin polisis mas..
    nnati di tembak lho.. hehe

    Reply

  66. slash
    Dec 08, 2009 @ 06:18:10

    yang bego ya elu,,,
    tolol,,,hahahaha

    yos:
    hahahaha…
    iya kali ya…

    Reply

  67. Wempi
    Dec 08, 2009 @ 08:40:06

    Itu photo cew apa cow ya…?
    sekilas kayak cowok, kalo diperhatikan secara seksama kok kayak cewek ya ada antingnya 😆

    yos:
    hahahaha…
    ade2 aje..

    Reply

  68. enggink
    Dec 14, 2009 @ 12:20:25

    klo saya sih ngeband ga pake anting tapi pake gitar mas, hehe :mrgreen:

    yos:
    boleh..boleh.. 😀

    Reply

  69. edit foto n video
    Dec 14, 2009 @ 22:16:10

    sebenarnya nyang bego itu adalah orang yg gak baca tulisan ini sampai abiz….hehehe (hajar bleh..)

    yos:
    bener bgt, hehehe…

    Reply

  70. bambang catur
    Feb 09, 2010 @ 06:34:04

    *geplek bathuk*
    bar buka post iki lagi kelingan meneh.
    aku kemaren pas mulih koyone tau ketemu njenengan bang yos..
    tapi mergo ragu yo, aq bablas wae..

    Reply

  71. Enahlah
    Apr 13, 2010 @ 00:49:46

    Hahahahaaaa

    Reply

Leave a Reply

*