YOSBEDA.COM » Santai » Curcol » Andai Saya Jadi Saudagara Kaya dan Punya Uang 6,7 Triliun

Andai Saya Jadi Saudagara Kaya dan Punya Uang 6,7 Triliun

Written by on |
Uang di Bank

Uang di Bank / klikkabar.com

Ribut-ribut soal pengucuran dana penyelamatan Bank Centuryย  sebesar 6,7 triliun terus berlanjut walaupun Menteri Keuangan Sri Mulyani berulang kali mengatakan penyelamatan terhadap bank kecil itu telah sesuai dengan peraturan.begitulah bunyiย  sebuah potongan artikel berita di salah satu situs berita online yang baru aja saya baca tadi, bukan kasus itu atau bank centurynya yang mau saya omongin disini, tapi tentang uang yang 6,7 triliun itu, busyeet dah banyak bgt uangnya, klo saya punya uang sebanyak itu mau saya pakai buat apaan ya? *mata saya muter2* jangan2 saking senengnya bisa pingsan terus ngga bangun2 saya klo dapat uang sebanyak itu. banyak banget impian yang mau saya wujudkan klo saya sampai punya uang sebanyak itu. udah lamaย  banget saya ngga menghayal yang jorok-jorok. ada 7 hal yang akan saya lakuin bila saya dapat duit sebanyak itu. apa aja itu mari kita bahas satu-satu, hihihi

1. saya mau beli newcastle united

Agak aneh juga sih kenapa saya nentuin pilihan buat beli club ini secara saya kan Romanisti sejati, hehe, club ini bakalan saya beli biar bisa menyaingi dominasi the big four. pada bosan kan EPL juaranya itu2 aja sekali2 kasih lah giliran buat tim papan tengah atau papan seluncur bawah ๐Ÿ˜€

2. biayain orang tua saya naik haji + orang sekampung sayaย  juga

Suatu kebanggana bagi setiap anak yang dapat mebiayai orang tuanya pergi haji, apalagi kalau sampai biayain orang sekampungnya juga, setahu saya sih belum ada, ya udah biar saya jadi oran pertama yang biayain orang sekampung naik haji, *rekor muri melambai-lambai*ย  ๐Ÿ˜Ž

3. bikinin perumahan buat korban lapindo

mungkin sekarang korban lumpur lapindo sudah ada yang mendapatkan ganti rumah yang sangat layak tapi saya juga yakin masih banyak dari korban lapindo yang sampai sekarang nasibnya terlunta2 ngga jelas. nah saya pingin banget dengan uang saya yang buaaannnyyyaakkk banget ini bisa bantu mereka dengan buatin perumahan dan nantinya akan debagikan secara cuma2.

4. beli pesawat tempur sukhoi

saya ngebet banget nie ma pesawat tempur satu ini, pinginya sih saya pilotin sendiri, saya mau terbang ke ladang jihad palestina -israel -lebanon , saya mau gabung ma hamas dan hizbullah, ayooo… gempur zionis laknatullohย  *islam radikal mode: ON* ๐Ÿ˜ˆ bahan bakar saya nyampai sono ngga ya, *ngarep dilangit ada pom bensin* ๐Ÿ˜€

5. Buat Rumah singgah untuk anak2 terlantar + orang jompo yang tunawisma

saya sering nenmuin anak2 yang menjadi pengemis hanya untuk mendapatkan sesuap nasi, dan juga serang nenek/kakek yang dalam panas teriknya matahari kesana kemari mengumpulkanย  sejumput receh untuk untung menyambung nyawa. dek.. kek… nek… nie tak kasih tempat tinggal dijaga ya..

6. buat perusahaan rekaman sendiri.

sekitar 2 tahun lalu waktu saya masih ngeband, temen2 band saya, galih, bajaj, bembeng, donat(saya kangen ma kalian sob) sangat bermimpi sekali untuk masuk mayor label, dan kebanyakan dari temen band saya itu belum tahu betapa susahnya masuk mayor label itu, berapa biaya yang harus dikeluarin, dan belum tentu juga album kita bakalan laku. nah klo uang saya sebnyak ini? langsung dah rekaman2 sendiri, produser2in sendiri, promosi2in sendiri, klo bangkrut2 sendiri, mampus dah *nyiapain segelas racun serangga*

7. beli kendaraan mewah

apakah mobil mewah? bukan! pesawat pribadi? bukan! helikopter? juga bukan? terus apa!? kuda aja sob, ngga tahu kenapa menurut saya kuda adalah kendaraan paling mewah yang pernah ada. kalau lihat seseorang naik kuda tuh serasa berwibawa banget. tapi saya ngga tahu harga kuda berapa sih? uang saya yang segitu dibeliin kuda dapat berapa ekor. ๐Ÿ˜€

udah deh segitu aja menghayal saya, saya mau ganti menghayal yang jorok2 *timpuk pake bata*. bingung mau saya pake baut apalagi uang sebanyak itu. bisa2 malah stress klo saya mikirn terus uang sebanyak itu buat apaan. buat tim pansus century semangat ya, jangan menyerah usut tuntas aliran dana yang ngga wajar itu. duit sebanyak itu jangan dibiarin hilang nggaย  tahu dimana rimbanya. kami semua rakyat Indonesia bersama kalian. semangat…!!!

Related Items

79 Comments

  1. citromduro
    Dec 17, 2009 @ 23:47:48

    wah gimana ngitungnya ya kalau uang sebanyak itu

    yos:
    pake kalkulator om, hehe..

    Reply

  2. citromduro
    Dec 17, 2009 @ 23:49:21

    banyak corat coret dinding yang tidak berkenan dilakukan. ijinkan dari pamekasan madura mengantarkan permohonan maaf atas segala ketidak perkenan
    saling memaafkan begitu indah di awal tahun baru

    SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1431 H

    salam dari pamekasan madura

    yos:
    iya..
    selamat tahun baru hijriyah juga…

    Reply

  3. sobatsehat
    Dec 18, 2009 @ 01:04:08

    wuih……………huebat gan……jangan lupa nikah gan . hehehehhhe

    yos:
    wadouw…
    iya…
    pe lupa nikah gue…
    hihihi

    Reply

  4. ramudeng
    Dec 18, 2009 @ 07:04:17

    Andai gue punya duwit 6,7 triliun bakal gue kasih ke loe sob semuanya, sak kantong2 nge.
    Trus gue bakalan ngayal lagi punya duwit 7,6 triliun, banyakan gue kan :mrgreen:

    yos:
    terus gue ngyal jadi perampok..
    yang ngerampok uang lo..
    hahahahaha

    Reply

  5. Wong Jalur
    Dec 18, 2009 @ 07:09:20

    Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tibalah kita di tahun baru.
    Wong Jalur mengucapkan selamat Tahun Baru 1 Muharram 1431H.
    Mari kita berhusabah, dan menghadapi tahun baru ini dengan senyuman dan penuh OPTIMIS.
    Kita realisasikan mimpi dan cita-cita kita, serta kita perbaiki kekurangan-kekurangan di tahun lalu.
    Salam Hangat selalu dari Banyuasin, SumSel.
    Muhammad Ni’am.

    yos:
    selamat tahun baru juga pak…

    Reply

  6. Triunt
    Dec 18, 2009 @ 08:08:45

    Wah cita2ne ngeri.
    Nek aku tak bikin bank wae lah.
    anggep aja Century Reborn.

    biarin jadi tuyul yang nggak terdeteksi Scanner Anti korupsi negeri ini, duit ilang segede gaban masa status deteksi anti korupsinye Suspected mulu *bayangin aja kayak antivirus*

    yos:
    gue jadi perampok banknya ja dah..
    ckikikikiki…

    Reply

  7. wempi
    Dec 18, 2009 @ 10:24:04

    kalo wempi dijadiin modal buat melamar anak si anu dulu, baru selanjutnya yang tujuh itu ๐Ÿ˜†

    Reply

  8. ariberbagi
    Dec 18, 2009 @ 13:17:17

    Ndang go nikah wae trus bulan madu ke hongkong gitu wakakakaka

    yos:
    pinginya ketaiwan sob..
    hihihihihihi…

    Reply

  9. bend
    Dec 18, 2009 @ 13:44:14

    aq mo beli pulau ๐Ÿ˜€

    yos:
    beli blog amabalat aja bos,
    hehehehehehe

    Reply

  10. zulhaq
    Dec 18, 2009 @ 14:14:12

    kalo gw gak gitu…
    gw akan mengumpulkan semua cewek cantik di negeri ini, biar lw gak kebagian ha ha ha

    yos:
    hahahaha..
    wah parah..parah…

    Reply

  11. fanz
    Dec 18, 2009 @ 15:02:38

    kalo yang kedua gue juga mau..
    trus pengen beli salah satu klub liga indonesia biar bisa kek klub luar ๐Ÿ™‚

    yos:
    beli persija aja sob..

    Reply

  12. tary
    Dec 18, 2009 @ 15:22:29

    hmmm…kalau gw punya uang segitu…. gue diemin aja, ….sampe gw bener-bener bisa mikir gw mo beli apa
    heheh pusing udah segitu banyaknya.

    yos:
    keburu uangnya dicuri orng teh
    hehehehehe…

    Reply

  13. adidolok
    Dec 18, 2009 @ 17:58:44

    hehehe….ada-ada sj….kalo aku buat ngajak maria ozawa keliling dunia….ampe cape’…=)) hajar bleh

    yos:
    hahahahahaha….
    ati2 lo nanti yang ngga kuat, buakakakakakakak

    Reply

  14. elmoudy
    Dec 18, 2009 @ 18:23:52

    kalo gw.. ya gw simpen aja di bank.
    kalo bunganya 5% per tahun aja, punya bunga 300 miliar per tahun. berarti per bulannya bisa dapet 25 miliar..
    hmm.. sebulan dapet kucuran dana 25 M.. wahahahaa… bisa jd pengangguran seumur hidup..
    tapi kayaa…

    yos:
    perhitungan yang mantap mas..
    hehehehe

    Reply

  15. kutaraja
    Dec 18, 2009 @ 19:15:34

    lah? bagi dikit dong mas ke aku, hehee ๐Ÿ™‚

    yos:
    tunggu aja nnti gue transfer, hihihihihih…

    Reply

  16. dzvx
    Dec 18, 2009 @ 19:54:32

    hehehe mantab bagian yang ini bos:

    “gue ngebet banget nie ma pesawat tempur satu ini, pinginya sih gue pilotin sendiri, gue mau terbang ke ladang jihad palestina -israel -lebanon , gue mau gabung ma hamas dan hizbullah, ayoooโ€ฆ gempur zionis laknatulloh *islam radikal mode: ON* ๐Ÿ˜ˆ bahan bakar gue nyampai sono ngga ya, *ngarep dilangit ada pom bensin* :-D”

    Mau perang lawan apa aja nih ? ๐Ÿ˜›

    yos:
    lawan zionis, ihihihihihihih

    Reply

  17. andipeace
    Dec 18, 2009 @ 22:01:10

    ada ke inginan yang nomor tiga,jadi inget kota lahir saya…
    allhamdulliah desa saya ga kena musibah itu dan allhamdulillah warga masyarakat desa saya denan senag hati patungan membangun sebuah penginapan kecil-kecilan untuk saudara-saudara sesama sidoarjo.

    salam bemimpi

    yos:
    wew.. iya ya…
    mas andi dari lapindo juga..

    Reply

  18. nurrahman
    Dec 18, 2009 @ 22:02:13

    belum mampu mbayangin yos, hehehehe

    yos:
    lha mampunya ngapain, hihihihihi

    Reply

  19. Hariez
    Dec 19, 2009 @ 00:08:18

    setuju sama Zia hahaha…*moga-moga bini gw ga baca komeng gw yg ini* :mrgreen:

    selamat malam & selamat beristirahat ๐Ÿ˜€

    -salam- ^_^

    yos:
    salam ๐Ÿ˜€

    Reply

  20. Joko Setiawan
    Dec 19, 2009 @ 01:45:18

    Woww..Impian yang luar biasa mas Yos ๐Ÿ˜€

    yos:
    luar biasa ngaco ya, hehehe

    Reply

  21. elia|bintang
    Dec 19, 2009 @ 02:55:09

    sayangnya walaupun lo beli newcastle united, lo ga akan langsung bisa geser the big four.. karena newcastle kan kena degradasi. turun divisi dia! haha ๐Ÿ˜†

    yos:
    kan tahun depan pasti bisa naik EPL lagi, hehehehe

    Reply

  22. senny
    Dec 19, 2009 @ 05:49:11

    ah sayang itu cuma andai

    yos:
    sayang komntarnya pendek bgt, hihihihi..

    Reply

  23. kenanga
    Dec 19, 2009 @ 10:19:09

    yang petama naekin mama papa haji…

    yos:
    betul..betul..betul..

    Reply

  24. bundadontworry
    Dec 19, 2009 @ 12:07:56

    bunda nggak masuk daftar yg terima warisan ya Mas Yos……..??
    salam.

    yos:
    hehehehe…
    daftar aj bun nnt pasti dapat..

    Reply

  25. antokoe
    Dec 19, 2009 @ 14:17:45

    yang pertama adalah ini bohongan apa cuma pikiran nglantur?

    yos:
    pikiran ngelntur bang, hihihihihi….

    Reply

  26. Nda
    Dec 19, 2009 @ 14:32:55

    huehee… berhubung niat lo mulia, gw bakal ngasih 10% harta gw yaitu 6.7T buat lo, tolong digunakan dengan baik ya..

    *kipas2 pake duit*

    yos:
    ditunggu, hihihihi..

    Reply

  27. sandra cliquers
    Dec 19, 2009 @ 15:42:31

    ..wahh mau bikin perusahaan rekaman???
    bisa nimbrung nih??

    yos:
    boleh neng, ckikikiki..

    Reply

  28. ruang hati berbagi
    Dec 19, 2009 @ 21:34:28

    6,7 miliar dibagi jumlah penduduk Indonesia Per kepala dapat 25 ribuan, kasih dah

    yos:
    kasih dahhhhh…
    hihihihi…

    Reply

  29. ruang hati berbagi
    Dec 19, 2009 @ 21:35:03

    ralat 6,7 triliun

    yos:
    hihihihi..
    salah ketik ya, ๐Ÿ˜€

    Reply

  30. Gravisware
    Dec 20, 2009 @ 00:37:29

    whueeeh.. keyeen.. ntar pinjem mobil ‘n pesawatnya yah.. lumayanlah buat cari kecengan..

    yos:
    iya nnti yos pinjemin.. he..

    Reply

  31. shekhotz
    Dec 20, 2009 @ 08:28:06

    wah..berkhayalnya boleh juga tuch…beli rumah ok…naik haji juga ok….tapi kayaknya ada satu yang ketinggalan nich…kenapa nga dipake buat biaya nikah…acaranya 7 hari 7 malem..pasti seru…hahahahahahaha…

    btw nanti kalo jadi beli kudanya boleh minta 1 nga lumayan buat jalan-jalan…hehehehehe ๐Ÿ˜€

    yos:
    iya nikahnya lupa ya…
    iya deh nnti tak kasih kuda…
    yang paling liar ya, hehe..

    Reply

  32. Rizal
    Dec 20, 2009 @ 08:47:45

    Mari kita nyanyikan lagu Peterpan -> Khayalan Tingkat Tinggi ..

    bro tapi ingat ajak2 gue dong .. ๐Ÿ˜€

    yos:
    yoi cuuy..

    Reply

  33. heru
    Dec 20, 2009 @ 09:37:13

    berhubung ente punya niat baik, besok kekantor saya buat ambil ceknya ๐Ÿ˜€

    yos:
    iya nie dalam perjalanan kesana bos..
    hihi..

    Reply

  34. willy
    Dec 20, 2009 @ 11:26:46

    ajak2 gw dong bro klo rekaman…
    klo mau ngejihad mending beli b52 bomber yos…hhhahaha….

    yang terakhir. ternyata mimpi kita sama. gw klo udah kaya pengen beli kuda… lebih elegan kan, klo ke kantor pake kuda. tapi bukan yang kerjanya tai2 mulu… hhhaha.. yang kaya kudanya Gandalf aja lah ya…
    :mrgreen:

    yos:
    pesawat pembom ngga asik sob…
    kurang seru…
    manuvernya minim sih.. ๐Ÿ˜€

    Reply

  35. zee
    Dec 20, 2009 @ 11:31:08

    Lah kok cuma mikir andai sih.
    Ga usah berandai-2… Lebih baik mulai mikir gimana caranya biar bisa punya uang ber-M dan ber-T, :Dl

    yos:
    betul…betul..betul.. teh.. ๐Ÿ˜€

    Reply

  36. mamah aline
    Dec 20, 2009 @ 14:32:29

    kalo bener dapat duit segitu, keknya ada tambahan poin satu lagi: aku akan segera bangun dari tidur… soalnya pasti cuma mimpi xixixi

    yos:
    iya nie…
    belum diguyur air seember sih heheheh

    Reply

  37. Sari Ajah
    Dec 20, 2009 @ 17:27:55

    kalo lo beli barang2 itu, gw bakal langsung laporan k pansus

    *curiga lo kecipratan duit dari si turi turi ntu*

    yos:
    hahahahaha…
    ada nama baru ya si turi…
    panggilnya mas turi apa mbak turi ya ๐Ÿ˜€

    Reply

  38. kelly amareta
    Dec 20, 2009 @ 22:37:34

    buat beli cendol aja yos
    entar bisa dipake renang orang sekampung ๐Ÿ™‚

    yos:
    yah..bener juga tuh…
    sambil menyelam makan cendol.. hehehehe

    Reply

  39. D Sukmana Adi
    Dec 21, 2009 @ 08:40:20

    buat mbayar utang indonesia aja..dicicil juga gapapa deh mas kwakwakwkakw

    yos:
    wah sob…
    klo buat bayar utang indonesia segitu masih kurang banyak..
    ๐Ÿ˜€

    Reply

  40. carra
    Dec 21, 2009 @ 11:36:13

    6.7 T ๐Ÿ™„

    uang puluhan juta aja lom pernah liat…

    uang segitu kae apa sih…?? ๐Ÿ˜€

    bisa dipake berenang kae Paman Gober ndak…??

    yos:
    berenanya pake gaya apa ya ๐Ÿ˜€

    Reply

  41. h-run
    Dec 21, 2009 @ 13:36:32

    wakakakaa… btw, dari 3 sampe 6 beneran? hehe ๐Ÿ˜›

    yos:
    hehehe…
    yakinlah sumpah..
    hihihi..

    Reply

  42. dh
    Dec 21, 2009 @ 13:51:08

    gak pengen buat nikah tu hagagagaga

    yos:
    nikah entar2 aj deh…
    *gue boong ni..* hehehe

    Reply

  43. chesya rindu
    Dec 21, 2009 @ 14:43:08

    Buat gue? huehehe

    yos:
    iya..iya…
    apa sih yang ngga buat eneng..
    hihihihi….

    Reply

  44. gajah_pesing
    Dec 21, 2009 @ 14:44:03

    kalo saia yang dapat tu duit, yang pasti tidak akan bilang siapa-siapa ๐Ÿ˜›

    yos:
    bener bang,,,
    biar ngga ada yang minta ya…
    hahahaha…

    Reply

  45. amink
    Dec 21, 2009 @ 23:52:23

    lempar dikit bang yos buat bikin yayasan…

    yos:
    seprti yayasan darmais maksudnya, heheheh

    Reply

  46. ammadis
    Dec 22, 2009 @ 00:27:57

    Gak pengin naik haji neeeh…?????

    yos:
    yang nomor satu tuh maksudnya gue juga ikut sob ๐Ÿ˜€

    Reply

  47. ruang hati berbagi
    Dec 22, 2009 @ 04:45:28

    Siapapun Kita semua yang ada di dunia sekarang. baik itu seorang pelajar atau pejabat, baik seorang jendral maupun kopral, baik seorang mahasiswa ataupun taruna, baik itu seorang penjahat ataupun pelacur, baik itu seorang koruptor atau pun director, baik seorang menteri ataupun seorang peragawati. Kita semua terlahir dari rahim ibu, ibu yang dengan tulus ikhlas mengandung merawat dan membesarkan kita hingga sekarang kita menjadi seperti ini. Coba saja kalo ibu kita tidak ikhlas mungkin kita sudah di aborsi. Ketika kecil kita sakit beliau merawat kita, ketika kita belum bisa berjalan, beliau menuntun kita, ketika kata belum terucap beliau membimbing kita. Siapapun ibu kita entah renta atau masih muda, entah masih bersama kita ataupun sudah tiada, mari kita ucapkan terima kasih pada beliau, mari kita kasihi beliau sebagaimana kita dulu beliau kasihi, Ya Tuhanku berikanlah tempat teramat istimewa bagi ibuku tersayang.

    Selamat Hari Ibu

    yos:
    iya sob..
    btw panjang bgt…
    hehehe..

    Reply

  48. Ongki
    Dec 22, 2009 @ 07:04:36

    wow.. Kalau saya.. hmmm, Beli semua-muanya okoknya.. Hahaha.. Pengen bli rakitan komputer yg isinya hardware high end..

    yos:
    sama bang…
    gue juga pingin..
    komputer yang hardwarenya dahsyat,,, heheh

    Reply

  49. anny
    Dec 22, 2009 @ 09:20:52

    Sri Mulyani itu gak adil sih ya masa cuma si century ajah yg ditolong ๐Ÿ˜€

    yos:
    betul..betul..betul.. ๐Ÿ˜€

    Reply

  50. Game Logika Online Menantang
    Dec 22, 2009 @ 14:18:22

    niat2nya baguss mass. . . .

    jangan lupa traktirannya juga yaa. . andai. . ๐Ÿ˜€

    yos:
    lagi-lagi semua itu hanya andai ya..
    hehehehe……….

    Reply

  51. Otak miring
    Dec 22, 2009 @ 15:38:43

    mimpi yang bener kawan…*bener-bener edan* piss kawan salam kenal

    yos:
    salam kenal juga…

    Reply

  52. D3pd
    Dec 22, 2009 @ 15:40:25

    Selamat Hari Ibu, Natal dan Tahun Baru 2010…

    yos:
    yo’i cuuy…

    Reply

  53. rio seto
    Dec 22, 2009 @ 17:29:38

    eeh ada yang lupa, buat beli kueh yang buanyaak buat Mama, hari ini ‘kan hari Ibu … Mother How Are You Today?

    salam, ๐Ÿ˜€

    yos:
    iya ya…
    hampir lupa hari ini hari ibu ya..
    ๐Ÿ˜€

    Reply

  54. Eka Situmorang-Sir
    Dec 23, 2009 @ 00:06:16

    Khalayannya lucu ๐Ÿ˜‰
    tapi belum terbersit berkhayal untuk menikah yaaa? :p hahha

    yos:
    iya teh…
    masih muda je…
    *sok muda, hihi*

    Reply

  55. ichaelmago
    Dec 23, 2009 @ 06:59:14

    mimpinya mulia nih ๐Ÿ™‚

    yos:
    hehehe..

    Reply

  56. indra1082
    Dec 23, 2009 @ 08:19:29

    SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

    yos:
    iya sob..

    Reply

  57. ceriaselamanyah
    Dec 24, 2009 @ 07:30:35

    kayaknya harus liat “sang Pemimpi” ni orang… hahahhaha….

    btw,mau ngealin web baru. sebuah persembahan untuk ibu di hari ibu. berkunjung ya…

    http://ruangperempuan.web.id/

    yos:
    loh ap hubunganya teh, hehehe..

    Reply

  58. nana
    Dec 24, 2009 @ 12:53:59

    wahh..blognya baguss..

    oiaa, linknya udah aku pasang tuh.
    makasih yaaa

    yos:
    makasih neng…

    Reply

  59. ciwir
    Dec 24, 2009 @ 14:34:08

    kalo gue, ambil 2,5%nya di zakatin dulu.
    sisanya ntar aja gue kasih tahu ya jika uangnya dah cair
    wahahahaha (lmao)

    yos:
    betul..betul..betul..

    Reply

  60. Dangstars
    Dec 24, 2009 @ 18:16:36

    wah…Saya AKAN BAGI-BAGIKAN LAGI
    SESUDAH ITU SAYA MELAMUN LAGI DEH

    yos:
    hehehe…
    melamun terus nie??

    Reply

  61. yemima grace
    Dec 24, 2009 @ 18:44:50

    my fiRst view…
    lAm knal iaa,,,,
    niCe posTina !!.

    yos:
    salam kenal juga..

    Reply

  62. yemima grace
    Dec 24, 2009 @ 18:45:20

    my fiRst view…
    lAm knal iaa,,,,
    niCe posTing !!.

    Reply

  63. ye2n
    Dec 24, 2009 @ 23:34:30

    nice info . . .
    tujuannya unik, tapi juga ada yang mulia sich . .
    salm kenal

    yos:
    yup..

    Reply

  64. and1k
    Dec 25, 2009 @ 17:56:35

    kalo saya dapet uang segitu buat apa ya

    yos:
    malah nanya ๐Ÿ˜€

    Reply

  65. alisnaik
    Dec 26, 2009 @ 02:30:46

    met pagi, bang Yos

    hahahahahahaha. impian yang 1/2 gila 1/2 mulia.

    uang 6,7 juta !!!
    saya pake buat beli planet mars aja ๐Ÿ˜ˆ

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

    yos:
    wew,,
    adik gue..
    nongol lagi..

    Reply

  66. edda
    Dec 26, 2009 @ 10:13:03

    betapa mulianya niatmu, bung ๐Ÿ˜€

    eh ada 1 tuh yang ketinggalan.

    8. punya bini 100

    huahahaha ๐Ÿ˜€

    yos:
    mamah gimana ta..
    masa pa2 suruh kawin lagi..
    dasar istri sableng..
    buakakakakaka… ๐Ÿ˜€

    Reply

  67. Nugra
    Dec 27, 2009 @ 09:30:18

    nggak nyagka beli pesawat sukhoi juga

    yos:
    hihihhihihihi…

    Reply

  68. rizal
    Dec 28, 2009 @ 10:49:56

    hahaha.
    aku juga mau mas….

    yos:
    ouw lo mau juga sob…
    bentar ya gue ambilin..
    *apanya????* hehehe..

    Reply

  69. KangBoed
    Dec 29, 2009 @ 09:26:06

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    RAIHLAH โ€œJATI DIRI MANUSIAโ€.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll

    yos:
    wew..
    kang boed…
    lame tak jumpe…
    hehehe..

    Reply

  70. KangBoed
    Dec 29, 2009 @ 09:27:00

    andaaaaaaaaaaai.. ku jadi orang kaya.. by opie andaresta

    yos:
    jadi kangen kang..
    ma lagu lam ituh..

    Reply

  71. dafuad
    Dec 29, 2009 @ 11:06:38

    bagus tuh idenya si eda, punya bini seratus plus bikin pabrik obat kuat jiakakakakak

    yos:
    yah…
    ada2 aja ๐Ÿ˜€

    Reply

  72. mandor tempe
    Dec 29, 2009 @ 16:08:26

    kok buat beli kerupuk dan es dawet tidak dicantumkan ๐Ÿ˜›


    yos:
    beli krupuk dapat 1000 truk dunk..
    hihihi

    Reply

  73. ireng_ajah
    Dec 29, 2009 @ 20:52:11

    Kayanya perlu neh bangun posko Koin Untuk Yos

    hehehehheheehhe…….

    yos:
    wah…
    andai itu terjadi..
    xixixiixx…

    Reply

  74. Lambang Biru
    Dec 29, 2009 @ 20:59:50

    Jiah, potone nggaya.
    Tapi bawa golok yah? Atut ah….
    Kabur bleh…….. ๐Ÿ˜†
    yos:

    loh…
    mas lambang kok jadi biru….
    ada apa gerangan…

    Reply

  75. fauzikun
    Dec 30, 2009 @ 08:39:11

    andai sayah punya uang segitu sih sayah kasih semua aja ke bang yos ๐Ÿ˜€

    trus sayah berandai-andai lagi gan :mrgreen:

    yos:
    terima kasih, hehehe

    Reply

  76. peri
    Dec 30, 2009 @ 09:13:19

    boleh ikutan menghayal gak???
    ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    yos:
    silahkan ๐Ÿ˜€

    Reply

  77. Lambang 212ยฐ
    Jan 02, 2010 @ 14:01:10

    Sekarang ngga biru lagi. Ganti jadi 212ยฐ… hehe…
    Mampir to kerumahku yang baru…

    Hajar bleh…

    yos:
    secempatnya yos mampir mas…
    tungu aja ๐Ÿ˜€

    Reply

  78. tomi
    Jan 27, 2010 @ 09:41:20

    mending buat beli negara indonesia ini aja bro.. trus km jadi presidennya dan berbuat kebajikan dan bijaksana dalam memipin hehehe…

    yos:
    hahahahaha…
    boleh..boleh..boleh…

    Reply

  79. Abdul wahab
    May 08, 2014 @ 09:46:30

    Andai saja terwujud.. hehehe…

    Reply

Leave a Reply

*