YOSBEDA.COM » Olahraga » Bola » Antara Tsubasa-Misaki dan Fabregas-Messi

Antara Tsubasa-Misaki dan Fabregas-Messi

Written by on |
Tsubasa ozora, Taro Misaki, Cesc Fabregas & Lionel Messi

Tsubasa ozora, Taro Misaki, Cesc Fabregas & Lionel Messi

Setiap Insan pecinta bola tentu punya pemain idola seperti halnya saya yang sangat mengidolakan lionel Messi, diawal kemunculanya messi mengingatkan saya akan karakter imajinatif dari jepang yang bernama Tsubasa Ozora, seorang pemain bola dengan kemampuan dewa yang berhasil membawa negara matahari terbit merajai sebak bola dunia. Sosok messi menurut saya adalah panampakan seorang Tsubasa Ozora di dunia nyata, apalagi dengan sejarah messi yang memulai karier di Barcelona dari tim B, hal yang sama dilakukan oleh Tsubasa di cerita animenya.

Dalam serial anime Tsubasa dikisahkan mempunyai pasangan duet sejati di lapangan yang bernama Taro Misaki, kedua pemain ini sangat kompak dilapangan dan mereka berdua sangat sulit dihentikan oleh pamain belakang lawan, terhitung sejak saya mulai mengikuti perkembangan lionel messi dan timnnya barcelona  saya belum menemukan sosok Taro Misaki di dunia nyata, yaitu seorang pemain yang bisa sehati dan menyatu dengan lionel messi, dalam hal ini duet ya bukan trio, kalau trio mah udah ada trio maut Messi-Xavi-Iniesta.

 

Musim ini si anak hilang (Cesc Fabregas) kembali ke tim yang dulu pernah di belanya saat masih kecil. Dahulu saat di barcelona B Cabregas adalah sahabat messi, sehingga tak heran walau baru beberapa pekan kembali berduet denga messi, kerjasamaanya begitu memukau. kedua pemain yang selisih umurnya hanya terpaut 1 bulan ini seperti menemukan pasangan sejatinya dalam bermain bola. Mungkin inilah yang selama ini saya tunggu-tungu, Cesc Fabregas adalah Si “Taro Misaki” pasangan duet sejati Lionel Messi Sang “Tsubasa Ozora”.

Jujur saya senang dengan munculnya duet maut Fabressi (Fabregas-Messi) ini namun disisi lain saya juga sedih, karena di Timnas Argentina messi tak kunjung menemukan duet/trio yang pas, padahal di barcelona messi udah begitu mantap dengan trio Messi-Xavi-Iniesta lalu muncul pula duet maut Fabressi. Sampai kapan Timnas Argentina punya pemain yang bisa sehati dengan messi, Masa iya Timnas argentina harus menaturalisasi Fabregas  menjadi warga negara argentina biar pasangan tsubasha (messi) dan misaki (Fabregas) bisa membela Tim Tango.

timnas Argentina

Related Items

32 Comments

  1. gadgetboi
    Sep 18, 2011 @ 20:51:44

    hahaha .. ngebandingin tsubasa/misaki dengan fabregas/messi … mereka ceri live action-nya tsubasa yah 😀

    Reply

  2. Majalah Masjid Kita
    Sep 19, 2011 @ 00:05:07

    saya chelsea mati mas 🙁

    Reply

  3. bro eser
    Sep 19, 2011 @ 06:58:13

    Apakah messi hanya tercipta untuk klub saja bukan untuk timnas seperti yang dialami oleh Steven Gerrard???

    Reply

  4. Hanif Mahaldi
    Sep 19, 2011 @ 08:14:12

    menang 8-0 kemaren ya? memang duet mereka maut kok, strategi taktiknya pas banget kalau sudah sama2 di garis depan. mantab deh.

    Reply

  5. adetruna
    Sep 19, 2011 @ 10:34:11

    speechless lah ngomongin messi -makhluk ini berperangai manis pdhl pemain berkaliber… oia ngomongin sepakbola, bandung » bobotoh-nya punya radio lhoooo ::PROMOSI::

    Reply

  6. agussupria
    Sep 19, 2011 @ 10:45:07

    Mudah-mudahan jadi kenyataan

    Reply

  7. adhani
    Sep 19, 2011 @ 11:09:43

    argentina susah menang piala dunia karena tidak ada kekompakan tim, hanya messi sendiri otomatis susah terjalin kerja sama, beda dengan spanyol, rata-rata pemain merumput di klub yang sama.. makanya juara dunia.. hehehe

    fabregas sepertinya akan bersinar kembali dibandingkan klub lamanya yang ditinggalkan yang malah terpuruk di awal musim, tapi BTW,, sebagai penggemar MU saya salut sama tim barcelona, terutama messi, walaupun MU kalah di Champion kemarin ^^

    Reply

  8. hasssan
    Sep 19, 2011 @ 11:34:05

    ane taunya tsubasa amami gan :p

    Reply

  9. niee
    Sep 19, 2011 @ 12:10:40

    Yak.. mudah2an emg bener deh masuknya fabregas jadi pasangan si messi.. :p

    Reply

  10. ISWAH
    Sep 20, 2011 @ 11:34:50

    Perkenal kan nama saya ISWAHYUDI, hehehehe

    ADA FABRESSI, kalo saya gimana mas YOs?

    YOS-ISWAH……Yosiswah. Hahahahaha

    Reply

  11. jarwadi
    Sep 21, 2011 @ 07:20:12

    anehnya, dalam dunia persepakbolaan, saya suka dengan karakter pelatih Marinho, hehehe

    Reply

  12. iskandaria
    Sep 21, 2011 @ 23:54:22

    Keduanya sama-sama raja assist tuh. Klop deh jadinya 🙂

    Reply

  13. aeldie
    Sep 22, 2011 @ 03:21:00

    mudah-2an duet mau fabregas dan messi semakin di takuti lawan-2nya..

    Reply

  14. nurrahman
    Sep 22, 2011 @ 13:35:11

    malah jadi kangen ntn kartun tubasa bro 😀

    Reply

  15. dhenok
    Sep 24, 2011 @ 18:05:18

    saya baru beberapa kali nonton pertandingannya Messi, dan memang WAW messi benar2 jago dalam hal bola.. hehe, maklum saja mas saya kurang begitu paham dengan bola..

    Reply

    • obat diabetes melitus
      Nov 03, 2011 @ 14:12:29

      kalu gitu sama mbak saya juga kurang begitu paham ama dunia persepak bolaan.. *mgkin karena kita cewek kali ya jadi gak begitu sering nonton bola

      Reply

  16. junaidi
    Sep 26, 2011 @ 16:44:02

    wah kalo Tsubasa lumayan kenal atau taulah tapi kalo Misaki? mungkin karena nontonya jarang2 kali ya dan pas nonton yg diingat cuma Tsubasa hehehe. Nah kalo duet fabressi bisa dibilang duet maut dah, ngga sabar nonton elcalssico edisi 2011-2012 pasti duet ini akan diturunkan

    Reply

  17. riez
    Sep 30, 2011 @ 15:41:08

    Setuju sama kamu sob…mereka bagai tusbasa sama misaki…kita tinggal nyari hyuganya

    Reply

    • ilham
      Feb 10, 2012 @ 18:40:36

      menurut saya sob,messi bisa dikatakan tsubasa,karena pemain yang sangat hebat sedang tempramennya lembut dan baik hati,fabregas bisa dikatakan taro misaki karna satu hati dengan permainan messi…
      Dan CR7 / cristiano ronaldo mungkin sosok hyuga karena dia hebat,tendangannya luar biasa,tapi sifatnya kurang bagus

      Reply

  18. bajumuslimbagus
    Oct 05, 2011 @ 16:22:43

    pilih mana yahhhh!!!! pilih rahmad darmawan aja ahhh biar adilll

    Reply

  19. Jas Pria Kaskus
    Oct 06, 2011 @ 10:08:28

    gue pilih boaz sama gonzales mreka juga sperti tzubasa sma misaki

    Reply

  20. Rumah
    Oct 07, 2011 @ 13:42:04

    Hyuga nya si Cristiano Ronaldo ..

    hehe

    Reply

    • tm
      Nov 13, 2011 @ 00:03:24

      hehe.. setuju mas.. hyuga nya mgkn cristiano ronaldo 😀

      Reply

  21. jus manggis
    Oct 18, 2011 @ 13:55:32

    ya mereka berdua memang hebat tapi tetap sama pilihan saya aja.
    (c.Ronaldo)

    Reply

  22. Rahmat
    Oct 22, 2011 @ 18:58:34

    Messi memang keren.

    Reply

  23. Gold Exchange Traded
    Oct 23, 2011 @ 02:53:42

    moga2 di Indonesia muncul pemain seperti Messi

    Reply

    • obat alami asma
      Nov 03, 2011 @ 14:07:29

      Amiin semoga saja ada…

      Reply

  24. Arif Chasan
    Oct 30, 2011 @ 12:17:44

    aaaah… messi emang dewa… 😀

    Reply

  25. obat alami hepatitis b
    Nov 03, 2011 @ 14:05:05

    setelah membaca artikel ini sepertinya memang pas kalau Cesc Fabregas adalah Si “Taro Misaki” pasangan duet sejati Lionel Messi Sang “Tsubasa Ozora”.
    Yg menarik dari cerita ini yaitu dari dunia anime ke dunia nyata…:D

    Reply

  26. Doni Punya Blog
    Nov 10, 2011 @ 10:28:13

    Jangan disamain nanti giring bola aja bisa seminggu jedaanya,,lol

    Reply

  27. PT. Karya Prima Sukses
    Nov 10, 2011 @ 10:29:18

    kasian kalo negliat Pemain belakang ngejar tsubatsa/messi,,gk dapet bolanya.

    Reply

  28. BerbagaiHal
    Nov 15, 2011 @ 11:41:33

    kalo gitu CR7 cocoknya jadi siapa gan??
    Santana kah??

    Reply

Leave a Reply

*