YOSBEDA.COM » Musik » Musisi » Ari Lasso Gabung Dewa 19 Lagi, Semoga Terwujud

Ari Lasso Gabung Dewa 19 Lagi, Semoga Terwujud

Written by on |
dewa 19

Dewa 19 / Vidio.com

Ngga sengaja pagi ini nemuin link berita yang jujur membuat saya seneng, berita soal kemungkinan bergabungnya lagi Ari Lasso ke Dewa 19. band bentukan Ahmad Dani ini adalah band favorit saya dari kecil, masih ingat dulu saat masih SD sering banget dengerin tembang-tembang lawas Dewa 19 seperti kirana, kangen, aku disini untukmu dan masih banyak lagi, keren banget lah dewa 19 waktu vokalisnya masih ari lasso, sayang di tahun 1999 bang ari lasso didepak dari dewa 19.

Sepeninggal ari lasso dewa 19 tetap eksis dengan vokalis baru si Once, dengan vokalis Once karya-karya dewa tetap oke kok, hanya saja menurut saya masih “WOW BANGET” saat vokalisnya Ari Lasso.
hanya ari lasso menurut saya yg bisa mebuat lirik-lirik ciptaan dani jadi lebih indah saat dinyanyikan, saya ambil contoh saja pada lagu lawas dewa 19 satu hati, di lagu itu vokal bang Ari benar-benar membuat bulu kuduk saya merinding, tentunya dengan tidak mengesampingkan permainan personil lainnya di lagu itu.

Kembali ko soal rencannya kembalinya ari lasso ke Dewa 19, jika saat ini saya yang jadi ari lasso saya juga akan kebingungan menentukan pilihan , kasarnya gini “saya solo aja udah sukses ngapain kembali ke band yang beberapa tahun lalu mendepak saya“, semoga aja ari lasso ngga mikir seperti barusan ya 🙁 . semoga  bang ari tahu betapa besar kerinduan para baladewa pada formasi lawas Dewa 19 dengan ari lasso, ngga bisa bayangin karya dahsyat apa yang akan ditelurkan oleh Dewa 19 dengan ari lassso kembali manjadi vokalisnya. Akhir kata apakah Ari Lasso akan Gabung Dewa 19 Lagi? Semoga Terwujud.

Related Items

44 Comments

  1. Triunt
    Jan 21, 2011 @ 07:17:43

    pertamaxxxxx cuy……
    ya ya ya boleh.

    Reply

  2. alamendah
    Jan 21, 2011 @ 07:57:10

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Saya juga sangat suka dengan dewa 19 sejak dulu kala. Kalau Ari Lasso bener2 balik lagi, asyik benar!!!

    Reply

  3. wien
    Jan 21, 2011 @ 10:44:36

    saya mulai suka lagu2 Dewa sejak SMP…emg bagus lagu2nya, baru denger nih kalau Ari Lasso mau balik lagi…

    Reply

  4. dHaNy
    Jan 21, 2011 @ 11:47:02

    Saya dulu juga hampir tiap hari denger lagu Dewa 19 ini, tapi semakin kesini semakin terlihat propadanda yang diusung.. Mata satu..

    Reply

  5. Tukang Nggunem
    Jan 21, 2011 @ 13:27:36

    Studio foto saya namanya KIRANA, hehehe.. kayaknya emang mulai harus dipikirkan untuk mengembalikan musik DEWA 19 seperti yang dulu, lebih ngesoul gitu..kalo musik DEWA yang sekarang sudah berbau industri banget..cetek dan asal laku..

    Reply

  6. iskandaria
    Jan 21, 2011 @ 15:09:11

    Wah, ini kabar mengejutkan bagi saya. Semoga bener yach. Kangen juga liat Ari lasso main bareng Dewa lagi jadi vokalis. Yang paling saya suka yaitu Album pertama Dewa 19. Musiknya masih orisinil jaman 90-an. Di situ vokal Ari Lasso masih polos 😛 ALbum kedua dan ketiga juga bagus.

    Reply

  7. Johar Manik
    Jan 21, 2011 @ 16:37:06

    Jadi ingat lagu Kangen… .kembali ke format lama aja deh…

    Reply

  8. Haqqi
    Jan 21, 2011 @ 17:49:11

    Ngomong-ngomong soal ari lasso, jadi inget seorang sahabat yang suka banget sama mas ari ini.. sayangnya dia udah pergi dari dunia.. apa pun itu, ari lasso emang keren. vokalnya masuk banget di lagu-lagunya..

    Reply

  9. rose
    Jan 21, 2011 @ 18:29:59

    catchy banget klo om ari lasso beneran balikk ke Dewa. Walau gimana juga ada feel yg ilang dr Dewa waktu Ari lasso out…
    *ini kabar gembira*

    Reply

  10. mursid
    Jan 21, 2011 @ 19:29:37

    aku sih dukung banget seandainya mas ari lasso kembali ke dewa,
    tapi apa bisa ya warna musiknya kembali seperti dulu lagi?

    😀

    Reply

  11. Zippy
    Jan 21, 2011 @ 20:22:05

    Kalo gue sih gimana baiknya aja, terserahnya mas Ari Lasso 😀
    Tapi kayaknya sih gak mungkin, soalnya karirnya mas Ari Lasso di solo karir udah cukup bagus 🙂
    Bagus banget malah 😀
    Tapi tidak menutup kemungkinan sih 😀

    Reply

  12. antokoe
    Jan 21, 2011 @ 20:38:38

    kalo beneran musik dewa akan kembali seperti aslinya dan itu yang bikin kangen……

    Reply

  13. mandor tempe
    Jan 21, 2011 @ 23:05:55

    nyawa Dewa akan kembali kalau Ari lasso balik

    Reply

  14. ada-akbar.com
    Jan 22, 2011 @ 07:36:38

    wah.. .ane juga kangen ne 🙁

    Reply

  15. naruto
    Jan 22, 2011 @ 16:25:38

    seep neh moga2 aja bisa reunian, lalu once gmn?

    Reply

  16. Penulis Cemen
    Jan 22, 2011 @ 19:17:46

    Kayaknya DEWA mau reunian….

    Reply

  17. pink
    Jan 23, 2011 @ 10:22:45

    semoga aja ya arilaso gabung ke dewa19 lagi. aku lebih suka lagu-lagu dewa19 pas vokalisnya ari laso.

    Reply

  18. presyl
    Jan 23, 2011 @ 16:47:34

    wah.. padahal saya mikir seperti itu..
    dia kan udah sukses solo.. klo gabung lagi ke band, hmm sayang juga ya

    Reply

  19. indra1082
    Jan 25, 2011 @ 10:31:15

    Dewa jaman ari laso :thumbup:

    Reply

  20. rumahmode
    Jan 25, 2011 @ 18:10:05

    klo saya lebih suka ari laso solo karir bos..

    Reply

  21. JAGO
    Jan 26, 2011 @ 00:28:07

    mudah-mudahan aja mas ari gabung lagi di dewa 19 biar bang dani bisa lebih fokus di band yang membesarkan namanya, jangan terlalu sibuk dengan manajemen artis yang dia kelola.
    udah kangen nih ama lagu-lagu dari dewa 19

    Reply

  22. All Gadget
    Jan 27, 2011 @ 21:08:56

    amin amin amin, semoga terwujud, saya juga suka Dewa pas sama Ari Laso

    Reply

  23. Wandi thok
    Jan 27, 2011 @ 22:55:05

    Kalawo ditanya tentang permusikan, saya nol pokrol mas, saya hanya agak nggak suka sama Dhani jenggoten itu, karena dia sering melecehkan orang berjenggot, termasuk saya 😆 apalagi dia pernah manggung dengan beralaskan karpet berlafadz Alloh.

    Reply

  24. tomi
    Jan 28, 2011 @ 00:28:40

    wahh manteeeb nih kalau beneran balik.. nostalgiaa.. pa lg tyo nugros dah bs balik

    Reply

  25. ahmadblog
    Jan 28, 2011 @ 08:07:37

    wah saya fans berat dewa nih kalo gabung lagi,,saya senang bgt makasih ya mas infonya salam kenal,,,hehe^^

    Reply

  26. mas-tony
    Feb 02, 2011 @ 07:31:47

    bila bener2 terwujud seneng rasanya bisa kembali mendengarkan alunan suara Ari Lasso di DEWA 19

    Reply

  27. Sriyono Semarang
    Feb 02, 2011 @ 08:56:50

    bagus lah,
    untuk mengenang masa lalu,
    tapi kalau bicara kesuksesan kliatannya agak berat dah…
    soalnya mas dhany sudah hilang kewarasannya sih…

    Reply

  28. @nonaedda
    Feb 03, 2011 @ 12:50:16

    kalo lo yg gantiin gmna yos? :ngakak

    Reply

  29. batik madura
    Feb 03, 2011 @ 20:43:34

    kalo reunian seru juga kayaknya

    Reply

  30. www.dutajutawan.com
    Feb 07, 2011 @ 12:20:25

    makasih bos infonya,,oh ya saya mau menawarkan anggota reseller gratis buat sibos gmn,,saya akan taruh banner di blog ini tapi pakai id reseller sibos,jdi bagi hasil 50% hub saya bos 081952547182

    Reply

  31. yoga
    Feb 10, 2011 @ 22:56:08

    bagus banget artikelmu…
    tingkatkan, tetap semangat…
    di tunggu kunjungan baliknya
    @ Get A New Articles
    d follow ya…thanks^^

    Reply

  32. kamaropini
    Feb 15, 2011 @ 11:36:18

    wah2, iya nih, butuh lirik2 lagu barunya dewa, yang fresh… gak kayak sekarang, cuma digubah2 aja dan dinyanyiin sama penyanyi baru, jadi males dengerinnya, semoga dia masuk ke dewa lagi, kan suaranya ari lasso tetep bagus. hehe.

    Reply

  33. fitratamami
    Feb 28, 2011 @ 17:01:17

    jika dewa 19 tidak berhasil ngerekrut kang Ari, bubarin aja dewa, bikin band baru, mas Dhani…dengan begitu, dewa 19 akan jadi legend seperti yang mas Dhani mau…

    Reply

  34. Tongkonanku
    Mar 13, 2011 @ 23:22:26

    Kalau menurut saya sih.. Isu akan kemungkinan kembalinya Ari Lasso ke Dewa 19, tidak akan terwujud. Ahmad Dhani sudah terlalu sibuk dengan proyek2nya, gak akan ada waktu lagi untuk mengurus Dewa 19.

    Reply

  35. y5h4r
    Mar 24, 2011 @ 16:35:54

    siapapun vokalisnya ari atau once,sukses untuk Dewa…

    Reply

  36. obat herbal kanker kelenjar getah bening
    Mar 28, 2011 @ 14:21:12

    gabung ? paling di acara nostalgia aja kayaknya!

    Reply

  37. san Kurnia
    Mar 29, 2011 @ 16:28:48

    wah berita bagus nih, saya suka lagu2 dewa yg dinyanyikan ari lasso, semoga ari bisa kembali ke dewa

    Reply

  38. febriosw
    Mar 31, 2011 @ 08:10:20

    Wuih, malah baru tahu setelah baca postingan ini. Sy mikirnya juga bagaimana kecamuk di otak Ari.

    Reply

  39. melilea
    Apr 20, 2011 @ 21:00:34

    wah syang ya mas Dani ga fokus di Dewa 19

    Reply

  40. Haji
    Apr 20, 2011 @ 21:03:27

    Kenapa ya mas dani malah bikin band-band baru,padahal dewa klau di maksimalkan akan smakin besar dan booming

    Reply

  41. Prudential
    Apr 20, 2011 @ 21:07:46

    siapapun vocalisnya baik ari lasso maupun Once. ga akan membuat Dewa sebsar dulu, selama mas Dani tidak fokus mengurus Band Dewa tsb

    Reply

  42. business daily
    May 15, 2011 @ 05:15:15

    Wbsekedar cerita buat Baladewa Jumat 9 Juli yang lalu gue diajak temen gue ke sebuah acara bulanan yang sebelumnya gue ga tau sama sekali apa dan bagaimana acaranya…Nama Acara Kenduri CintaTempat Halaman Depan TIMJam 20.00 WIB – Selesai Pemandu Cak Nun Jose Rizal Manua dan Taufiq IsmailNara Sumber Eep Saefullah Fatah Dhani DEWA dan Ari Lassopas ngebaca nara sumbernya gue kaget kok bisa kebeneran gitu…. padahal temen gue bilang bukan lalu Mas Dhani juga dateng.. dgn gitar listrik yang apa adanya akhirnya lagu pertama dari album lawas DEWA Cintakan membawamuterdengar juga… berikutnya Satu Hati dan Terakhir KANGEN yang mana Ari sempet Duet ama Novia Kolopaking…

    Reply

  43. Adi Badriansyah
    Oct 03, 2011 @ 09:56:12

    Saya adalah BALADEWA yg msh tetap setia, sejak saya masih SMP waktu album DEWA 19 pertama hadir di kancah musik Indonesia…. saya bersyukur banget kalau Ari Lasso kembali ke DEWA 19…. semoga terwujud… Ini harapan para Baladewa khususnya di MANADO……..

    Reply

  44. Vixalexa @Watch movie HD
    Mar 16, 2016 @ 11:03:14

    Setuju, ane juga lebih sreg sama Ari lasso, lagu2 lawas dewa 19 paling top pokoknya !

    Reply

Leave a Reply

*