YOSBEDA.COM » Teknologi » Advertorial » Carissa Putri Menghilang Kemana? Banyak yang Nyariin Tuh!

Carissa Putri Menghilang Kemana? Banyak yang Nyariin Tuh!

Written by on |
Carissa Puteri

Carissa Puteri / Merdeka.com

Sebagai seorang pria sangat wajar bila mengagumi makhluk terindah ciptaan Sang Pencipta. makhluk terindah itu adalah seorang wanita, beruntung kita dilahirkan di bumi Indonesia, banyak makhluk-makhluk cantik nan anggun di negeri tercinta ini, salah satunya adalah Carissa Putri. Setuju kan kalau saya bilang Carissa Putri itu cantik? kalau sampe ada yang bilang ngga, rasanya perlu saya beliin kaca mata tuh orang yang bilang Carissa Putri ngga cantik :). parasanya sempurna, hidunya indah, apalagi matanya… hmmm. bener..bener super dah.

Carissa Putri mengawali karirnya di dunia sinetron lewat akting perdanaya di sinetron Siti Nurbaya. setelah sintron pertamanya itu ia juga banyak membintangi sinetron lain sperti Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Dua Tahun berkecimpung di dunia sinetron yaitu sejak 2006, pada 2008 dara cantik ini mencoba peruntunganya di layar lebar lewat film pertamanya Ayat-Ayat Cinta, sebuah film yang diangkat dari novel laris berjudul sama Ayat Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy. Berkat film ayat-ayat cinta inilah nama Carissa Putri mulai melejit dan meneguhkan dirinya sebagai bintang Film papan atas tanah air.

charisa putri

charisa putri / jpnn.com

Namanya yang semakin berkibar membuat gadis ini ditunjuk sebagai duta salah satu vendor elektronik dari negeri sakura. Sudah cantik, terkenal dan mapan pula, tak sulit rasanya buat gadis ini mencari tambatan hati, dan benar adanya, berdasarakan pengakuanya, gadis kelahiran 12 September 1984 ini sedang manjalin hubungan selama dua tahun lebih dengan seorang pria yang identitasnya masih enggan di publikasikan. Siapakah pria beruntung ini? Bikin iri saja.. hmm

carissa putri

charisa putri / photobucket.com

Ada sedikit informasi yang kurang mengenakan yang baru saja saya terima dari seorang teman. Dikabarakan bahwa gadis ini telah menghilang, entah kenapa gadis ini tiba-tiba tak diketahu dimana rimbanya. Di dunia maya pun carissa tak nampak lagi, account social medianya juga tidak terlihat update lagi. kalau belum ganti nomor lagi, nomor charisa terakhir kali sebelum menghilang sih ini 089636699999 sempet beberapa jam tadi nomornya masih aktif, Cuma kalau ditelpon ngga diangkat?

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada. dan informasi lain yang saya dapat, gadis cantik ini akan kembali lagi tanggal 10 april mendatang, mari kawan-kawan!! NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011 !!

Related Items

41 Comments

  1. aming
    Mar 30, 2011 @ 20:16:46

    iya nih…pada ngomongin kemana dia pergi?

    Reply

  2. mursid
    Mar 30, 2011 @ 20:35:38

    paling2 cuman cari sensasi menunjang promosi film..
    😀

    Reply

  3. Kim
    Mar 30, 2011 @ 20:54:46

    Waw. Hayo, lagi ngumpet dimana tuh? :mrgreen:

    Kok bisa tau nomor hapenya itu gan? Beneran gak tuh? 😀

    Reply

  4. umenumen
    Mar 30, 2011 @ 21:03:46

    Only another viral marketing from N*kia..

    Reply

  5. wien
    Mar 30, 2011 @ 21:11:41

    ikutan nyariin ga gan? cantik lho 😀

    Reply

  6. Belajar Ngeblog
    Mar 30, 2011 @ 21:33:54

    dmn gan?
    yg hilang mbak carissa apa hapenya ya gan? :s

    Reply

  7. Wandi Sukoharjo
    Mar 30, 2011 @ 22:05:19

    Berarti sudah uwis ketemu kan mas? Aku yo termasuk sing ngagumi anune 😆

    Reply

  8. saipuddin
    Mar 30, 2011 @ 22:41:12

    apakah benar, tapi belum ada pemberitaan di tv.
    emangnya tanggal 10 april ada apa ya…

    Kalo bingung carinya, coba aja cari di mbh google disitu kan semua ada. hehhhe

    Reply

  9. dHaNy
    Mar 30, 2011 @ 22:57:40

    Saya pernah baca postingan serupa nih.. mau ada promo apakah yg berhubungan dg Carissa? :mrgreen:

    Reply

  10. giewahyudi
    Mar 30, 2011 @ 23:02:32

    Kabarnya kemarin mau janjian sama saya, tapi sms-nya pending. 😀

    Reply

  11. Nutaryuk
    Mar 30, 2011 @ 23:04:57

    Sengaja ane simpan di rumah, buat hiburan gan.. hehe..

    Makasih sob, dah mampir di rumah saya.

    Reply

  12. Amri
    Mar 30, 2011 @ 23:06:53

    Pada maian petak umpet nih… ahaha

    Reply

  13. SI JUMBO
    Mar 30, 2011 @ 23:11:46

    iya nih, ada kabar apa ya kelak

    Reply

  14. Rumah Belajar Bumi Cendekia
    Mar 31, 2011 @ 05:36:08

    Sedang persiapan menghadapi ujian hehehehe.. sekrang kan lag musim ujian….

    Reply

  15. @helgaindra
    Mar 31, 2011 @ 06:36:16

    kayanya lagi cari sensasi tuh
    hihihi

    Reply

  16. kiperfutsal
    Mar 31, 2011 @ 06:50:21

    wah saya juga mendengar kabar ini kang, dari prambors 😀

    makasih ya kang sudah bersedia mampir ke blog saya 🙂

    Reply

  17. herlina
    Mar 31, 2011 @ 08:41:50

    yang pasti bukan dirumah saya hehehhe

    Reply

  18. chocky
    Mar 31, 2011 @ 09:00:18

    masalah Carissa ini, bukannya strategi iklan ya mas? dan sepertinya, strategi marketingnya cukup berhasil… 😀

    Reply

  19. paluhlimbuy
    Mar 31, 2011 @ 09:24:12

    ada lagi disini. tapi tak papa, saya numpang koment saja. sudah bisa dibaca ini adalah strategi pasar.

    Reply

  20. pendarbintang
    Mar 31, 2011 @ 09:28:12

    Sejauh ini saya belum tahu apa maksud postingan “Kemana Carissa Putri ini” karena saya belum klik “disini” he he he

    Saya jadi penasaran saja..karena Kak Julie juga bikin artikel serupa dnegan ini….jangan bilang kontes :mrgreen:

    Reply

  21. kamaropini
    Mar 31, 2011 @ 10:40:47

    wah2, sampai berapa lama ya dia bertahan menghilang. hehe.

    Reply

  22. kang ian dot com
    Mar 31, 2011 @ 12:54:27

    hiaaha fans yang merana kehilangan idolanya wkwkw

    Reply

  23. Robby
    Mar 31, 2011 @ 13:06:32

    yups… ga da yg bisa nyangkal klo dirinya itu cantik.. pake banget malah..hehe

    Reply

  24. idana
    Mar 31, 2011 @ 13:36:46

    mau ikut mencarinya aahhhhh

    Reply

  25. iskandaria
    Mar 31, 2011 @ 13:38:37

    Dia lagi saya umpetin di rumah saya..hehehe

    Reply

  26. Ayda Chubby
    Mar 31, 2011 @ 13:51:54

    Masa seh? Baru tau sayah.. 😀

    Reply

  27. joko santoso
    Mar 31, 2011 @ 20:59:27

    Wah… siapa tahu saya lihat di jalan… tak ajak mampir ke rumahku wkwkkkk

    Reply

  28. @nonaedda
    Mar 31, 2011 @ 22:58:34

    MAAP YAH. GW MAU KLARIFIKASI AJA!!
    sebenarnya gw tuh ga ilang, gw cm lg sbuk rekaman tau gak
    aduuh,, berita itu cm gosip aja kok
    gw fine2 aja. udah deh, ga usah heboh bgitu
    #eeaa =))

    Reply

  29. BaNi MusTajaB
    Apr 01, 2011 @ 03:27:33

    saya kok jadi ikut merasa kehilangan ya….hmmmmmm

    Reply

  30. peluang usaha
    Apr 01, 2011 @ 13:10:10

    hm,,selalu ada saja artis yg buat sensasi

    Reply

  31. Abdul Hakim
    Apr 01, 2011 @ 17:57:59

    mas ikut ngepost ginian dapet apa ya? promosi dari nokia kah?

    Reply

  32. singkepdotcom
    Apr 01, 2011 @ 20:45:42

    met malam, berkunjung lagi ketempat sahabat… moga hari2 lebih menyenangkan…

    Reply

  33. niee
    Apr 02, 2011 @ 14:46:22

    Haduh, jangan sampai seperti arumi deh yak yang menghilang.. etapi beneran itu no HPNya? *berfikir keras*

    btw yos ini ngefans banget sepertinya, sampai dicari gitu mulai karirnya carissa dari kapan 😛

    Reply

  34. tomi
    Apr 03, 2011 @ 13:44:35

    wahhh.. ternyata banyak juga artis yang menghilang niiih

    Reply

  35. CORE XP
    Apr 03, 2011 @ 19:28:15

    cantik cantik tapi gitu ya kelakuannya gan

    Reply

  36. sibair
    Apr 04, 2011 @ 09:32:53

    Kayaknya ini konspirasi deh hahahha ko pada ngilang semua..apa mau jadi trend kayak bom buku itu ya… hihi

    Reply

  37. mawan tri hananto
    Apr 05, 2011 @ 11:39:19

    oh tuhan, berikan aku seperti diaaaaaaaaa…hwaaa…hwaaa..mas bro, help me..

    Reply

  38. @bangsaid.com
    Apr 05, 2011 @ 17:31:35

    Pertanyaannya sama
    emang kalo post yang beginian dikasih hadiah apa? 😀

    Reply

  39. Yui
    Apr 08, 2011 @ 09:58:46

    ilang gan? waa, kok ane kagak nyadar ya??

    nanti gw cariin deh kl 10 April blon balik. haha

    Reply

  40. ajengkol
    Apr 08, 2011 @ 11:13:54

    Ayoo dicari dulu di kolong

    Reply

  41. mobil datsun bandung
    May 27, 2015 @ 11:32:57

    ia ekarang kemana sih sist?
    terimakasih 😉

    Reply

Leave a Reply

*