YOSBEDA.COM » Teknologi » Internet » Dua hari Bersama Zulhaq, Si Blogger Sinting

Dua hari Bersama Zulhaq, Si Blogger Sinting

Written by on |
Yos Beda, Triunt & Zulhaq

Yos Beda, Triunt & Zulhaq

Kemarin, pagi-pagi sekitara jam setengah enam dapat sms dari si triunt yang bunyinya gini “yos ngko neng solo yo = yos nanti kesolo ya” ngapain ya kesolo? beneran gue ngga tahu hari itu ada jadwal apa, mana duit lagi ngga ada lagi, ya udah deh gue asal jawab aja “ya” gtu? ngga tahu nanti kesolonya gimana? makanya gimana? nginep dimana? modal awak waras wae lah = modal badan sehat aja lah.. setelah gue mikir beberapa menit akhirnya gue mulai inget juga hari itu jadwal apaan, ternyata hari itu adalah jadwal kopdar sama bang zulhaq, langsung deh gue tambah semangat, kapan lagi bisa ketemu blogger sinting paling beken di planet bumi. soal berangkat ngga bawa duit, urusan belakangan, masa kalah ma bonek. πŸ˜€

ngrokok lagi

widget rokok

Setelah sampai solo dan nunggu sekitar beberapa saat akhirnya ketemu juga deh ma bang zulhaq. baru ketemu beberapa jam langsung ada aja kejadian yang sangat berkesan, eh ngga berkesan dink tapi memalukan, masih ingetkah postingan gue tentang niatan buat berhenti merokok. setelah ketemu bang zulhaq inilah gue merokok lagi setelah berhasil menempuh 48 hari tanpa merokok. tapi ini bukan berarti gue merokok lagi untuk seterusnya lho, sayang banget ya rasanya kaya puasa romadhon ada yang bolong gtu *hubunganya apa, maksa banget*,Β  terpakasa deh countup berhenti merokoknya mulai dari 0 lagi, satu yang bikin gue penasaran sama bang zulhaq, apakah di dunia nyata doi juga sinting, dan ternyata benar di dunia nyata doi sinting juga,, ampuun deh..!!!

warna kulit

Niatnya sih kemeren tuh cuma ketemu bang zulhaq sehari aja eh taunya pas besok paginya diajak bang zulhaq main ke candi sukuh sekalian kopdaran juga ma teh vinna, blogger yang sudah cukup akrab juga ma gue di dunia luna maya. dan sampailah kami ke TKP (diwoco candi sukuh :-D), kaget juga sih pertama liat teh vinna ternyata putih banget, jangan deket-deket dulu deh, kulit gue hitam legam gini nanti dikira kopi susu tanpa gula kalau sampai foto bareng, hehe.. diakhir kopdar ada 1 hal yang sedikit kurang mengenakan yaitu foto2 yang ada di kamera satunya yang berisi foto2 gokil si sinting dan kami malah tiba2 ilang dan ngga bisa dibuka, kalau gue boleh analisa sih mungkin karena beberapa foto yang ada di kamera itu posenya kita kurang menghargai candi itu, bukan kebetulan biasa kan jika foto yang tersisa pada kamera yang satunya lagi, sama sekali ngga ada penampakan candinya? aneh ya! Allahualam, hanya Allah yang tahu.

baca juga postingan triunt tentang ini di http://triuntoro.com/mendadak-sinting

Related Items

65 Comments

  1. edda
    Mar 07, 2010 @ 21:02:39

    PERTAMAXXX

    wkwkwkwk, klo ma gue, kyaknya udh kayak tai cicak deh yam
    wkwkwk πŸ˜†

    Reply

  2. edda
    Mar 07, 2010 @ 21:03:30

    waduh komeng gue mana??????????

    Reply

  3. edda
    Mar 07, 2010 @ 21:04:01

    yaelaaaah, pertamaxxx gue ilaaang

    hikss πŸ˜₯

    Reply

  4. elmoudy
    Mar 07, 2010 @ 21:47:30

    hahaaa… triosinting ketemu di solo
    weleeh… jadi tambah aneh dunia hehe

    Reply

  5. atmo
    Mar 07, 2010 @ 22:35:17

    dolan terus….

    Reply

  6. peri
    Mar 08, 2010 @ 09:16:37

    wah bang zia bawa pengaruh sinting nih sayang bgt 48 harinya hehehe
    ayo ayo puasa lagi yah yos
    salam

    Reply

  7. agung
    Mar 08, 2010 @ 10:46:57

    foto-fotonya keren

    Reply

  8. zee
    Mar 08, 2010 @ 11:04:26

    Udah tahu mau ke candi mustinya jaga kesopanan dong hehee… Jadi hilang kan foto2nya. Gpp, jadi pelajaran tuh…

    *eniwei, blog saya tdk ada masalah kok. mgkn td sedang ada maintenance saja dr webhostingnya.

    Reply

  9. phiy
    Mar 08, 2010 @ 11:16:40

    foto yg ganampak itu diambil jin ya? *makin ngaco* senengnya kopdar jalan2 ke luar kota ^^

    Reply

  10. anny
    Mar 08, 2010 @ 11:29:29

    Asyiknyaaaa kopdar πŸ˜€

    Reply

  11. ciwir
    Mar 08, 2010 @ 11:32:25

    wah josss….

    Reply

  12. ola
    Mar 08, 2010 @ 11:41:34

    solo ?
    wuaaa, gue jadi pingin ke sana
    enak ya kopdar2 gt
    pinginn nihh
    ;P

    Reply

  13. isnuansa
    Mar 08, 2010 @ 12:09:42

    Pengeeen… Yah, sayang gw di Jakarta. Ntar kalo gw pulang Klaten, mau nggak kopdar? πŸ˜‰

    Reply

  14. macangadungan
    Mar 08, 2010 @ 12:11:39

    aaarrrggghhh, ada zia dan vinna XDDD
    yos, ternyata si sinting dan sesinting yang diduga ya? dia sering becanda tp sering jg ngomong serius ato curhat gitu. iya kan? kan? kan?

    sampeyan kok mau2nya “batal puasa ngerokok” cuma gara2 orang sinting ;))

    Reply

  15. Hariez
    Mar 08, 2010 @ 12:34:56

    hahaha…akhirnya lw ikutan kebawa sintting juga kan Yos ?? πŸ˜† eh Vinna juga ikutan tho wewww pantesan Triunt juga ga ada di Amprokan kemaren gw malah clingukan nyari Triunt di komunitas bengawan nya πŸ˜€

    selamat beraktivitas sobat

    salam hangat

    Reply

  16. tary
    Mar 08, 2010 @ 12:58:15

    jiahhhh….nggak ngajak-ngajak nih
    jadi ngiri pada kopdar geto.

    Reply

  17. wempi
    Mar 08, 2010 @ 14:18:09

    Wah… tahan ya 2 hari πŸ˜†
    jangan lupa check up abis ini.

    Reply

  18. fanz
    Mar 08, 2010 @ 14:32:57

    masih waras yos setelah 2 hari? πŸ˜†

    Reply

  19. AuVi
    Mar 08, 2010 @ 15:00:53

    hahahaha…..masih sinting apa dah waras lagi Yossssss….?wkwkwkwkk….

    Reply

  20. Eka JaHe
    Mar 08, 2010 @ 15:23:27

    hai lam kenal, blognya kereeeeen aaaabiiiiiiizzzzzz. bolehkan ikutan komen, skalean tukeran link? boleh yaa….

    Reply

  21. geblek
    Mar 08, 2010 @ 17:11:05

    ndak ada bedanya sinting apa ndak sih πŸ˜€

    Reply

  22. annosmile
    Mar 08, 2010 @ 21:51:51

    klo sinting di candi bisa kuwalat lho om..
    asyiknya bisa kopdar neh

    Reply

  23. didot
    Mar 08, 2010 @ 23:32:36

    jiah acara merokok kembalinya pake difoto2 segala lagi hahaha…

    jadi berasa ikut kontes apa gitu di TV gak mas??:D

    Reply

  24. dedekusn
    Mar 09, 2010 @ 00:15:55

    Pastinya menyenangknag Yos… ngiri nih…
    Ikut sinting ga loe? πŸ˜€

    Reply

  25. tomi
    Mar 09, 2010 @ 08:12:06

    wahh merokok lagi nih boss?? hehehe
    btw blognya dengan tampilan baru yg lebih freshhh dan nuansa hijau πŸ˜€
    smg aja yos gak tambah sinting wkekeke

    Reply

  26. kyaine
    Mar 09, 2010 @ 12:25:57

    beneran nang candi sukuh yos? liwat omahku no…
    pantesan candinya nggak kelihatan, wong ada si sinting itu πŸ˜€
    **candi sukuh tempat wingit πŸ™‚

    Reply

  27. ~MHC~
    Mar 09, 2010 @ 13:04:58

    salam kenal mas….

    Reply

  28. Oyen
    Mar 09, 2010 @ 13:42:51

    wew…tapilan baru neh templatenya, jadi lebih cepet loadnya

    Reply

  29. darahbiroe
    Mar 09, 2010 @ 13:56:37

    wah wajah baru na kerennn ::D
    narsis mode on nuy hahahha

    blogwalking ajah berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makassih
    πŸ˜€

    Reply

  30. bundadontworry
    Mar 09, 2010 @ 15:31:38

    he he Mas Yos gak tahan rayuan mautnya Mas Zulhaq, akhirnya bocor lagi deh puasa ngerokoknya.
    tapi, pasti bahagia dan seneng banget ya bisa kopdar kayak gitu.
    salam

    Reply

  31. ridu
    Mar 09, 2010 @ 17:30:15

    wah asik banget haha.. eh eh terusin donk berhenti ngerokoknya.. jangan sampe kepengaruh sama zulhaq LOL

    Reply

  32. antokoe
    Mar 10, 2010 @ 01:11:38

    akhirnya wabah sinting sampe Solo juga…

    Reply

  33. vany
    Mar 10, 2010 @ 09:14:38

    wah, postingannya kompakan ama mas triunt ya…
    seru kopdarnya…
    keliatannya kalian bertiga memang bnr2 sinting ya….hihihi
    mesipun sinting, tapi niat berhenti merokoknya tetap jgn lupa ya… πŸ™‚

    Reply

  34. rizak
    Mar 10, 2010 @ 10:01:01

    wah pengenya punya temen blogger banyak kayak mas e

    Reply

  35. prof. helga
    Mar 10, 2010 @ 11:34:27

    huahahaha
    foto diurutkan berdasarkan warna kulit

    rasisme euy!

    hahaha

    Reply

  36. betty
    Mar 10, 2010 @ 13:56:52

    ke solo ya???mampir ke Hick gak???

    salam kenal…

    Reply

  37. dedekusn
    Mar 10, 2010 @ 14:39:47

    Kunjungan siang & Piss

    Reply

  38. Usup Supriyadi
    Mar 10, 2010 @ 14:55:09

    lanjutkan :mrgreen:

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Reply

  39. Yolis
    Mar 10, 2010 @ 17:59:11

    hahaha.. asiknya yang abis kopdar.. tapi sayang tuh berenti ngerokoknya harus mulai dari awal lagi…

    Reply

  40. dhebu
    Mar 11, 2010 @ 16:25:41

    postingannya kompakan yak..??trio berkumpul msti rame bgt ya..hohoho

    Reply

  41. indra1082
    Mar 12, 2010 @ 13:58:25

    Eh… Zulhaq ngroko yah??? Harooom.. :mrgreen:

    Reply

  42. Den Hanafi
    Mar 12, 2010 @ 17:39:08

    weew…. mantep banget dah, walau lagi bokek, tapi kopdar tetep jalan. salut bang Yos. πŸ˜€

    Reply

  43. kelly amareta
    Mar 12, 2010 @ 19:25:41

    jadi pingin ke solo juga

    Reply

  44. nurrahman
    Mar 13, 2010 @ 02:05:23

    walh ceritanya sama dgn triunt πŸ˜€

    Reply

  45. willy
    Mar 13, 2010 @ 06:03:35

    wahwahwah… ngerokok lagi nih… hhhahaha.. addicted..

    Reply

  46. kenanga
    Mar 13, 2010 @ 17:30:11

    wah postingan sama nih kaya triun.. sru amat yah kayanya.. asal jangan ketularan sinting ajah nih

    Reply

  47. Deka
    Mar 14, 2010 @ 17:32:25

    Wah seru banget deh kayaknya, apalagi di bawakan oleh narasi yang berapi-api (ala). Maaf nie om baru bisa nonggol lagi.

    Reply

  48. zulhaq
    Mar 15, 2010 @ 10:49:06

    gw baca ini waktu lw pertama posting. tapi HP buthut gw susah buat komen. sekarang kesampaian juga.

    maaf ya sob, lw jadi terpengaruh bisikan setan dan harus ngerokok lagi ha ha ha.

    seneng bisa ngumpul dan menghabiskan waktu bersama kalian, yang walaupun kadang pada diem kek orang nahan boker seminggu ha ha ha

    kalo tau, pada terlantar, gw ajakin nginep bareng deh waktu itu. makanya jangan jaim dong jadi orang *pentung*

    eh, gw punya pemikiran yang sama. Memory card itu eror karena ulah kita waktu di candi. percaya gak percaya sih. tpai gw ngerasa itu!!!

    Reply

  49. fansbook
    Mar 15, 2010 @ 15:53:07

    kok ya ada ada saja niih foto …. tapi seru banget kang

    Reply

  50. hanif IM
    Mar 16, 2010 @ 13:27:27

    hohoho, program puasa rokoknya akhirnya lepas juga. hehe.

    Reply

  51. shalimow
    Mar 17, 2010 @ 17:23:23

    biar hitam gpp, yang penting rasanya donk! yos
    hrehheheheh

    Reply

  52. vtrediting
    Mar 17, 2010 @ 20:58:14

    Selamat jumpa kembali Mas Yos Wonogiri? Semoga selalu baik-baik saja khabarnya ya? Bakso Wonogiri pancen nggegirisi tenan rasane. Neng Jakarta ora ono lorone.

    Reply

  53. technosurvivor
    Mar 18, 2010 @ 14:46:17

    asyik tuh kopdarnya. .
    sekalian mas,mau konfirmasi.link mas yos dah kupindah lagi ke homepage.tolong linkq dipindah dari subpage.

    Reply

  54. andipeace
    Mar 18, 2010 @ 21:00:54

    hahahaha menikmati bangetkan serunya sama the sinting… πŸ˜€

    salam sinting juga mas yos

    Reply

  55. abe
    Mar 18, 2010 @ 22:45:58

    alhamdulillah ternyata masih banyak korban korban laen…eh masi untung bang, nemenin jalan jalan meskipun sampe sukuh gag ngebayar tuh guide (gw denger dari sinting)…nasib gw gag beda jauh, nongkrong sampe pagi tapi asiknya sih bisa dengerin radio, plus tidur bareng dia di hotel…sumpah gw masih perjaka….*garuk garuk tanah

    Reply

  56. Pekanbaru Riau
    Mar 19, 2010 @ 05:54:06

    wow…. muantab banget photo2nya sobt….
    salam kompak selalu….
    mohon dukungannya dalam rangka saya belajar ikut kontes SEO –>
    NegeriAds.com Solusi Berpromosi

    Reply

  57. andipeace
    Mar 20, 2010 @ 22:33:08

    πŸ˜€ blogwalkiiiiiiing πŸ˜€
    salam

    Reply

  58. Yui
    Mar 23, 2010 @ 11:15:09

    emang lw tu beda yos…

    mantep bener dah kalo baca blog lw,,,

    maaf baru aktif kembali ngeblog,,, setelah lama tertidur…

    Reply

  59. No Comment No Cry
    Mar 26, 2010 @ 07:39:02

    kira-kira lebih sinting mana yach sama orang yang kayak gini….
    Baca :
    http://eidariesky.wordpress.com/2009/05/24/canibalisme-kini-di-lindungi-hukum-naudzubillah-min-dzalik/

    Reply

  60. heru
    Mar 26, 2010 @ 14:20:33

    wah asiknya… ada kang zulhaq tu ya

    Reply

  61. anima2010
    Mar 30, 2010 @ 13:20:00

    2 hari bersama sinting, lama2 yang baca ikut sinting.hehehe mantap neh posting… lam kenal…

    Reply

  62. Haeruna
    Aug 28, 2010 @ 09:29:15

    hahaha… kayanya seru tuh acara kopdarnya

    Reply

  63. vinna
    Mar 01, 2011 @ 12:44:57

    hahaha.. gw baru baca postingan ini, yos.. dan ternyata udh sekitar setaun yg lalu ya, how time flies.. jd kangen ngeblog lagi.. πŸ™‚

    Reply

  64. thegraphyard
    Sep 22, 2011 @ 00:16:41

    wah bsa2 gwe ikutan sinting ne… wkwkwkkkw.

    Reply

  65. Jasa Pembuatan Web
    Jan 08, 2012 @ 16:09:43

    Wahahaha..mantab gan ni wkwkwk

    Reply

Leave a Reply

*