YOSBEDA.COM » Santai » Curcol » Geblek, Motor Orang Asal Pakai Aja

Geblek, Motor Orang Asal Pakai Aja

Written by on |
Ilustrasi Tempat Parkir

Ilustrasi Tempat Parkir / wendales51.blogspot.com

Alkisah dimulai waktu saya jemput Ibuk pulang kerja, seperti biasanya jam 4 sore adalah tugas rutin saya jemput Ibuk, waktu itu niatnya sekalian  mau mampir rental dvd mau ngembaliin dvd yang kemaren saya pinjem, eh, sewa dink :-D. akhirnya saya idupin si item (mio item), berangkat dah, sampai ditempat Ibuk ternyata udah nungguin,dalam perjalana Ibuk nanya “lho kok lewat sini?”, “mau balikin dvd sekalian” jawab saya. beberapa saat kemudian sampai deh di rental dvd tersebut. didepan rental ternyata ada kembaran si item, ada mio item juga lagi parkir,  saya turun dari motor,  Ibuk saya suruh nungguin diluar, lalu saya masuk ke dalam.  sampai di dalam masnya penjaga rental nanya ” wew.., mas..,  ngapain?” pertanyaan ngga penting , udah tahu saya nenteng 4 buah dvd yang mau saya baliki n masih nanya ke situ mau ngapain.

Setalah proses ngembaliin dvdnya  selesai saya keluar dari rental tersebut. sampai didepan tak terpikirpun dalam otak saya kalau sebenarnya  saat itu ada yang aneh atau janggal dimana selanjutnya akan menjadi salah satu koleksi kekonyolan-kekonyolan yang pernah saya alami.  Ibuk saya suruh segera naik keboncengan masalahnya keburu ujan juga. kunci kontak lalu saya masukin. motor  saya mundurin dikit kira2 posisi motor udah siap jalan terdengar suara laki2 memanggil dari apotik sebelah rental dvd tersebut “mas..mas… kleru..kleru” (mas..mas..salah..salah..), bingung juga saya, apanya yang salah ya… lalu saya balik tanya ke mas yang manggil2 tadi, “opo mas?(apa mas?), lalu masnya bilang “kleru pit’e” (salah motornya), motornya?? langsung deh saya liatin motor yang udah saya naikin ma Ibuk saya, gubraaaaaaaaakkkkk.. mimpi apa semalaem bisa ngalamin hal konyol kaya gini. ternyata motor yang saya naikin motor  punya  masnya tadi. sumpah saya langsung panik + salting juga, langsung saya ngakak aja ha..ha..ha..ha..ha.. (buat nutupin kepanikan ma salting saya)

Bego..bego..bego..  malu saya,  masalahnya kan saya 2 orang (saya ma Ibuk saya) kok bisa2nya sampai ngga nyadar kalau motor yang  dipakai tuh salah. setelah saya mikir2 waktu perjalanan pulang tadi.  ternyata ada 4 hal yang menyebabkan kekonyolan tersebut, pertama posisi Ibuk saya yang waktu saya sebelum masuk rental yang berada disampaing kiri motor saya, tiba2 waktu saya keluar dari rental pindah berada di sebelah kanan motor saya. dan yang kedua pikiran saya aja yang lagi melayang kemana2 sampai2 ngga konsentrasi. yang ketiga Ibuk  juga perlu saya salahin nie, masa diem aj waktu saya  naik motor yang salah (anak ma emak sama2 ngga konsennya ni, cape’ deh..). dan yang terakhir mata saya kali yang agak eror gara2 keseringan didepan komputer, gila, jangan sampai keulang 2 kali deh kejadian aneh, konyol dan menyebalkan kaya gtu..

Related Items

55 Comments

  1. Triunt
    Jan 05, 2010 @ 19:43:07

    Dodol makanya diliat dolooo…
    kebanyakan mikir cari bini ya kek gini deh jadinya.
    motor orang maen starter aja.

    betul..betul..betul…
    keburu mikir cari bini…
    sap

    Reply

  2. rian
    Jan 05, 2010 @ 21:33:41

    kuncinya muat yach..??

    iya muat lah…
    motornya sama…
    sama2 mio tahunya juga sama
    tapi ngga bisa diidupin.. heheeh

    Reply

  3. ~MHC~
    Jan 05, 2010 @ 22:54:35

    fast reading…..xixixix

    hahahaha…
    mas hendri belum sembuh juga ta,,,
    tobat mas…
    hehe..

    Reply

  4. mursid
    Jan 05, 2010 @ 23:10:44

    ijin mengamankan ketigaxx..
    baca entar, tidur dulu udah malem..

    doh…
    lemas cah…
    nggletak sik…

    Reply

  5. H
    Jan 06, 2010 @ 00:33:04

    untung kamu gak digebukin massa 😀

    selamat gara berdoa dulu sebelum berangkat…
    hehehehe…

    Reply

  6. the riza de kasela
    Jan 06, 2010 @ 01:24:55

    kalo ketuker karo harley davidson rapopo mas

    betul..betul..betul…

    Reply

  7. nurrahman
    Jan 06, 2010 @ 07:02:23

    wakakakaka, ikut tertawa yos…hheheh, kebanyakan mikir blog kali kmu sampai ilang konsen, heheh

    bener…
    mikirin blog turut andil juga tuh..
    he…

    Reply

    • nurrahman
      Jan 07, 2010 @ 11:57:57

      hhm, baru ngeh, ternyata dikau pelanggan setia ultra disc kah? hehehe

      yos:
      iya..
      maklum kota kecil kaya wonogiri…
      adanya cuma ultradisk, hehe..

      Reply

  8. Jidat
    Jan 06, 2010 @ 08:37:27

    Jyah ternyata…
    Glek motor lwat blog ae mas. haha

    boleh..boleh..

    Reply

  9. peri
    Jan 06, 2010 @ 08:56:37

    hahaha bagus tuh bagus =)) =))

    yang bagus siapa ne…
    gue..
    hehehehe..

    Reply

  10. Kuliah Gratis
    Jan 06, 2010 @ 09:02:01

    Untung ga diteriakin maling lo bro………..wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk

    maling………………………………………………*kaaabbbbuuuurrrrr*

    diteriakin maling mending motornya gua bawa kabur dua2nya..
    hhehe

    Reply

  11. bambang catur
    Jan 06, 2010 @ 09:23:49

    wakakakakak…..
    parah bang yos…

    wajanmu berganti nuh??
    mangsute wajane blogmu…

    iya nie cari yang ngga berat aja…

    Reply

  12. yangputri
    Jan 06, 2010 @ 09:46:50

    untung salah ambil motor, coba salah tarik cewek… bisa mampus diya… 😀

    wah malah bagus tuh…
    bawa lari anak orang hehe

    Reply

  13. Achmad
    Jan 06, 2010 @ 10:41:25

    wkwkwkwkwk
    wah seru juga ceritanya, ampe senyum-senyum ndiri gw..
    masih mending salah motor, lha kalau berangkat gak pake motor trus pulangnya pake motor gimana dong. Lebih parah lagi tuh….
    hehe

    pulangnya jalan kaki aj kali ya… 😀

    Reply

  14. heru
    Jan 06, 2010 @ 11:24:24

    harus dipasang stiker di batok motornya mas..

    ini motornya YOS

    ide bagus, hehe

    Reply

  15. heru
    Jan 06, 2010 @ 11:26:12

    jah belum mejeng ya di top komeng… numpang komeng lagi ya hihi

    silahakn berusaha
    kwkwkwkwkw

    Reply

  16. isnuansa
    Jan 06, 2010 @ 12:19:37

    Ora dikunci stang po piye? Kok bisa ketuker? Apa kuncinya bisa dipake di ‘sepeda motor mana saja’?

    *berpikir keras pindah pekerjaan yang lebih menggiurkan*

    💡

    hahahahahaha….
    emang gue tampang curanmor bgt ya..
    kwkwkwkwkwkwkw

    Reply

  17. elmoudy
    Jan 06, 2010 @ 12:33:06

    hahahaaa……. waduh bener-bener malu
    kalo gw yg gitu,,,
    langsung tancap gas kabooor.
    berharap 10 tahun gak bakalan ketemu orangnya

    yah boro2 sepuluh tahun
    paling seminggu jiga ketemu lagi…
    wonogiri pan kecil..
    hehehehe

    Reply

  18. Ongki
    Jan 06, 2010 @ 16:00:37

    Walah, untung ada yg liat, ntr disangka maling.. hehehe

    yos:
    bisa berabe juga tuh..
    hihihi..

    Reply

  19. ruang hati
    Jan 06, 2010 @ 16:27:44

    Untung ndak salah gonceng bokap orang lain ato lupa ngajak bokap pulang balik.
    Bisa lebih gawat lagi tuch he..he..he…

    yos:
    kwkwkwkwkkw…
    gawat juga tuh klo bisa gtu…

    Reply

  20. annosmile
    Jan 06, 2010 @ 16:53:06

    untung kunci kontaknya ndak sama :))

    yos:
    sama sih bentuknya…
    cuma ngga bisa nyala, hehe..

    Reply

  21. bee
    Jan 06, 2010 @ 17:54:33

    aya2 wae…

    yos:
    😀

    Reply

  22. ramudeng
    Jan 06, 2010 @ 20:37:44

    Geblek 😆

    yos:
    :mrgreen:

    Reply

  23. mandor tempe
    Jan 06, 2010 @ 22:40:25

    trus mukanya ditaruh di mana mas ?

    yos:
    dimana ya…
    ditaruh dirumah aja dah, hehe

    Reply

  24. Mamah Aline
    Jan 06, 2010 @ 23:01:43

    Untung belum on the road biar kuncinya sama, tapi memang gak idup kan…

    yos:
    iya,,,
    untung aja ngga mau idup..

    Reply

  25. gentara
    Jan 06, 2010 @ 23:38:12

    weh weh weh…

    kalo saya yang punya motor pasti udah teriaaak

    Maliiiiiiiiiing,,,, Maliiiiiiiiing…., Maliiiiiiing….!!!!!!!!!!!!

    yos:
    klo diteriakin paling gue langsung ngaciir 😀

    Reply

  26. hello gaga
    Jan 07, 2010 @ 12:21:24

    waahhh hati-hati lo bang

    bisa2 besok cd orang dipake juga
    hahahahaha

    heppy nu year banggg

    maap telat

    yos:
    kwkwkwkwkw…
    ngakak gue baca komntar ini…

    Reply

  27. Alfaro Lamablawa
    Jan 07, 2010 @ 13:07:53

    hahaha…busyet dah…
    dilihat dulu yah Mas. jadikan pelajaran aja. hehehe

    yos:
    iya dijadikan pelajaran…
    biar besok2 ngga gampang hilang konsentrasi…

    Reply

  28. Dony Alfan
    Jan 08, 2010 @ 02:06:41

    Mesti niat ngijoli Mio sing tahune luwih enom, xixixixi

    yos:
    kwkwkwkwkwkwkwkw….
    betul..betul..betul…
    😀

    Reply

  29. dinoyudha
    Jan 08, 2010 @ 07:28:34

    Numpang komen ya…menandakan kalo berkunjung ke sini.. 🙂

    yos:
    hahahaha..
    boleh..boleh..

    Reply

  30. alamendah
    Jan 08, 2010 @ 07:57:41

    Emak sama anak sama…..!
    hehehe

    yos:
    hihihihihi…

    Reply

  31. indra1082
    Jan 08, 2010 @ 15:05:10

    Untuk gak salah masuk kamar cewek.. 😆

    yos:
    nah klo gtu mah gue malah seneng..
    hehe..

    Reply

  32. anny
    Jan 08, 2010 @ 15:21:23

    Hmmm….kok bisa salah gitu 😀

    yos:
    hehe 😀

    Reply

  33. ok
    Jan 08, 2010 @ 16:01:32

    hahahahaha…pernah jga tuh kejadian kaya gitu tapi mobil untungnya belum sempet ambil dongkrak karna mobilnya ga bisa dibuka2 hehehehehe…malu2 bgt yah klo udah gitu :d

    yos:
    untung belum didongkrak ya neng…
    parah bgt tuh klo sampai kejadian, hehe

    Reply

  34. dc
    Jan 08, 2010 @ 16:54:49

    waduh untung aku ga iktan dibonceng hehehehe

    yos:
    hihihihihi…

    Reply

  35. edda
    Jan 08, 2010 @ 22:04:02

    yah namanya jg orang tua yos
    kualat lo tar nyalahin ortu *tendang* 😀

    yos:
    yah…
    lebih kualat lagi istri yang demen menganiaya suami..
    kaya lo tuh…
    lama ngga ketemu ketemu pisan langsung ditendang…
    dasar…. hehehe

    Reply

    • edda
      Jan 10, 2010 @ 15:57:54

      berknjung aja deh gw pah 😀

      yos:
      kangen ya mah…
      besok pa2 kerumah ya…
      bawa surat permohonan pembatalan talak 3 kemarin..
      kwkwkwkwkwkwkw….
      *ngarep balikan lagi* 😀

      Reply

  36. Yui
    Jan 09, 2010 @ 10:22:09

    Ya Tuhan ampunilah kekonyolan teman hamba ini….
    ampunilah semua kesalahan yang dia perbuiat kepada “motorhitamtakbersalahitu”…hahaha
    jangan jangan udah niat lw sob, kog si nyokap ikut2an kagak nyadar??

    yos:
    udah niat….???
    mungkin juga,
    ckikikikiki…

    Reply

  37. h-run
    Jan 09, 2010 @ 18:12:38

    haha.. bisa-bisanya kek begitu..

    yos:
    yos beda gtu loh..
    bisa aja…
    bisa malu2in, hehehe

    Reply

    • Hariez
      Jan 15, 2010 @ 23:56:22

      pentung Yos… *gw lari*

      yos:
      hahahaha….

      Reply

  38. s H a
    Jan 09, 2010 @ 23:05:25

    Loh, kunci kontaknya cocok ya? hehehee. Ati2 dah lain kali…

    yos:
    iya..
    bisa masuk…
    tapi ngga bisa idup…

    Reply

  39. dedekusn
    Jan 09, 2010 @ 23:48:30

    bener2 geblekkkkkkk ekekekekeke….
    SUkses Yos!
    Pissssss & peacee, I am sorry baru bisa BW….

    yos:
    sukses juga sob…

    Reply

    • Hariez
      Jan 16, 2010 @ 00:18:29

      emang geblek Kang hihihi..

      yos:
      hihihi…
      tahu aja…

      Reply

  40. Astaga.com lifestyle on the net
    Jan 10, 2010 @ 01:15:16

    hhihihihi, ada-ada ajah mas Yos ini. Oiya, maaf nama Yanti diganti keyword gituh..belajar seo. hihihi…moga2 mas gak keberatan. Kalo keberatan, yanti bantuin angkat ya? salam

    yos:
    wah bakal lahir nie…
    master seo cewek..
    hehehehe….

    Reply

    • Hariez
      Jan 16, 2010 @ 00:26:02

      kalo bisa sekalian saya juga donk mau.. *mau ikut makan*

      yos:
      wkwkwkwkw…
      giliran makan…
      semanagat 45.. hehehehe

      Reply

  41. senny
    Jan 10, 2010 @ 12:30:40

    hahaha… kok bs sih?
    pasti malu banget deh

    yos:
    malu setengah mati sen…
    jangan terulang deh…

    Reply

  42. arifudin
    Jan 10, 2010 @ 13:39:27

    wah bisa-bisanya he…he… 😉

    yos:
    hehe..

    Reply

  43. febe fernita t
    Jan 11, 2010 @ 19:05:36

    bwahahahaha. judulnya pass banget itu mas.
    Lucuu, seandainya saja akuu berada ditempat kejadiann pasti perutku bakalan sakiittt karna ketawa puas,xixixixi

    yos:
    tertawa diatas penderitaan orang lain dunk…
    hahahahaha…. 😀

    Reply

    • Hariez
      Jan 16, 2010 @ 00:27:36

      Anda puas kami lemas donk 😆

      yos:
      yah…
      ini kan judul pelem…

      Reply

  44. atmo
    Jan 13, 2010 @ 21:06:15

    jan….kui jenenge grusa-grusu

    yos:
    grusa-grusu bawaan dari orog mas..
    tambane opo yo, ben mari,, hehe

    Reply

  45. Mariana
    Jan 15, 2010 @ 06:49:06

    Itu kuncinya bisa cocok emang ya?

    yos:
    bisa masuki aja..
    tapi ngga bisa nyala..

    Reply

  46. Deka
    Jan 15, 2010 @ 23:30:57

    hahahahahha, untung si mas itu ngasih tahu dan untung lagi tuh motor gak nyala, coba seandainya tuh motor bisa nyala dan si mas itu gak ngasih tahu. udah nyampe di rumah mungkin baru sadar, hahahahah..

    yos:
    bener bgt brow…
    paling klo ngga dikasih tahu..
    dan motornya bisa nyala…
    bisa kebablasan sampai rumah malah…
    hehe..

    Reply

  47. Hariez
    Jan 16, 2010 @ 00:45:59

    hahahah…kalo gw ada dilokasi, paling gw komporin nyokap lw supaya ngomelin anaknya yang ampunnn pikun hahaha 😀

    yos:
    langsung dah gue lari aja…
    *ngacir*

    Reply

  48. ciwir
    Feb 04, 2010 @ 15:16:55

    ungtung bukan cewek orang asal dipakai mas
    wakakaka

    yos:
    😀

    Reply

  49. ndaaa
    May 18, 2010 @ 11:15:24

    hahaha..lucu..

    Reply

Leave a Reply

*