YOSBEDA.COM » Perspektif » Kenang-kenangan Buat Dia Sang Mantan

Kenang-kenangan Buat Dia Sang Mantan

Written by on |
Ilustrasi Pacaran

Ilustrasi Pacaran / Shutterstock

Sekitar 2 minggu kemaren, seseorang yg gw kira dah ngga mau kenal yg namanya yos, tiba2 mau hubungin gw lagi, sumpah gw kaget setengah mati lebay mode: ON gimana ngga kaget kasan trakhir yg gw tinggalin pas putus ma dia dulu sangat buruk, ngga putus dengan baik2 tp putus dengan buruk2 mang ada istilah kaya gini mulai saat itu gw dah yakin gw ma dia bakal jadi musuhan seumur hidup n’ ngga bakalan ada hubungan lagi n’ di kamarnya pasti terpampang poto gw dengan tanda silang.ย Waktu hubungin gw untuk pertama kalinya kemaren awal2 dia nanyain kabar gtu, setelah ngbrol beberapa menit akhirnya dia mengungkapkan maksud dia menghubungi gw lg, tau ngga kenapa dia hubungi gw lagi? pasti ngajak balikan ckikikikiki ternyata dia nagih hutang cuuy.. hehehe… waktu pacaran dulu gw pernah minjem duit ma mantan gw, padahal seingat gw dulu gw ngga pernah bilang pinjem deh, pan gw bilangnya minta, hehehe.. tp ngga pa2 deh wong pinjemnya ngga ย banyak2 jg, harga yang pantaslah untuk memperbaiki hubungan gw ma mantan gw.

Waktu itu gw janji ma dia dua minggu lagi gw bakal balikin duit yg dulu gw pinjem, gila.. ย padahal gw wktu itu asal jawab aj, ngga mikir dapat duitnya dari mana. hmmm, yg mau gw ceritain disini bukan bagaimana gw dapetin duit itu, tapi apa yang bisa gw tinggalin buat dia sebagai kenang-kenangan terakhir, sangat mungkin besok pas gw balikin duit itu adalah pertemuan terakhir gw dengan mantan gw karena bulan depan gw dah lulus dari kampuz gw dan dia besok baru semester 3, gw ngga mau melepas kesempatan baik buat memperbaiki hubungan gw ma mantan gw itu begitu saja, akhirnya gw ingat waktu dulu gw masih pacaran ma dia ada sebuah lagu yang menjadi sondtrack hubungan kita kaya film aja lagu yang sering kita dengerin bareng bahkan kita sering nyanyi bareng juga, yaitu lagu dari band favorit gw ma dia yaitu lagu “merindukanmu” dari d’Masiv.

ya udah gw putusin gw bakal buat video kenang2an buat dia, yang akan gw kasih pas ketemuan besok, memang suara gw ngga bagus2 amat tp gw harap dia mengerti niat gw bikin video itu semata-mata buat perbaiki hub gw ma dia…

akhir kata semoga jadi kenang-kenangan yang indah buat dia…

Related Items

16 Comments

  1. alamendah
    Oct 23, 2009 @ 07:39:56

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Moga rencananya berhasil, ya? Saya juga mau kok dibikinin vidio. Tapi pemerannya jangan Miyabi, lho!

    yos:
    mas alamendah kena virus miyabi juga ya..
    hehehe ๐Ÿ˜€

    Reply

  2. nurrahman18
    Oct 23, 2009 @ 09:56:15

    walah CLBK toh


    yos:
    bukan CLBK brow..
    tp CLTK cinta Lama Tak’kan Kembali, maksa bgt ya,, hehehe ๐Ÿ˜€

    Reply

  3. Dangstars
    Oct 23, 2009 @ 12:37:34

    Bisa daftar bikin videonya tuh

    yos:
    video amatiran pak,
    cuma pake webcam 60 ribuan plus mic 30 ribuan,
    hehe ๐Ÿ˜€

    Reply

  4. Dangstars
    Oct 23, 2009 @ 12:40:19

    Kunjungan siang Gan
    Gimana kabarnya,,,?


    yos:
    wew.. pak dadang berkunjung lagi…
    kabar baik pak…

    Reply

  5. tiyoe
    Oct 23, 2009 @ 12:59:58

    Utange mas, gek dilunasi…

    yos:
    udah gw lunasi cuuy….
    sekalian ngasih video kenang2nya juga…

    Reply

  6. cheika
    Oct 23, 2009 @ 15:31:17

    merindukanmu, sempat jadi ost diminggu2 terakhir che juga sama mantan hehehe, btw ada hikmahnya berutang kan, jalin silaturahmi lagi setidaknya he2..

    yos:
    iya juga, coba gw ngga ngutang..
    pasti doi ngga hubungi gw lg, hehehe…

    Reply

  7. heru
    Oct 23, 2009 @ 17:28:01

    Wah suaranya keren mas..
    walaupun net ditempat saya lagi lelet banget tapi aq belalain tuh video resolv ampe abis.

    Itu ngerekamnya dari kaca ato emang asli mke tangan kidal

    PESAN
    Semoga dia ngeliat tulisan ini dan ngerti apa yang dirimu rasain *Sok tau mode OON*

    MAJU TERUS PANTANG KENDUR MAS RYAN *loh* mas yosbeda mksudnya ๐Ÿ˜€

    yos:
    wah maksih bgt loh… dah sempetin liat videonya juga…
    untung aja lo ngga mual2 denger suara gw ๐Ÿ˜€
    itu settingan webcamnya aku jadiin mirror aj..
    mana bisa gw main gitar kidal…
    jd moldi raja dunk… hehehe…
    iya, moga dia suatu saat bisa baca tulisan ini, amin….

    Reply

  8. manusiakendi
    Oct 23, 2009 @ 18:16:29

    diangkat jadi film boleh nih. hehe


    yos;
    boleh juga,,nnti judul fimlnya
    “cinta dan ngutang” ckikikikiki…(ngeDJ dulu ah…) ;-D

    Reply

  9. Silviana
    Oct 25, 2009 @ 16:41:09

    bagus…


    yos:
    makasih

    Reply

  10. heru
    Oct 27, 2009 @ 00:03:04

    Wkakaka kirain bener2 kiri ๐Ÿ˜€

    siplah MAJU TERUS SANG PEJUANG CINTA

    Reply

  11. embun777
    Oct 30, 2009 @ 11:46:22

    Mantabs..
    aku tonton sampai habis .., bahkan kuulang ..
    suara asli tanpa bantuan efeck macem2 tapi OK banget.
    aku suka.
    .-= embun777´s last blog ..DIBALIK HARI ESOK =-.

    Reply

  12. embun777
    Oct 30, 2009 @ 11:46:54

    ditunggu yaa..
    untuk lagu yg lain..

    dan nyanyinya .. agak sedikit lepasss..!!
    biar kelihatan power Vocal lebih dahsyat..
    ditambah penghayatan lagu..lebih dalam lagi.. lebih dlm lagi..
    lebih dalam dari sebelum nyaโ€ฆ

    lhooโ€ฆkoq kaya Romi Rafael..? he..hee..
    .-= embun777´s last blog ..DIBALIK HARI ESOK =-.

    Reply

  13. Zulhaq
    Oct 31, 2009 @ 05:23:00

    kenang2an buat gw mana?

    yos:
    mang mau bang zul dibuatin video jg..
    lagunya lupa2 ingat aja ya..
    ckikikikiki (ngeDJ dulu ah..)

    Reply

  14. kolojengking
    Nov 08, 2009 @ 11:28:58

    kayaknya, kalo kenang-kenangannya uang yang dikembaliin ditambah bunga-nya akan lebih mengena deh bro… he.he.

    Emang kalo masih pacaran semua dianggep milik bersama, tapi kalo dah putus ya itung2a lagi… he.he.

    Salam, semoga kenang-kenangannya diterima dengan baik. ๐Ÿ™‚

    yos:
    hahahahaha….
    aduh.. jadi berlipet2 dunk nnt..
    kan dah 6 bulan yg lalu…
    taruhlah bunganya 10%/bulan
    jadinya..
    Rp300.000 + ( 30.000 x 6 ) = Rp 300.000 + Rp180.000 = Rp480.000
    waduh… ko malah jadi kaya pelajaran matematika…
    hehehehe ๐Ÿ˜€

    Reply

  15. yunaelis
    Nov 11, 2009 @ 13:22:50

    cie2., awas loh ntar dia nntn pideonya sambil nangis2 bombay lagi…
    ๐Ÿ˜€

    uhuk2., btw, niat banget ya nagih utang., wkwkwkwk…
    bcanda bli.. ๐Ÿ™‚

    yos:
    ngga tau juga ya di bakal liat ngga…
    yang pasti kemaran pas bayar utang..
    yos ngsihin tuh video juga …
    moga aja dilihat, hehe

    Reply

  16. AND-ry
    Jan 27, 2010 @ 23:16:15

    hmm…..terharu haru aku,

    yos:
    hehehehe..

    Reply

Leave a Reply

*