YOSBEDA.COM » Musik » Musisi » Lady Gaga Jadi Konser Di Indonesia? Kita Tunggu Saja!

Lady Gaga Jadi Konser Di Indonesia? Kita Tunggu Saja!

Written by on |
Foto Lady Gaga

Lady Gaga / seoulbeats.com

Lady Gaga, sebuah nama yang satu minggu belakangan ini marak dibincangkan, gonjang-ganjing akan jadi tidaknya penyanyi 26 tahun ini konser di Indonesia memiliki nilai berita yang sungguh luar biasa, Mulai dari berita TV, media online hingga ranah sosial media tak luput membicarakan tentang  konser lady gaga yang sedianya akan dilaksanakan pada 3 juni mendatang, ada yang pro ada pula yang kontra. Saya sendiri lebih memilih berada di tengah saja, tidak pro namun juga tidak kontra, kalau konser ngga jadi ya ngga apa-apa klo konser jadi ya syukurlah.

Lady gaga merupakan penyanyi yang sangat eksentrik, terutama dengan inovasi pop art di tiap aksi panggungnya walaupun pada faktanya tidak terlalu orisinil juga sih apa yang disuguhkan lady gaga selama ini. lady gaga pernah mengakui bahwa musisi nyntrik 80an David Bowie adalah inspirasinya, saya sendiri melihat sosok Madonna juga ada dalam diri gaga, sehingga ketika melihat performa panggung gaga tentu kita akan disuguhi perpaduan antara david bowie dan madona.

Dari beberapa video konser yang saya dapati dari youtube ada beberapa aksi panggung gaga yang memang tidak baik untuk ditonton, namun saya percaya Gaga tak akan  melakukan aksi panggung yang terlalu erotis di Indonesia, saya rasa Gaga tak sebodoh itu. lady Gaga sesungguhnya adalah penyanyi yang berbakat, sepanjang yang saya tahu Lady Gaga itu bisa nyanyi beneran, musisi panggung sejati lah, bukan musisi studio yang butuh autotune dan seabrek alat bantu untuk membuat suaranya bagus, dia juga memiliki nilai plus, yaitu sebagai pianist yang handal juga.

Sampai postingan ini saya tulis (19 mei 2012) Polda Metro Jaya tetap bersikukuh tak memberikan ijin konser konser lady gaga di Indonesia, dengan alasan konser Lady Gaga tidak sesuai dengan norma budaya bangsa Indonesia. Banyak orang menuding alasan polda metro tersebut terlalu dibuat-buat, jika lady gaga tak sesaui dengan norma budaya bangsa lalu bagaimana dengan dangdut erotis yang tampil siang-siang dan di saksikan anak-anak, yang sampai sekarang masih terus eksis saja.

Janganlah membuat persamaan segampang itu, masa mega bintang sekelas Lady Gaga pada disamain sama dangdut erotis 🙁 , di kamus saya dangdut erotis bukanlah bagian dari musik, jangan samakan lah lady gaga dengan yang bukan musisi dong :p . Dangdut erotis merupakan salah satu penistaan dunia musik dan memang pantas diberangus, karena para pelaku dangdut erotis tersebut benar-benar memprihatinkan, ketika mereka tidak bisa menyaring siapa saja yang bisa menonton termasuk anak-anak.

Akan sangat keren ketika nanti besok atau lusa bisa terjadi kesepakatan antara promotor konser, Polda Metro Jaya dan Lady Gaga tentang konser tersebut, misal saat  konser ada kesepakatan menganai batasan-batasan aksi apa saja yang tidak boleh dilakukan gaga selama konser. Hal tersbut mungkin bisa mewakili keinginan masing-masing pihak yang punya kepentingan akan konser tersebut terutama para fans Gaga di tanah air. jika kesepakatan konser tersebut dilanggar ditengah konser tentu semua akan bisa menerima jika konser dibatalkan atau dihentikan.

Related Items

12 Comments

  1. reckydj
    May 19, 2012 @ 15:18:39

    jujur saya sangat menyayngkan kalau konsernya benar2 gagal

    Reply

  2. niee
    May 20, 2012 @ 08:45:01

    yang lucu adalah polda metrojaya yg udah sempat ngeluarin ijin skrg malah gak memberikan ijin.. :p

    Reply

  3. applausr
    May 20, 2012 @ 23:26:16

    betul sekali lady gaga tidal boleh disamakan dengan penyayi dangdut erostis,.. artis ini lulusan sekolah musik terkenal di amerika jadi bener bener bisa nyanyi dia… hehehe salam kenal.

    Reply

  4. obat herbal darah tinggi
    May 21, 2012 @ 14:06:39

    lady gaga jadi juga iyah konser di indonesianya ,saya berharap sih lady gaga menampilkan yang terbaik dan mudah”n tidak ada terjadi apa” di saat konsernya dia dan semoga lancar

    Reply

  5. isnuansa
    May 21, 2012 @ 16:06:38

    Soal dangdut erotis, menurut saya ada hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan di luar apakah itu masuk kategori musisi / bukan, yaitu soal perut.

    Kalau sudah lapar, dan mereka tak mempunyai kemampuan lain yang bisa menghasilkan makanan bagi perutnya, maka nekat dan tak memikirkan dampak bagi lingkungannya, bisa jadi terpaksa dilakukannya..

    Reply

  6. Diskon Mesin Kasir
    May 23, 2012 @ 14:29:25

    Wah hebat bner mb gaga ini bisa bkin orang sedunia hebohhh yaa

    Reply

  7. Mas Jamal
    May 23, 2012 @ 14:35:11

    Kalau polisi bingung mending bikin kolaborasi aja lagi antara dangdut erotis dan lady gaga. So, lady gaga nyayi aja. Yang goyang para dangdut erotis. Hahaha…

    Reply

  8. Kontraktor
    May 24, 2012 @ 09:36:52

    aku setuju jangan samakan lady gaga dengan penyanyi dangdut yg ada di indonesia… 😀
    bukannya itu membuat para fans makin bangga dengan promotor indonesia yah…

    Reply

  9. vee
    May 24, 2012 @ 12:49:24

    CALL FOR WAR!

    Mari Bantu Broadcas….Calling all warrior.
    Kmarin di acara SHRK, bu Iin Cipto (Mahanaim) membahas hubungan Rusia & Indonesia. Bulan ini bu Iin, pak Yusak, pak Petrus Agung dan timnya akan ?doa? peperangan di Rusia. Ternyata banyak hubungan alam roh antar 2 negara ini. Rusia membangun simbol2nya di Indonesia, yaitu monas , tugu tani dan istora senayan.

    Bu Iin juga membahas Lady Gaga (beliau menyebutnya sbg si gagal) yg berencana datang ke Indonesia. Kita smua tau si gagal adlah mempelai Lucifer. Tujuan kedatangannya yg berkedok konser adalah ?nt?? mendirikan pasukan iblis di Indonesia. Si gagal akan melantik 66.000 org (perhatikan angkanya) yg akan menonton konsernya, ?nt?? menjadi pasukan iblis di Indonesia. Tanpa sadar mereka akan dijadikan monster ?nt?? alat iblis berkuasa di negara kita. Si gagal sangat serius dgn hal ini & akan mendatangkan 9pesawat jet pribadi dgn 39 container. Tema konsernya nanti adalah castle / istana, merupakan altar penyembahan setan, membawa jiwa2 bagi setan. Sblumnya mrk konser di Rusia dgn korban jiwa 66 orang meninggal dunia (iblis selalu meminta korban nyawa). Setelah Rusia dikuasai, mrk akan menguasai Indonesia. (data2nya silahkan cek di internet)

    Ibu Iin mengajak kita semua berdoa bersama, bersama2 kita gagalkan rencana kedatangan si gagal dan pasukan iblis ke Indonesia. Jangan pernah rela membiarkan saudara2 ?it? dijadikan monsternya iblis. Peperangan dialam roh akan berdampak di alam jasmani.
    Mari anak2 Tuhan ?it? bersatu berdoa meminta perlindungan Tuhan bagi Indonesia. Sampai kemuliaan Tuhan datang dan menjadi satu2nya kebenaran bagi bangsa ?it?. GBU

    Please ONLY Bahtera Warrior to broadcast to, no outsider allowed to received this, In Jesus Name, Amen

    Reply

  10. arif
    May 24, 2012 @ 20:53:36

    2 minggu lagi masih belum ada keputusan pasti dari pihak aparat, isu ini saya pikir akan terus dibahas tiap hari dan menjadi headline media terus, mengalahkan isu2 lain

    Reply

  11. rian
    May 28, 2012 @ 14:48:54

    akhirnya gaga pun batal ke Indonesia

    Reply

    • arif
      Jun 24, 2012 @ 19:29:00

      kabarnya sang promotor ybs akan mendatangkan michael bolton, klo saya ga keliru denger berita

      Reply

Leave a Reply

*