YOSBEDA.COM » Olahraga » Tinju » Ngomongin Tinju Menjelang Pacquiao Melawan Mosley

Ngomongin Tinju Menjelang Pacquiao Melawan Mosley

Written by on |
Marcos René Maidana

Marcos René Maidana / myboxingfans.com

Bukan Rahasia lagi bila kaum adam  sangat menggemari olahraga, dan hampir bisa dipastikan 7 dari 10 laki-laki adalah penggemar bola. Namun bagaimana jika kita tanyakan pada 10 orang laki-laki “apakah suka tinju?” mungkin hanya 2-3 orang yang menjawab iya, maksud “suka tinju” disini bukan gemar berantem lho ya, tupi suka nonton tinju dan ngga asing dengan nama-nama Manny Pacquiao, Floyd Mayweather,  Miguel Cotto, dll. saya termasuk orang yang sangat seneng melihat pertandingan tinju, banyak hal menarik dari pertandingan tinju, dari perang urat syaraf sebelum pertandingan sampai serunya jika seorang petinju behasil meng”KO” lawannya.

Jika di bola pemain favorit saya adalah Sang Maha Dewa Lionel Messi di tinju pun saya punya petinju favorit dan petinju itu adalah adalah Marcos Maidana, Seorang petinju dari negara yang sama dengan messi yaitu argentina, petinju ini keren banget menurut saya, ngga kalah keren malah dari manny pacquiau :). sama-sama petinju dengan gaya bertarung seorang slugger, yaitu versi brutal dari petinju tipe fighter 😀 yang sangat senang  jual beli pukulan saat berduel, sayang desember tahun kemarin sempat takhluk dari amir khan :(. tapi tak apalah karena bulan kemarin jagoan saya ini berhasil mengalahkan legenda hidup erik morales.

Ngomong-ngomong minggu depan ada pertandingan yang cukup menarik yang akan disiarin tv one, bukan maidana sih yang main, tapi Manny Pacquiau melawan Shane mosley, jujur menurut saya pertandingan besok sedikit ngga seimbang, melihat mosley yang sudah uzur (40 tahun) akan mengahadapi pacquiao yang 8 tahun lebih muda, tentunya mengkanvaskan mosley sebelum ronde ke 5 bukan hal yang sulit buat pacman, apalagi melihat pertandingan-pertandingan terakhir pacman yang begitu menakjubkan. semoga mosley bisa bertahan 12 ronde sehingga  pertandingan besok menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Related Items

14 Comments

  1. dHaNy
    May 03, 2011 @ 22:04:44

    Memang Pacquiao besok lebih diunggulkan mas tapi gak tau juga besok gmn hasilnya… sapa tau malah Mosley lebih unggul… Kita liat aja besok…

    Reply

  2. ada-akbar.com
    May 04, 2011 @ 05:59:40

    Dulu ane suka tinju waktu ade Mike Tyson ,Naseem Hameed,ame Moh.Ali . .
    skarang uda ga terlalu dmen lagi,paling greget kalo ude Naseem Hameed main hahaha. . keren bisa ane tinju juga Tv ane 😀

    Reply

  3. danyfarid5
    May 04, 2011 @ 06:25:04

    Kenapa ya??? Saya juga agak tidak terlalu suka dengan olahraga yang satu ini. Lebih suka sepak bola daripada tinju saya, pesan dari saya “Semoga Pacquiao Menang, satu pukulan keras” (kayak Mike Tyson)

    Reply

  4. Sukadi
    May 04, 2011 @ 07:26:11

    Saya suka tinju tapi tidak di semua pertandingan/kelas, hanya waktu petinju yang saya suka bertanding saya kadang nonton 😀

    Reply

  5. Anjari's Planet
    May 04, 2011 @ 09:06:13

    wah sorry bro.. ane gak suka tinju meskipun kaum adam hehehe..

    Reply

  6. phiy
    May 04, 2011 @ 11:49:51

    almarhum kakek-kakekku pada doyan tinju. Waktu kecil suka ga sengaja nonton. Udah gede ga mau nonton 😀

    Reply

  7. Edi Psw
    May 04, 2011 @ 12:44:58

    Pasti pertandingannya seru banget.

    Reply

  8. zee
    May 04, 2011 @ 16:28:11

    Yos.
    Papi saya itu penggemar berat tinju.
    Makanya sejak saya kecil sudah terbiasa nonton pertandingan tinju di TV, dan hapal siapa2 saja petinju terbaik saat itu. Lennox Lewis & Mike Tyson itu fave saya. Ups jadi ketahuan deh umurnya hehehe…

    Reply

  9. kamal hayat
    May 04, 2011 @ 20:21:02

    Tapi penonton tinju tertib lo, dari pada bola rusuh yaa..hehe
    salam kenal

    Reply

  10. Restoran Jepang
    May 12, 2011 @ 10:52:48

    Manny Pacquiao the best boxing now,because strong power jump

    Reply

  11. modifikasi motor
    May 26, 2011 @ 01:39:12

    Tetep njagoin Manny Pacquiao bro , kalo ada crish jhon njagoin chris john dech

    Reply

  12. nova13
    May 26, 2011 @ 15:28:31

    gak ngerti dah yang namanya tinju, apalagi nama2 petinjunya, 😮

    Reply

  13. hemp
    Jul 09, 2011 @ 20:09:17

    Takut aku tahu la tu hahahaha saja nak merapu tengah-tengah malam ni.Untuk pengetahuan anda semua Katy Perry yang popular dengan lagu California GIrls feat Snoop Dog telah pun berkahwin dengan Russell Brand. Majlis perkahwinan berlangsung di Aman-e-Khas resort berdekatan Ranthambhore India.Majlis perkahwinan yang dijalankan secara private itu hanya saudara-mara dan kenalan terdekat sahaja yang hadir ke majlis perkahwinan mereka.

    Reply

Leave a Reply

*