YOSBEDA.COM » Santai » Garing » Pria Tidak Memakai Shampoo Wanita, Kata Cristiano Ronaldo

Pria Tidak Memakai Shampoo Wanita, Kata Cristiano Ronaldo

Written by on |
Christiano Ronaldo / cbc.ca

Christiano Ronaldo

Pria tidak memakai shampoo wanita, pada pernah dengar kan kalimat itu? itu loh jargon Iklan clear yang baru yang disitu bintang iklanya si “CR9” Christiano Ronaldo, pertama lihat tuh iklan di tipi, langsung otak saya bertannya? “apa iya?” apa selama ini shampoo yang saya pakai salah?, di Iklan itu malah CR9 bilang dia pake shampoo itu, mang beneran pake doi? ngga ada yang tahu juga kan! hehe, hal ini menurut saya sebuah trobosan besar sebuak Iklan shampoo, Iklan shampoo yang selama ini cuma konsen pada cara membuat rambut lembut, cara mebuat rambut lebih hitam, dan cara mebuat rambut bebas dari ketombe, dan kebanyakan di Iklan itu bintang Iklanya adalah dari kaum hawa. dah pada lupa kali ya kalau pria tuh juga keramas *malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa*

Pinter banget yang buat Iklan clear ini, kok bisa2nya ya nemuin jargon itu, kreatip bener dah, salut.. walaupun menurut saya jargon itu kalau kita pikir2 dan kita renungkan *doh, kaya mikir jodoh aja* ngga sepenuhnya benar. rambut saya selama ini pake shampoo yang ngga khusus buat pria fine2 aja, lagian shampoo yang biasa saya pakeΒ  juga ngga ada tulisanya khusus buat wanita, mungkin buat pria yang sangat terobsesi pada kata “macho” atau “maskulin” akan tergoda juga untuk pake shampoo itu, kan biasanya seorang pria yang mengagung2kan ke”macho”an atau ke”maskulin”an akan memakai apa aja yang berbau cowok/pria sejati, dari baju, celanan, sepatu, parfum, bahkan sampai kancutnya juga sekalian, hahaha..

shampoo itu menurut saya yang penting bisa buat rambut kita bersih dari ketombe, terserah mau shampoo pria atau wanita, setahu saya kalau cowok sih biasanya cuma gtu, ngga perlu lah cowok baut rambutnya jadi selembut sutra, atau sehitam aspal jalan raya, kwkwkwkw, simpel kan yang penting bebas dari ketombe, kalau Rinso itu bisa buat kepalaΒ  bersih dari ketombe saya pakai keramas juga dah tuh Rinso *awas!!!, jangan pada bilang Rinso bisa ngilangin ketombe ya“, belum lagi pria yang biasa pake jel,cream atau wax, seakan efek dari shampoo yang kita pake ngga ada artinya lagi kan. kalau ingat kalimat, Pria tidak memakai shampoo wanita, jadi was2 juga saya, takut klo besok2 ada ada jargon iklanΒ  pria tidak pakai pembalut wanita *emang pria pakai pembalut, buakakakaka*, akhir kata Pria tidak memakai shampoo wanita, cape’ deh..

Related Items

76 Comments

  1. Triunt
    Dec 03, 2009 @ 21:39:30

    Haha, dan gw selalu sukses buat make sampo cewek yang bernama rejoice *sekalian iklan*. Rambut cewek ma cowok opo bedo sih? πŸ™„

    yos:
    cewek rambutnya lebih lembut cuuy…
    tapi ya tetep aja mau cowok apa cewek jenis rambutnya pun beda2..

    Reply

  2. Technomizer
    Dec 03, 2009 @ 21:57:12

    Iklannya clear tuh :mrgreen:

    *Mentang2 tadi baru liat iklannya*

    yos:
    hehehe…
    iya…
    langsung gue tulis dah…

    Reply

  3. genial
    Dec 03, 2009 @ 23:04:42

    wahhh… saiia paling gag pernah tuh kang… maksudnya gag pernah perhatian sama hal2 kek gtu… asal ada shampoo di kamar mandi.. hajar bleeehh… mau buat cewe kek, cowo kek :p hueheheheh… makanya abis nii sekarang rontoggg… πŸ™

    yos:
    bener bgt bang…
    gue mah juga..
    malah kadang sabun mandi pun buat sampoan, hehehee

    Reply

  4. dan
    Dec 04, 2009 @ 06:11:39

    Kayanya ada tuh sampo buat keluarga.. pria maupun wanita..

    yos:
    iya brow ada…
    shampoo lifeboy kali ya…

    Reply

  5. udienroy
    Dec 04, 2009 @ 06:41:32

    walah bro. aku juga gak pernah ada respon ama tuh iklan mengiklan. Masabodoh. Hehe iklan yang kadang menarik hati. Iklan yang lucu dan ada lagunya hehe. Ohya makasih tadi dah berkunjung di blog acakadul ku πŸ˜€

    yos:
    iya sob sama2 dah berkunjung balik…
    salam sukses ya…

    Reply

  6. arkasala
    Dec 04, 2009 @ 06:49:33

    he he saya sendiri suka pake yang seadanya. Barengan sama punyanya istri jadi lebih irit he he.
    Trims. Salam πŸ™‚

    yos:
    iya pak..
    rata2 semua orng juga gtu ya…

    Reply

  7. kang yudiono
    Dec 04, 2009 @ 06:56:17

    Sebuah kupasan yang beda Bang Yos!

    Sory, aku jarang BW ke blog ini soalnya saya kurang berkenan dengan komentar Anda di blog saya yang saya pikir kurang pas kata-katanya.

    yos:
    barusan gue mericek komentar2 gue di blog kang yudiono…
    eh ternyata komntar2 gue pendek bgt cuuy, ngga pernah lebih dari 3 kata, hahahaha…
    padahal biasanya klo gue komntar di blog lain panjgn2 loh, plus kode2 html ngga perlu malah.. hehehe
    pantesan sebelum2nya ngga ada kunjungan balik dari sono…
    terus kata2 yang kurang pas apa ya, perasaan gue kmren pake ukuran M deh, pa perlu pake yang XL ya, hahahaah

    Reply

  8. shalimow.com
    Dec 04, 2009 @ 07:06:39

    iklan yang bagus tapi muahaaal
    untung aku gak cocok samponya, heheh

    yos:
    Iklanya mungkin bener mahal ya pak..
    pake CR9 sih…
    tapi shamponya ngga mahal kok…
    sama juga sih, yos jg ngga cocok..

    Reply

  9. zee
    Dec 04, 2009 @ 07:25:33

    Produsen memang paling bisa buat terobosan2 begitu. Semua sampo, apalagi yg murah dan klo kena air banyak busanya, itu bahannya ya sama, deterjen. Paling yg dikasih label “for men”, itu dikasih aroma maskulin aja biar beda. Sy jg pernah pake sampo suami saya, krn dia blg enak kepalanya jd bersih. Ya sama aja tuh rasanya. Hihihi..

    yos:
    iya ya teh…
    hari gini kudu pinter2 milih ya…
    biar ngga kemakan Iklan, hehe…

    Reply

  10. dobelden
    Dec 04, 2009 @ 08:15:03

    pantes klir ki larang, lha ono harga pajak CR9 pake sampo paling murah wae ah

    yos:
    hahaha…
    sing paling murah lifeboy shampoo brow..
    500 dapat 2, hehe

    Reply

  11. Cak Win
    Dec 04, 2009 @ 08:19:29

    Wedew, ada ada aja πŸ˜€

    yos:
    hehe.. πŸ˜€

    Reply

  12. Mariana
    Dec 04, 2009 @ 09:41:37

    Sebagai seorang wanita, rasa-rasanya pilihan samponya masih lebh banyak :mrgreen:
    hohohohoho

    yos:
    iya tuh…
    malah buat pria tuh jarang bgt..
    hampir ngga ada.. πŸ˜€

    Reply

  13. senny
    Dec 04, 2009 @ 10:17:19

    iklan itu emang ga banget ih, mending kalo tuh shampoo beneran ada komposisi khusus untuk lakinya, biasanya juga cuma ditambah aroma maskulin aj

    yos:
    yups…
    100 buat senny, hehehe..

    Reply

  14. Hariez
    Dec 04, 2009 @ 10:43:12

    beuhhh..*malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa* sering ya Yos ?? πŸ˜† hahaha…met beraktivitas sob πŸ˜€

    -salam-

    yos:
    hahaha…
    kebnyakan cowok juga gtu sob…
    keseringan keramas, hahaha..

    Reply

  15. hielmy
    Dec 04, 2009 @ 10:49:28

    ah pinter2 aja orang iklan itu mah, saya juga selama ini pake sabun L*X yang notabene sabun “kecantikan” tapi ngga merasa cantik tuh, tetep macho.. hahaha…

    yos:
    waduh…
    iya juga ya…
    ini malah lebih lucu…
    sabun kecantikan cuuy…
    padahal gue pakenya juga itu…

    Reply

  16. Nugra
    Dec 04, 2009 @ 11:56:45

    wkwkwk,,
    ada-ada aja nie

    yos:
    hehe..

    Reply

  17. komuter
    Dec 04, 2009 @ 12:49:01

    lah kalau yang jarang keramas, karena botak bagaimana nih………

    yos:
    waduh…
    gimana ya, hehe

    Reply

  18. Gravisware
    Dec 04, 2009 @ 12:55:16

    ha.ha.. emang kayak’e lucu siih.. tapi sulit loh bikin ide kayak gitu..

    yos:
    salut buat team pembuat iklannya ya..

    Reply

  19. Agnes Sekar
    Dec 04, 2009 @ 13:33:38

    Selamat siang Yos, soal shampo saya sangat berhati-hati tidak mau pakai sembarangan atau coba-coba yang saya tidak tau kualitasnya. Karena bagi wanita rambut adalah mahkota yang terindah, sejak dulu sampai sekarang saya pakai shampo Pantene untuk rambut mengkilap, Wah luar biasa bagusnya dan saya cocok memakainya, Terima kasih postingannya, Sukses untuk Yos.

    Regards, agnes sekar

    yos:
    bener teh…
    pakai yang cocok dengan rambut kita aja..
    komentar yang bagus teh..

    Reply

  20. dafhy
    Dec 04, 2009 @ 13:56:36

    memang para produser pandai merangkai kata untuk melariskan dagangan mereka mas.
    geli juga denger iklan tersebut

    yos:
    pada pinter mainin kata2 ya..

    Reply

  21. ramudeng
    Dec 04, 2009 @ 14:42:05

    wew… baru tau gue sob kalo shampoo juga berjenis kelamin

    yos:
    kwkwkwkwk
    ada2 aj lo sob…

    Reply

  22. heLga Gaga
    Dec 04, 2009 @ 14:51:52

    halahh
    pake shampo wanita ato ngga
    kan yang penting shampoann

    daripada ga shampoan sama sakali
    cabe deh

    yos:
    betul juga.. πŸ˜€

    Reply

  23. lambang
    Dec 04, 2009 @ 17:07:20

    masalahnya nich mas, nggak shampo pria atopun wanita. . rambut ane kagak bisa lurus-lurus nech!
    nggak tau salah shampo ato emank dari sonoNa jah. . hehe. .

    yos:
    ada gan solusinya…
    cari model rambut kriting yang paling bagus…
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Reply

  24. Epit
    Dec 04, 2009 @ 17:23:57

    Podo wae kali Yos. πŸ™‚

    yos:
    iya pit…
    cuma permainan kata2 aja tuh…

    Reply

  25. luminous25
    Dec 04, 2009 @ 17:27:36

    bener gan… yg bikin iklan nya pinter juga tuh… πŸ˜†

    yos:
    iya gan..
    mantap ya jargonnya..

    Reply

  26. oglek
    Dec 04, 2009 @ 18:29:30

    saya malah kadang-kadang pake sabun mandi buat keramas πŸ˜€

    yos:
    wew…
    jangan salah..
    gue dari smp kelas 2 sampai sma kelsa 1,
    keramasnya pake sabun mandi…
    hehehe, ketahuan deh πŸ˜€

    Reply

  27. Ria
    Dec 04, 2009 @ 18:31:23

    hihihihi
    baru ya…slogannya ngena banget buat cowok2 yg gak pengen di sebut ke wanita2an
    πŸ˜€

    yos:
    bisa dibilang tuh serangan telak…
    tapi buat kite2… cuekin aje… hahahahah πŸ˜€

    Reply

  28. Miftahur
    Dec 04, 2009 @ 18:41:13

    Apapun shamponya… Rinsonya… (ups…)
    Hehehe…
    Diriku Baru denger Jargon iklan ini…

    yos:
    mending gue keramas pake teh sosro aja deh..
    buakakakaka..

    Reply

  29. and1k
    Dec 04, 2009 @ 19:35:08

    wah wah bisa aja tuh potonya

    yos:
    hehehe…
    sost sop gtu loh.. πŸ˜€

    Reply

  30. casrudi
    Dec 04, 2009 @ 20:37:07

    Hehehe… asal jangan sampe sampoo dipakai buat minyak rambut… pengalaman pribadi masalahnya… πŸ˜€

    yos:
    hahahaha…
    jangan bilang gue juga ngga pernah ya…
    pernah juga kok gue pake shampoo buat minyak rambut, ckikikii

    Reply

  31. tary
    Dec 04, 2009 @ 20:53:32

    hahahah….cowok kan gampang ngurusin rambutnya, nggak kayak rambut cewek ribet.
    gak pake sampoo aja nggak ngaruh kali yah, kecuali yang gondrong…heheheh

    yos:
    hahaha…
    cowok yang gondrong pasti ribet juga yah ngurusin rambutnya πŸ˜€

    Reply

  32. andtheree
    Dec 04, 2009 @ 21:09:14

    Apapun shamponya juga ngga ap” kalo sma aku..

    yos:
    iya sob…
    cowok memang harusnya gtu… 😎

    Reply

  33. dedekusn
    Dec 04, 2009 @ 22:50:35

    Yg pentingmah pake sampoo πŸ™‚

    yos:
    ngga kok cuma pake rinso :mrgreen:

    Reply

  34. dedekusn
    Dec 04, 2009 @ 22:56:23

    Kedepan mungkin ada iklan “pasta gigi khusus buat pria”, “nasi goreng khusus wanita”, dll

    yos:
    nasi goreng khusus wanita..
    ngga pake garem kali ya.. πŸ˜€

    Reply

  35. dedekusn
    Dec 04, 2009 @ 23:00:32

    setelah nulis komen yang di klik: ‘HAJAR BLEH” πŸ˜€ πŸ˜€

    yos:
    hehe..

    Reply

  36. Emy
    Dec 04, 2009 @ 23:03:31

    ilustrasi nya ok tuh bg yos,,,

    yos:
    hehehe…
    untung ada sotosop

    Reply

  37. nurrahman
    Dec 05, 2009 @ 00:05:59

    yg penting setiap hari shampoan yos..biar ga ketombe hehehe

    yos:
    yo’i cuuy πŸ˜€

    Reply

  38. thepenks
    Dec 05, 2009 @ 11:08:42

    tapi hebat tuh si clear..bisa ngundang bintang-bintang terkenal kayak CR9…

    yos:
    iya ya..
    pasti biayanya mahal tuh..

    Reply

  39. heru
    Dec 05, 2009 @ 11:12:06

    lupa mas merek sampo saya pake, maklum jarang keramas *LOH KOK* whahha

    yos:
    mau digimbal ya rambutnya,
    hehe…

    Reply

  40. fanz
    Dec 05, 2009 @ 11:37:32

    ueueeu
    namanya juga iklan brother πŸ™‚

    yos:
    iklan kreatif tuh..
    πŸ˜€

    Reply

  41. anny
    Dec 05, 2009 @ 13:38:56

    Aku belum pernah lihat iklannya πŸ™‚

    yos:
    udah sering lho teh di tipi πŸ˜€

    Reply

  42. Panca
    Dec 05, 2009 @ 16:17:38

    dan jangan sampai sampoonya dijadiin sbg ‘pelicin’ waktu mandi πŸ˜†

    yos:
    hahahahah…
    ngakak gue baca komntar ini :mrgreen:

    Reply

  43. soewoeng
    Dec 05, 2009 @ 16:23:57

    namanya juga orang iklan kalo ngak kreatip ngak ada duit dong

    yos:
    namanya juga balas komntar…
    klo ngga ada tulisanya ngga bisa di baca dunk,
    ckikikikiki

    Reply

  44. sobatsehat
    Dec 05, 2009 @ 17:10:44

    shamppo………..hehehehehh
    kratif banget gan

    yos:
    iya tuh.. πŸ˜€

    Reply

  45. soal soalcpns
    Dec 05, 2009 @ 18:06:25

    Ide mengambil gambarnya cocok bener.

    yos:
    hehehe…
    kebetulan aja nemu gambar yang pas..
    disotosop dikit jadi dah.. πŸ˜€

    Reply

  46. romailprincipe
    Dec 05, 2009 @ 18:49:40

    Shampo wanita mungkin didesain untuk wangi feminin..sampo pria untuk wang pria, shampo hewan untuk wangi hewan.. πŸ˜›
    begitu bukan?

    yos:
    begitu, hehehe

    Reply

  47. hajriansyah
    Dec 05, 2009 @ 20:24:34

    cape’ deh….

    yos:
    100 deh πŸ˜€

    Reply

  48. Asrarudin Hamid
    Dec 05, 2009 @ 22:34:54

    Iya benar bgt..pri kan emg beda ma wanita choy..

    kunjungi n\balik blog aku yah!!!anak baru ni…aku dari BIMA

    Reply

  49. Lambang
    Dec 06, 2009 @ 03:54:26

    Sip gan. Sundul lagi ah….

    yos:
    hahahahaha..
    jiwa kaskusernya keluar nih…

    Reply

  50. vinna
    Dec 06, 2009 @ 06:44:40

    gyakakak.. sehitam aspal jalan raya.. bisa2..

    eh2, sampo kucing jg bs bikin bersih & ngilangin ketombe loh, lo mo nyoba ga? drpd nyobain rinso.. *nantang ceritanya* wekekek.. πŸ˜›

    yos:
    sampo kucing haraganya berapa ya…
    jadi pingin nyoba.. hehehe…

    Reply

  51. dian
    Dec 06, 2009 @ 07:57:41

    Halaahh br kemaren lakiku makai shampoo-ku.

    Kapan hr aku nonton friends, si Joe malah makai celdam wanita. Lembut ktnya πŸ˜›

    yos:
    kakakaka…
    ada2aj si joe itu…
    sayang sekarang gue ngga nonoton
    *nonton dimana mang tv indo ada yg nanyangin, hehe*

    Reply

  52. shekhotz
    Dec 06, 2009 @ 10:27:38

    salam kenal..makasih atas kunjungannya yach πŸ˜€

    hahahahhaha…..itu kan hanyalah sebuah iklan yang fungsinya agar produk itu laris di pasaran apalagi di kalangan pria….
    tapi menurutku sich sama aja yach mau pake shampo wanita or sampo khusus pria…semua itu tergantung juga ma rambutnya cocokkan pakai shampo yang mana….
    wong aku ma suamiku aja 1 shampo berdua…hehehehe.. :mrgreen:

    yos:
    iya teh salam kenal juga ya…
    bener juga kok…
    shampoo tuh cocok2kan aja πŸ˜€

    Reply

  53. brilian sekartaji
    Dec 06, 2009 @ 10:37:31

    pria2 skrg tinggal pilih produk2 komestik khusus pria, tinggal pilih merknya πŸ™‚

    yos:
    kosmetik merek pria?
    ada ta?
    baru tahu gue..

    Reply

  54. kidungjingga
    Dec 06, 2009 @ 14:39:50

    mustinya kalimatnya jadi gini: “pake shampoo pria atau wanita, atau ga pake shampoo sekalipun, yang penting gw yakin kalo gw 100% pria..” xixixi…

    yos:
    boleh.. boleh..
    hehe..

    Reply

  55. balita
    Dec 06, 2009 @ 18:27:47

    kapan yah ada sampo buat priawanita…..

    hahahahahah

    salam kenal dari sii kecil balita
    http://shell32.web.id

    yos:
    udah ada loh…
    lifeboy sampo tuh..
    buat pria wanita dan anak2 malah, hehe..

    Reply

  56. vany
    Dec 06, 2009 @ 22:31:45

    cape deh……
    mank sampe segitunya ya? πŸ˜€

    yos:
    iya kali neng..
    πŸ˜€

    Reply

  57. elmoudy
    Dec 06, 2009 @ 23:38:58

    hahaa…. kalo ada iklan pria tidak boleh pake pembalut wanita… kasian waria donk… soalnya kan gak bakalan ada yg jual pembalut pria.. waakakakaa

    yos:
    buakakakakakakaka….
    ada2 aja mas elmoudy ini…

    Reply

  58. kelly amareta
    Dec 07, 2009 @ 01:15:55

    pinter-pinteran pabriknya aja tuh
    paling juga isinya sama
    cuma beda pewanginya doank!

    yos:
    iya paling neng…
    cuma beda pewangi aja..

    Reply

  59. elia|bintang
    Dec 07, 2009 @ 01:29:18

    haha itu kan strategi marketing aja.. pasti kandungan dalam sampo pria dan wanita sih sama aja.

    sama kyk oskadon dan feminax. yg satu obat pusing, yg satu obat mens. tapi kandungannya tuh sama.. sama2 penahan sakit.

    lain kali kalo pusing, minum feminax bos.. πŸ˜†

    yos:
    hahahahaha…
    gue malah baru denger tuh feminax…
    ya dah deh kapan gue coba…
    buakakakakaakkakaak πŸ˜€

    Reply

  60. Cloud
    Dec 07, 2009 @ 04:40:02

    whahaha.. yang aku tahu sih ngga apa apa.. toh kepala cewek cowok kan sama.. tukeran kepala juga bisa..
    yang ngga boleh tuh cowok pake BH.. klo sampe cewek cowok pake BH wah bisa gawat.. kiamat lah sudah.. kebanyakan gunung di bumi

    yos:
    iya bang…
    nnti gunung di bumi tambah banyak ya..
    kwkwkwkwkw…

    Reply

  61. tyan
    Dec 07, 2009 @ 04:48:56

    penggemar CR9 juga ni mas….,

    yos:
    bukan mas malah CR9 hater nie…
    yg punya blog ini penggemar lionel messi..
    πŸ˜€

    Reply

  62. citromduro
    Dec 07, 2009 @ 06:22:57

    emang tidak boleh apa cowok pakai shampo cewek

    yos:
    boleh bgt brow.. πŸ˜€

    Reply

  63. Nugra
    Dec 07, 2009 @ 09:24:10

    selamat siang

    yos:
    selamat malam,, πŸ˜€

    Reply

  64. Erfano Nalakiano
    Dec 07, 2009 @ 14:03:48

    Sudah kuganti linkmu….
    Aku pakai sampo yang bisa dipake siapa saja…..

    yos:
    ok sob…
    maaf ya sob ngrepotin..
    hehe..

    Reply

  65. mandor tempe
    Dec 07, 2009 @ 18:12:12

    saya juga pemakai sampo cewek lhoh. jadi lebih halus gimaan gitu rambutnya. Tapi ya gitu, sekalinya kermas langsung pake minyak rambut kembali.

    yos:
    dasar rambutnya udah halus kali sob..
    hehe..

    Reply

  66. aas elhasanah
    Dec 09, 2009 @ 01:01:23

    Yang penting pake shampo, jangan pake deterjen kalee…hheh.
    Sori nih baru bisa mampir ke blognya. Salam kenal ya mas yos yang BEDA…

    yos:
    salam kenal juga mas..

    Reply

  67. Sari Ajah
    Dec 10, 2009 @ 16:27:58

    bwahahahaha
    ngakaaak

    abis pake shampo, jangan lupa ya..
    tiap bulan ke salon
    creambath, hair spa jg sekalian πŸ˜€

    yos:
    siap neng…
    neng sari yang bayarin ya, hehehe…

    Reply

  68. H
    Dec 10, 2009 @ 16:35:31

    gak enak ya jadi laki?

    yos:
    wah gawat nie…
    jangan jadi waria ya, ckikikiki..

    Reply

  69. Lie
    Dec 14, 2009 @ 10:58:43

    baru tahu kalau CR7 sudah berubah menjadi CR9

    yos:
    iya bos, sejak pindah ke real..

    Reply

  70. hanif
    Dec 15, 2009 @ 09:07:52

    haha, sayangnya, iklannya gk mempan pada saya bang yos, cos shampoo pria lebih sedikit dipasaran… hehe.. mampir balik yah..

    yos:
    oke bos…
    pasti yos mampir balik…

    Reply

  71. Titut
    Dec 20, 2009 @ 06:32:25

    yos, salam kenal. terimakasih ya sudah mampir.
    eh, ngomong-ngomong – emang ada penelitian yang bilang kalau karakter rambut laki dan perempuan itu beda – kenapa? karena sistem hormonnya juga beda.
    kalau ga salah, itu sebabnya kalau cowok keramas tiap hari ga papa, tapi kalau cewek keramas tiap hari bisa2 rambutnya rusak.

    *sumpah, bang. saya ga kerja buat iklan. saya sebel sama iklan dan sudah tiga taon berenti nonton tv*

    yos:
    beneran teh sudah 3 taon berhenti nonton tv..
    hebat… hihihi

    Reply

  72. Eka Situmorang-Sir
    Dec 23, 2009 @ 00:14:29

    Setuju deh.. jargonya dapet banget πŸ™‚
    tapiii suamiku juga menolak pake shampooku jauh2 hari sebelum iklan itu keluar lhooo
    alasnnya yaa… shampoo cewek ama cowok kan beda πŸ˜›

    yos:
    betull..betul..betul…
    hehehe..

    Reply

  73. alisnaik
    Dec 26, 2009 @ 02:58:59

    awawkwkawkawkawkawkawkawakwakwakak

    keramas pake shampo apa aja,
    saya tetap aja ganteng !!
    *gak nyambung* πŸ˜›

    yos:
    yakin neh..
    πŸ˜€

    Reply

  74. chrisnas
    Feb 14, 2010 @ 13:44:51

    kwokwokowwo …

    Reply

  75. Salma
    Jan 07, 2011 @ 14:52:29

    NUMPANG LEWAT
    Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan….. tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) tidak hanya pria, wanita jg boleh dijamin anda puas, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

    Reply

Leave a Reply

*