YOSBEDA.COM » Perspektif » Opini » Susno Duadji Menyebar Hati Berdebar

Susno Duadji Menyebar Hati Berdebar

Written by on |
Aksi Hacker Dukung Susno Duadji

Aksi Hacker Dukung Susno Duadji

Nah loh, ini maksudnya apaan ya? postingan kok judulnya aneh banget? harusnya ngga usah kaget sih, kan dari kemaren emang tulisan saya judulnya selalu saja aneh, entah itu ejaannya lah, pemilihan katanya lah, sampai pemenggalan katanya juga kadang ngga lazim, alkisah dimulai tadi sehabis ngerampungin kerjaan kantor saya iseng buka facebook, dan dapat pesan dari seorang teman yang bunyinya gini “Wah, hebat,, blognya masuk kompas.com” eladalah…iki opo yo maksude? (ini apa ya maksudnya?). langsung deh saya cek ke kompas.com, jiah ternyata eh ternyata gambarnya pak susno yang pernah saya publish buat postingan susno duaji saya percaya jadi beken gare-gare di jadiin gambar pesan para hacker. untuk berita lebih jelasnya bisa baca di sini atau di sinu ๐Ÿ˜† juga ya . mungkin sih harusnya saya seneng, bahagia, gembira kalau perlu sekalian lompat-lompat kegirangan karena dapat backlink dari salah satu situs portal berita paling top tanah air :-D. tapi jujur sebenarnya saya agak berdebar-debar juga? sedikit takut aja kalau nanti dikirannya saya juga bagian dari hacker-hacker itu?

yosbeda on kompas.com

Memang seharusnya saya ngga takut! malu dunk ma pak susno kalau saya takut, pak susno aja yang sudah kakek-kakek berani apalagi saya yang masih muda dan gagah perkasa :lol:, apalagi jika telah yakin apa yang kita lakukan itu tidak salah dan tidak melanggar apapun. ok, kembali ke kasus hacker tadi, setahu saya gerakan macam ini sih ngga baru lagi di jagat dunia maya tanah air. yaitu menyampaikan pesan memelalui hacking, cracking dan sejenisnya. analogi sederhana dari saya sih cara ini kembali digunakan untuk mengantisipasi apabila gerakan 1000.000 facebooker pendukung pak susno dan gerakan sejenis lainnya tidak mencapai target. kan bisa saja para facebooker jenuh dengan gerakan bartajuk “1.000.000 facebooker“. facebooker kan juga manusia yang tak bisa lepas dari rasa bosan atau jenuh. maka dari itu para hacker menghidupkan kembaliย  gaya penyampaian pesan ala mereka yang sebelumnya agak terlupakan.

yosbeda on kompas.com 2

Entah yang benar siapa, yang pasti kemaren saya sempat meneteskan air mata waktu ada wawancara eksklusif sebuah stasion tv swasta dari dalam sel penahanan pak susno (ane ngga bohong gan!! :oops:). bukan satatment beliau tentang markus atau alasan penahananya tapi pesan beliau pada cucu-cucunya lah yang buat saya terharu. bisa bayangin ngga betapa bangganya cucu-cucu pak susno terhadapap apa yang telah dilakukan kakeknya ini. demi kebenaran tak gentar menghadapai siapa pun! kalau perlu matipun beliau siap? wis pokoke pak susno ki mantep tenan ra enek liane lah (udah pokoknya pak susno itu sangat mantap ngga ada yang lain). pak susno yang tabah ya! jika bapak yakin yang bapak lakukan benar pasti akan ada jalan.

Related Items

43 Comments

  1. alamendah
    May 15, 2010 @ 05:56:23

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Jangan2 jadi otak para hacker itu.
    hehehehehe

    Reply

  2. alamendah
    May 15, 2010 @ 05:57:39

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Tapi lumayan juga tuh bisa dapat baclink gratis dari situs besar

    Reply

  3. iskandaria
    May 15, 2010 @ 08:05:52

    Poster yang loe bikin keren Yos. Gak heran kalo banyak yang suka. Gue udah cek ke salah satu site yang dihack. Ternyata ada suara latar musik DJ juga..hehehe. Aksi deface oleh para hacker ternyata masih ada yach. Keren deh pokoknya.

    Kalo menurut gue sih, loe sama sekali nggak bersalah kok. Poster yang loe bikin gak ada unsur yang bisa menyebabkan loe bisa diseret ke hukum. Jadi tenang aja deh.

    Reply

  4. Nomer Cantik
    May 15, 2010 @ 08:12:27

    Unik dan beda itu membuat yosbeda…:)

    Reply

  5. Rania
    May 15, 2010 @ 08:46:54

    I Like it, yang beda yang di cari ..

    Reply

  6. azzaam
    May 15, 2010 @ 09:01:38

    saya nyasar kesini setelah lihat salah satu situs dihack, eh.. ada tulisannya yosbeda ๐Ÿ™‚

    Reply

  7. Robi
    May 15, 2010 @ 09:01:49

    Teringat puisi Widji Thukul:
    Suara-suara itu tak bisa dipenjarakan
    di sana bersemayam kemerdekaan
    apabila engkau memaksa diam
    aku siapkan untukmu: PEMBERONTAKAN!!!

    Reply

  8. Qoes1
    May 15, 2010 @ 12:53:28

    sangar sangar sangar,.,
    ngeri gereh,.,

    Reply

  9. bleach03
    May 15, 2010 @ 13:09:25

    Saya dukung pak Susno,kebenaran akan selalu menang melawan kebhatilan!

    Reply

  10. famusjin
    May 15, 2010 @ 13:47:15

    maju terus susno. kebenaran memang perlu pengorbanan. semoga pengorbanan anda berguna bagi negara ini.

    Reply

  11. bayuputra
    May 15, 2010 @ 15:51:21

    wah maaf saya kurang begitu mengikuti perkembangan politik …

    Reply

  12. bayuputra
    May 15, 2010 @ 15:52:24

    Salam persahabatan blog dari Kalimantan Tengah ….

    Reply

  13. nurrahman
    May 15, 2010 @ 17:01:44

    wew..makin tenar ajah

    Reply

  14. wewe
    May 15, 2010 @ 20:30:01

    salut ya…harus ada jalur2 yang anti kemapanan untuk menyalurkan suara2 yang justru diredam oleh orang2 ga bertanggung jawab. ayo bikin lagi hal beda untuk menyuarakan keadilan!!

    Reply

  15. antokoe
    May 15, 2010 @ 22:54:10

    membuat jadi lebih beda dan ngetop…. hidup yos-beda

    Reply

  16. gusmel
    May 16, 2010 @ 01:23:38

    entahlah, saya tetap mendukung Susno. itu saja

    Reply

  17. Andy MSE
    May 17, 2010 @ 12:40:26

    gara-gara susno berdebar, blog ini di kompas tersebar…
    sialnya, kebanjiran pengunjung, disuspend dan pemiliknya ikut berdebar…
    hahaha
    salam sukses!

    Reply

  18. julianusginting
    May 17, 2010 @ 13:06:39

    terlepas dari bener atau tidaknya susno..saya tetep memberi dukungan bro…

    Reply

  19. maslie
    May 17, 2010 @ 16:01:39

    hahahahaha, kebanjiran pengunjung yak???

    *Hidup Susno Duadji

    Reply

  20. Teguh Aditya
    May 17, 2010 @ 21:44:45

    Selamat ya… sumber berkah nih..

    Reply

  21. isnuansa
    May 17, 2010 @ 22:51:52

    Wis, pokoke gambare yosbeda mantep tenanlah… Mbok aku digawekke!

    *ngrayu*

    Reply

  22. pyoubcozjc
    May 17, 2010 @ 23:17:59

    kirain agan juga yang jadi hacker … keren …

    Reply

  23. hosting murah indonesia
    May 18, 2010 @ 13:07:10

    ma’af sobat, ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu’ ikut meramaikan, terima kasih :D21
    http://www.indositehost.com/kontes-seo.php

    Reply

  24. bloggerspeed
    May 18, 2010 @ 15:39:56

    Saya salah satu pendukung Susno Duaji, moga2 kebenaran akan selalu menang. Salve!

    Reply

  25. narsis
    May 19, 2010 @ 14:36:24

    wah-wah.. enak benar nih, backlink bagus dari detik, hmm,, coba juga ah buat image mana tau ada hacker yang nyolong hahaha

    Reply

  26. fauzan
    May 19, 2010 @ 15:11:54

    Selamat bro..!!jadinya populer nih yosbeda.com

    Reply

  27. Andre
    May 20, 2010 @ 01:02:22

    Keren..keren!! Indonesia musti berani kayak Mr. Susno…

    Reply

  28. prof. helga
    May 20, 2010 @ 18:59:43

    bosen gue denger berita tentang susno

    yassaalaam

    Reply

  29. BaNi MusTajaB
    May 21, 2010 @ 06:47:30

    Saya masih belum mampu membuat tulisan tentang Susno Duaji.
    Padahal judulnya sudah ada di kepala.
    Susno Duadji..Sang Satrio Piningit.

    Reply

  30. sentil
    May 21, 2010 @ 23:59:06

    ini negara atau cerita dalam sinetron yah?? sekalipun susno punya dosa masa lalu…silahkan diusut….tapi yg dia teriakan itu yg semestinya dituntaskan dahulu……bagaimana kita bisa menghormati aparat yah? kalao cara2nya masih terlalu KASAR. Untuk keluarga Susno, kami mendoakan supaya diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.
    aYO mEDIA….anda bisa merubah dunia yg makin bobrok ini…dari blog…juga ga ada masalah lho

    Reply

  31. Ina
    May 22, 2010 @ 03:01:11

    semoga yang benar lha yang menang. siapapun itu.

    Reply

  32. zulhaq
    May 22, 2010 @ 03:47:30

    semoga kebenaran selalu berada diatas segala kemunafikan!!!

    *lempar ciu rasa kari ayam*

    Reply

  33. Den Hanafi
    May 22, 2010 @ 14:16:36

    wah, bener banget bang. ternyata yosbeda ada di kompas. kereeen.

    Reply

  34. zee
    May 22, 2010 @ 21:03:07

    Semoga pak Susno diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi semua kampret2 itu.

    Reply

  35. arek11
    May 23, 2010 @ 07:49:38

    Yang benar harus menang..

    Reply

  36. djoedy
    May 23, 2010 @ 09:54:22

    Saya juga percaya sama pak susno
    semoga keluarganya juga di beri ketabahan yaaaaaa

    Reply

  37. alisnaik
    May 24, 2010 @ 17:46:33

    selamat pagi.

    udah lama gak main ke sini.

    tau tau si YosBeda namanya kepampang di Kompas.com.
    aje gile aje !!!

    keren lu bro !!

    btw, yang saya suka dari Pak Susno adalah senyum dan tatapan matanya yang tengil itu. haha.

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

    Reply

  38. ralarash
    May 25, 2010 @ 16:38:37

    wah… sukses nih mas…

    Reply

  39. pembaca setia
    Jun 02, 2010 @ 17:07:25

    gayeng tenan .. ๐Ÿ™‚

    Reply

  40. Blogger Cikarang
    Jul 31, 2010 @ 23:13:52

    bener mas ada di kompas ๐Ÿ™‚

    Reply

  41. Haeruna
    Aug 22, 2010 @ 10:41:45

    saia bingung mas.. sapa benar sapa salah dalam kasus yang menerpa pak Susno. yang jelas kasus ini sudah menguap kayanya

    Reply

  42. Toko Pancing Online
    May 14, 2011 @ 13:08:20

    Wenak masuk kompas, jadi pengen ๐Ÿ˜€

    Reply

  43. Android Game Review
    Jan 27, 2014 @ 07:01:44

    Entah yang benar siapa, yang pasti kemaren saya sempat meneteskan air mata waktu ada wawancara eksklusif sebuah stasion tv swasta

    Reply

Leave a Reply

*