YOSBEDA.COM » Santai » Curcol » Untukmu Sampoerna Mild, Rokok Nikmat Harga Bersahabat

Untukmu Sampoerna Mild, Rokok Nikmat Harga Bersahabat

Written by on |
Sampoerna Mild

Sampoerna Mild

JujurΒ  saya bingung nie mau nulis apa, kedua tangan saya udah berada diatas keybord dan jari2 saya udah siap mau ngetik sesuatu tapi bingung yang mau saya tulis apa, mata saya udah lebih dari 5 menit melototin monitar dan ide tak kunjung datang juga. saya teguk secangkir kopi manis yang sudah saya siapin lalu saya nyalain sebatang sampoerna mild kesukaan saya. kali aja dengan lebih rileks ide untuk menulis sesuatu akan datang. sampai sebatang rokok saya abiz masih bingung juga saya mau nulis apa. hingga sebatang rokok ke dua saya nyalain lagi. disitulah saya nyadar ternyata selama ini yang setia nemenin saya tuh cuma dia. dia siapa? siapa lagi kalau bukan rokok kesukaan saya sampaorna mild A.K.A A mild.

Ngga ada yang lebih setia dari pada dia, di berikan saya kenikmatan yang tiada kiranya dan dia mengorbankan dirinya untuk saya bakar batang demi batang. saya sadar disetiap kenikmatan yang dia berikan terdapat racun yang sangat mematikan yang mungkin suatu saat akan membunuh saya. ngga bisa saya pungkiri dengan racun ditanganya dialah yang paling setia diantara yang lain, yang ngga akan ninggalain saya, dialah yang akan rela berkoraban demi diri saya, dialah yang selalu ada buat saya. saya rela setiap hari harus ngeluarin Rp. 9.500 untuk merasakan nikmatnya tembakau pilihan yang diracik ditangan2 profesional. apalagi jika secangkir kopi ada disampaing saya seakan nikmatnyaΒ  menjadi sempurna. ngga ada yang lebih nikmat dari secangkir kopi dan sebungkus sampoerna mild.

Mungkin hanya itu yang dapat saya tuliskan disini sebagai ungkapan terima kasih pada sebuah merek rokok yang selama ini setia nemenin saya. saya tahu merokok itu tidak baik buat kesehatan dan di bungkusnya pun tertulis dengan jelas “merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.” tapi biarlah itu resiku yang saya tanggung, sebagaimana setiap apa yang kita lakukan di hidup ini pasti ada saja resiko atau efek sampingnya. dan mungkin juga itulah salah satu seni dalam hidup ini. sekali lagu saya ucapkan terimakasih buat sampoerna mild, gara2 sampoerna mild akhirnya blog saya update juga. πŸ˜€

Related Items

34 Comments

  1. wempi
    Dec 29, 2009 @ 22:07:17

    Sangat inspiratif, dan menyentuh… pengin nangis bombay rasanya mbaca tulisan ini πŸ˜†

    yos:
    hahahahahhaaha,,,,
    ade2 aje..

    Reply

  2. Hariez
    Dec 29, 2009 @ 22:35:57

    yang bener Sampoerna sob hahaha…

    yos:
    yoi cuuy…

    Reply

  3. Hariez
    Dec 29, 2009 @ 22:36:51

    mending lw cuma ngeluarin segitu di tempat gw nambah gopek Yos hahaha :mrgreen:

    yos:
    ouw ditempat mas haris dah nyampe 10 ribu ya.. πŸ˜€

    Reply

  4. shalimow
    Dec 29, 2009 @ 23:49:54

    erna tambah kaya ya sekarang punya shampo bisa keluar asap, heeheheh
    tx

    yos:
    wew mas shalimow berkunjung….
    lama tak jumpe mas…

    Reply

  5. casrudi
    Dec 30, 2009 @ 00:06:08

    Buat saya sampoerna mild emang ga ada duanya, yg bisa nandingin cuma djarum super sama sam soe… dasar mulut saya mulut asbak… πŸ˜€

    Yos, jangan banyak2 bro, tapi memang susah sih kalo udah kecanduan, ibarat kata mending putus sama pacar daripada kudu berhenti ngerokok…. Hehehe…. hidup memang penuh dgn pilihan Yos….

    yos:
    djarus super
    manstaf…. gan… hehehe

    Reply

  6. casrudi
    Dec 30, 2009 @ 00:07:41

    Boleh dunk ambil satu batang…. πŸ˜€

    hajar bleh

    yos:
    monggo…
    hajar bleh….

    Reply

  7. liudin
    Dec 30, 2009 @ 01:28:49

    Segala sesuatu mengandung kebaikan termasuk merokok, bagi beberapa orang merokok adalah inspirasi mas. trus gimana dengan kesehatannya?…..

    Reply

  8. bambang catur
    Dec 30, 2009 @ 03:14:34

    jan tenan…inspirasine aneh jal…

    yos:
    hehehehehe…

    Reply

  9. zee
    Dec 30, 2009 @ 06:57:25

    Wah kalo rokok, apapun merknya, ga ada enaknya sih buat saya…

    yos:
    hihihi….
    bener banget teh..
    wanita baiknya juga ngga merokok…

    Reply

  10. arkasala
    Dec 30, 2009 @ 08:00:33

    rokok setia menemani karena dibeli Mas πŸ™‚

    yos:
    bener juga sie,,,
    tapi harganya itu loh…
    murah sekali dibandingkan untuk membeli kesetiaan yang lain..
    hihihi..

    Reply

  11. Omiyan
    Dec 30, 2009 @ 08:21:49

    dan buat saya cuman bisa bilang Selamat Tinggal Rokok saya ingin menyongsong masa Tua dengan Sehat hehehehehe

    semangat ah

    yos:
    kapan ya yos bisa mengikuti jejak om iyan πŸ˜€

    Reply

  12. fauzikun
    Dec 30, 2009 @ 08:35:17

    sayah sih nge rokok tuh kalo lagi mau aja :mrgreen:

    biasanya sih milih Ja*um Black πŸ˜›

    yos:
    djarum black?
    yang slim lumayan tuh..

    Reply

  13. ramudeng
    Dec 30, 2009 @ 08:53:00

    Sob, merokok dapat (nemu)yang bisa nyebab in kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Kalo merokok beli seh, gue rasa kaga.

    yos:
    gue malah bingung nie???
    hihihihi

    Reply

  14. heru
    Dec 30, 2009 @ 11:09:09

    itu kan merokok dapat mas, rokok beli kan lain πŸ˜€

    yos:
    harusnya πŸ˜€

    Reply

  15. Alfaro Lamablawa
    Dec 30, 2009 @ 11:11:23

    viva perokok hehehe
    teman paling setia.

    yos:
    komentar kaya gini yang gue tunggu2
    hihihihihi…

    Reply

  16. Lie
    Dec 30, 2009 @ 12:50:17

    wahhhh HUMASnya Sampoerna ya mas?

    yos:
    hihihihi..

    Reply

  17. Belajar edit foto
    Dec 30, 2009 @ 14:02:23

    enaknya rokok sempoerna….ane tiap ari ngisap “saliti” alias satu lima tiga…(gak sanggup beli sempoerna bro…), gmna lagi racunnya tu ya…(emang gua pikirin) pokoke hajar bleh….

    yos:
    betul..betul..betul..
    hajar bleh…

    Reply

  18. gajah_pesing
    Dec 30, 2009 @ 14:23:46

    dilarang merokok sendirian, kalo bagi-bagi boleh

    yos:
    siap ya…
    ni tak lempar satu…
    tangkap…
    hehe..

    Reply

  19. elmoudy
    Dec 30, 2009 @ 15:09:29

    bersyukurlah kepada Amild..
    karenanya… inspirasi datang..
    karenanya…. gak jadi merokok.. malah menulis… hhehehe…
    yaah.. kalo rokok haruslah sendirian.. kalo bareng2..pasti repot.. kan mulutnya cuman satu.. wkwkwk

    yos:
    kwkwkwkwkw…
    ada2 aj mas elmoudy ini…

    Reply

  20. Sheilla
    Dec 30, 2009 @ 15:58:58

    Saya bersyukur saya bukan peroko, hehe
    Salam kenal πŸ™‚

    yos:
    salam kenal juga…

    Reply

  21. perigitua
    Dec 30, 2009 @ 18:08:46

    haddiirrr….
    kqkqkqkkqkq…. yoss… loe emang beda.. wkwkwkkwkw…
    cuma sebungkus yos? wkwkwkkwkwk… kurang tuh, orang aku minimal 2 je wkwkwkkwk…

    cu…

    yos:
    waduh, malah lebih parah dari gue..
    πŸ˜€

    Reply

  22. shekhotz
    Dec 30, 2009 @ 20:03:05

    ternyata tidak sedikit orang berpendapat yach “bahwa dengan merokok kita bisa mendapatkan ide untuk menulis “…bener nga????

    boleh merokok asal jangan kecanduan bang….merokok itu bisa merusak kesehatan…memang awalnya tidak akan merasakan apa-apa tapi semakin lanjut usia pasti terasa akibatnya… πŸ˜€

    ternyata hanya dengan menginspirasikan sebatang rokok..blog yach update dech…selamat yach πŸ˜€

    yos:
    iya nie suatu saat pingin banget berhenti merokok…

    Reply

  23. Yui
    Jan 01, 2010 @ 11:08:09

    hahaha, sampoena mild, sama ama yang lagi nangkring di samping keyboard kompi ku,hahahahha

    emang mantap jaya tuh mild satu….

    btw tulisan itu kayak udah ga kebaca lagi ya buat para perokok???

    yos:
    hahahaha…
    betul..betul..betul…

    Reply

  24. roby
    Jan 01, 2010 @ 22:21:14

    KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER….
    so stiap,yg kt lihat a/ inpirasi..
    salampersahabatan…

    yos:
    salam..

    Reply

  25. depz
    Jan 02, 2010 @ 12:32:27

    dan buat saya merokok tetap saja merugikan
    πŸ˜€

    yos:
    iya juga sie.. hehe

    Reply

  26. Lambang 212Β°
    Jan 02, 2010 @ 14:06:02

    Kalau merokok satu-satu aja mas.
    Jangan lima-lima, bisa jontor. πŸ˜†

    Sikat lagi bleh…. hetrik dah…

    yos:
    selamat anda mendapat 1 buah pirng cantik
    karena sudah 3 kali komntar….
    hahahahahahah

    Reply

  27. willy
    Jan 05, 2010 @ 21:00:23

    sekali2 ga papa lah bro…
    sa,a lah kita…
    πŸ™‚

    yos:
    betul..betul..betul..

    Reply

  28. Mariana
    Jan 15, 2010 @ 07:16:40

    Jyahahah, Ngiklan dia

    yos:
    hehehe…

    Reply

  29. Alwi
    Jan 31, 2010 @ 16:52:59

    (Walau ini kebiasaan buruk) yang satu ini “Sampoerna Mild” temen setia yg selalu mendampingi selama 7 tahun … tau tuch dah berapa ribu batang ….

    yos:
    ya itu dia yang bikin ketagihan

    Reply

  30. ELCIN ADIGOZEL
    Apr 22, 2010 @ 03:56:56

    I just love smoking a Djarum, although I’m a nonsmoker πŸ™‚

    Reply

  31. iik
    Aug 08, 2010 @ 04:50:23

    kalo minta bantuan sponosr gimana

    Reply

  32. vpn seller
    May 20, 2011 @ 08:50:54

    wah kok nyebutin merek gan?kesenengan yg punya pabrik rokok dong dapat promosi gratis ..hehhehe..lam kenal sesama member ibn jogja

    Reply

  33. jual mobil bekas
    Nov 21, 2011 @ 01:47:08

    ngak seru ah, klo kopinya ngak ikutan juga , wekekeke

    Reply

  34. abie
    Jul 07, 2014 @ 07:59:31

    bang yos…
    ente mg bda…
    stiap rokok pnya knkmtatan msing2…
    tpi sampoerna mild ngbuat hdup ane sempurna…
    hehehe…
    salam nicotin dri ane…

    Reply

Leave a Reply

*