YOSBEDA.COM » Musik » Musisi » Yos Beda Tribute To Sammy Simorangkir Mantan Vokalis Kerispatih

Yos Beda Tribute To Sammy Simorangkir Mantan Vokalis Kerispatih

Written by on |
Band Kerispatih

Band Kerispatih / Wikipedia

Hendra Samuel Simorangkir atau yang lebih dikenal dengan nama sammy, dialah salah satu vokalis idola saya, siapa yang bakal ngeraguin tehnik vokal bang sammy ini, saya sendiri kalau boleh kasih nilai  buat tehnik vokal bang sammy nie saya asih nila A, walaupun jujur saya akui di satu sisi kelakuanya bang sammy ini nilainya B (Buruk, hehe). karena kelakuanya yang buruk itulah akhirnya bang sammy ini didepak dari groupnya kerispatih. turut sedih juga sih mendapati fakta bahwa kerispatih sekarang tanpa bang sammy lagi. apakah kedepanya lagu-lagu mereka akan sebagus waktu vokalisnya bang sammy?

terlepas dari tidak-tanduknya yang hmmmmm.. ampun deh.., bang sammy tetaplah vokalis yang sangat saya kagumi. jadikan apa yang terjadi sekarang ini buat pelajaran bang, jangan sampai terulang di kemudian hari , malu atuh bang jika besok sampai terjerat masalah yang sama, seekor keledai aja tak akan jatuh pada lubang yang sama. hari ini mungkin memang kerispatih sudah tidak bersama bang sammy lagi tapi yakinlah dengan skill vokal seperti itu ngga akan sulit buat bang sammy untuk sukses di jalur musik di kemudian hari.

bang sammy telah mendapat hukuman yang setimpal  atas perbuatanya, yaitu dikeluarkan dari kerispatih, band yang sangat dicintainya. mungkin dikeluarakan dari kerispatih lebih berat dari pada hukuman penjara yang menantinya. bagi anak band, kebersamaan adalah segala2nya (pengalaman pribadi :-D). kita dapat mengambil pelajaran dari apa yang dialami bang sammy, yaitu selalu ingatalah pepatah lama Ilmu Padi “jadilah seperti padi, makin berisi makin merunduk” jangan sampai kelak jikalau kita sukses dan merasa berada diatas kita lupa menegoh kebawah.  buat bang sammy, tetap semangat bang, ngga sabar menunggu suara emas bang sammy lagi.

Related Items

109 Comments

  1. sappy
    Mar 17, 2010 @ 06:49:33

    Sammy, ST (Si Tonggos / bukan Sarjana Teknik) akhirnya ketangkep juga. Dulu sebelum dipenjara wah lagaknya minta ampun. Suka mainin wanita, cara ngomongnya seolah-olah cuma dia yg ganteng di muka bumi ini. Seandainya nggak punya suara bagus, di tempatku tampang seperti sammy paling jadi tukang becak atau tukang sampah.

    Reply

  2. gusmel
    Apr 02, 2010 @ 03:36:52

    jujur mas…. saya sama temen saya buka video ini. trus tak ulangi berkali2..

    saya dan temen saya debat, ini lipsing atau bukan. tapi saya percaya ini bukan lipsing. saya benar kan?

    yos:
    iya bukan lipsing mas…
    mungkin agak heran ,,
    kok ngga ada noisnya kalau live…
    noisnya ta bersihin
    pake adobe audition mas…
    (noise reduction)

    gtu…

    Reply

  3. Amy
    Apr 19, 2010 @ 09:42:35

    kalo sammy saya tau tapi kalo sanny saya nggak taumas yos 😀

    Reply

  4. aresaja
    May 03, 2010 @ 05:52:12

    Boleh juga neh Suaranya, kalo Vokalisnya di ganti az sama YOSBEDA, ane setuju banget… 🙂

    Reply

  5. aresaja
    May 03, 2010 @ 05:52:50

    Narkoba, benar2 menghancurkan segalanya…

    Reply

Leave a Reply

*