Aduh, Foto SKCK Malah Lupa Lepas Anting

Oleh: - 22 November 2009  |

Instagram

Foto SKCK Pakai Anting
Foto SKCK Pakai Anting

Ceritanya saya mau cari Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) neh, buat salah satu persyaratan ngelamar kerja, sebenernya saya bingung juga, abiz ngga tahu apa aja yang perlu disiapin klo mau buat ntu SKCK. setelah tanya2 ma eyang (googling maksudnya) akhirnya saya tahu juga syarat2nya, salah satunya foto  warna ukuran 4 x 6, 4 buah. setelah semua  persyaratanya selesai tinggal foto doank yang belum, saya langsung meluncur ke studio foto buat bikin foto. disinilah saya mulai bingung lagi, saya ngga tau format bajunya kaya apa yang buat foto itu, apa pake kemeja aja, apa kemeja+dasi, apa kemeja+dasi+jas, akhirnya saya cari aman aja deh pake semuanya *dan hasilnya pun malah kaya foto pengantin, pengantin sunat*, disinilah kekonyolan saya dimulai, pas udah bayar fotonya, saya baru nyadar ternyata pas  foto tadi, saya kelupaan ngelepas anting ditelinga kiri saya. aduhhh dasar bego! mana tuh foto mau dibawa ke polisi lagi, malah sayanya foto pake anting *udah tampang saya ngga pake anting aja tampang kriminal bgt ini malah tambahin anting* parah.. parah….

Beruntung waktu itu saya ngga ambil foto kilat jadi saya bisa nyuruh masnya yang bagian editing sedikit main2 ma sotosop(photoshop) buat ngilangin tuh anting dari telinga saya, tapi tetep aja dalam otak saya mikir sebenernya ini yang bego sayanya apa yang fotoin sih, masa waktu fotoin saya tadi ngga tahu kalau ada sesuatu yang aneh ditelinga kiri saya *paling terpesona lihat tampang saya ya, pe lupa kalau ada sesuatu yang ganjal, cuih.. najis.. :-D*. harusnya kan tuh masnya yang foto tahu lah kalau foto formal kaya gtu tuh ngga boleh pake anting! tumben bgt nemuin fotografer yang pengelihatanya ngga jeli, tapi ngga pa2 juga sih, wong masih bias diedit juga dan  besoknya pas saya ambil tuh foto, anting ditelinga kiri saya dah ilang.

Jujur, dari kejadian diatas salah saya juga, ngapain juga pake anting? laki2 kok pake anting, hehe.. tuh anting adalah sisa2 dari dulu pas saya masih seneng2nya ngeband, mungkin bener klo ada yang bilang saya kemakan omongan orang,  “klo anak band  telinganya ngga ditindik tuh ngga anak band bgt”. dan bego’nya, saya sekarang dah ngga ngeband lagi tapi antingnya masih aja dipake*sayang sih klo dilepas*. pasti suatu hari juga saya lepas, inget umur juga kali, masak besok pas saya udah punya anak pake anting juga, contoh yang ngga baik lah buat anak saya kelak..

Baca juga:

Berita Terkait.

71 Komentar

  1. Enahlah
    13 April 2010 @ 00:49:46

    Hahahahaaaa

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Enahlah Batal