Aduh, Foto SKCK Malah Lupa Lepas Anting

Oleh: - 22 November 2009  |

Instagram

Foto SKCK Pakai Anting
Foto SKCK Pakai Anting

Ceritanya saya mau cari Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) neh, buat salah satu persyaratan ngelamar kerja, sebenernya saya bingung juga, abiz ngga tahu apa aja yang perlu disiapin klo mau buat ntu SKCK. setelah tanya2 ma eyang (googling maksudnya) akhirnya saya tahu juga syarat2nya, salah satunya foto  warna ukuran 4 x 6, 4 buah. setelah semua  persyaratanya selesai tinggal foto doank yang belum, saya langsung meluncur ke studio foto buat bikin foto. disinilah saya mulai bingung lagi, saya ngga tau format bajunya kaya apa yang buat foto itu, apa pake kemeja aja, apa kemeja+dasi, apa kemeja+dasi+jas, akhirnya saya cari aman aja deh pake semuanya *dan hasilnya pun malah kaya foto pengantin, pengantin sunat*, disinilah kekonyolan saya dimulai, pas udah bayar fotonya, saya baru nyadar ternyata pas  foto tadi, saya kelupaan ngelepas anting ditelinga kiri saya. aduhhh dasar bego! mana tuh foto mau dibawa ke polisi lagi, malah sayanya foto pake anting *udah tampang saya ngga pake anting aja tampang kriminal bgt ini malah tambahin anting* parah.. parah….

Beruntung waktu itu saya ngga ambil foto kilat jadi saya bisa nyuruh masnya yang bagian editing sedikit main2 ma sotosop(photoshop) buat ngilangin tuh anting dari telinga saya, tapi tetep aja dalam otak saya mikir sebenernya ini yang bego sayanya apa yang fotoin sih, masa waktu fotoin saya tadi ngga tahu kalau ada sesuatu yang aneh ditelinga kiri saya *paling terpesona lihat tampang saya ya, pe lupa kalau ada sesuatu yang ganjal, cuih.. najis.. :-D*. harusnya kan tuh masnya yang foto tahu lah kalau foto formal kaya gtu tuh ngga boleh pake anting! tumben bgt nemuin fotografer yang pengelihatanya ngga jeli, tapi ngga pa2 juga sih, wong masih bias diedit juga dan  besoknya pas saya ambil tuh foto, anting ditelinga kiri saya dah ilang.

Jujur, dari kejadian diatas salah saya juga, ngapain juga pake anting? laki2 kok pake anting, hehe.. tuh anting adalah sisa2 dari dulu pas saya masih seneng2nya ngeband, mungkin bener klo ada yang bilang saya kemakan omongan orang,  “klo anak band  telinganya ngga ditindik tuh ngga anak band bgt”. dan bego’nya, saya sekarang dah ngga ngeband lagi tapi antingnya masih aja dipake*sayang sih klo dilepas*. pasti suatu hari juga saya lepas, inget umur juga kali, masak besok pas saya udah punya anak pake anting juga, contoh yang ngga baik lah buat anak saya kelak..

Baca juga:

Berita Terkait.

71 Komentar

  1. jemiro
    22 November 2009 @ 11:09:36

    HUAKAKAKAKAKKAKAK,, DODOL masa poto pake anting,, kyakakakaayaykaya

    btw Pertamax saya ambil alih :p

    yos:
    hahahah…
    lagi ngga konsen brow..

    Reply

  2. sunflo
    22 November 2009 @ 11:59:47

    wkwkwkkkkk…ga keknya 2 2 nya dech…*.*
    tapi untungnya lo jadi nyadar ya yos..masak ame aki2 nanti tetep pake anting…aki metal kalee…

    yos:
    boleh juga tuh…
    yos beda sang aki2 metal hahaha

    Reply

  3. GeLZa
    22 November 2009 @ 14:05:51

    bodoh… hahaha…
    tapi keren juga tuh…

    yos:
    tahu nie dari orok pe sekarng ngga pinter2..
    hehe 😀

    Reply

  4. dedekusn
    22 November 2009 @ 15:19:12

    wakwakwak……
    padahal antingnya jgn diilangin Yos,

    yos:
    kemaren malah beli anting baru,
    2 lagi, hahaha

    Reply

  5. Triunt
    22 November 2009 @ 15:22:56

    dodol, makanya kalo mau foto ngaca dulu…

    yos:
    baru gue mau ngaca…
    kacanya langsung pecah…
    🙂

    Reply

  6. dedekusn
    22 November 2009 @ 15:24:06

    biar yang dilamar tambah tertarik,

    yos:
    baru buka pintu langsung diusir malah nnti 😀

    Reply

  7. dedekusn
    22 November 2009 @ 15:30:05

    Kunjungan siangggg

    yos:
    sore kali..
    dah jam 3 kok..:-D

    Reply

  8. ruang hati berbagi
    22 November 2009 @ 15:50:13

    datang menyapa sobat bloger di akhir pekan, semoga bahagia selalu, foto unik kalau begitu

    yos:
    unik bgt memang 😀

    Reply

  9. Yanuar
    22 November 2009 @ 15:58:40

    Salam kenal juga mas..
    Maksih dah mampir.

    Wonogirine pundi? ..

    Wah, kameranya tuh yg jelek…

    yos:
    wonogirinya pokoh aja mas..
    iya mungkin kameranya juga yang jelek, 😀

    Reply

  10. mbah gendeng
    22 November 2009 @ 16:00:12

    weleh ada2 aj nih…………….. tapi mantap juga loh…….

    titip dulu ah
    Prediksi Togel

    yos:
    embah titipanya diambil kapan,,,
    kwkwkwkw…
    ,

    Reply

Tinggalkan Balasan