Aduh, Foto SKCK Malah Lupa Lepas Anting

Oleh: - 22 November 2009  |

Instagram

Foto SKCK Pakai Anting
Foto SKCK Pakai Anting

Ceritanya saya mau cari Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) neh, buat salah satu persyaratan ngelamar kerja, sebenernya saya bingung juga, abiz ngga tahu apa aja yang perlu disiapin klo mau buat ntu SKCK. setelah tanya2 ma eyang (googling maksudnya) akhirnya saya tahu juga syarat2nya, salah satunya foto  warna ukuran 4 x 6, 4 buah. setelah semua  persyaratanya selesai tinggal foto doank yang belum, saya langsung meluncur ke studio foto buat bikin foto. disinilah saya mulai bingung lagi, saya ngga tau format bajunya kaya apa yang buat foto itu, apa pake kemeja aja, apa kemeja+dasi, apa kemeja+dasi+jas, akhirnya saya cari aman aja deh pake semuanya *dan hasilnya pun malah kaya foto pengantin, pengantin sunat*, disinilah kekonyolan saya dimulai, pas udah bayar fotonya, saya baru nyadar ternyata pas  foto tadi, saya kelupaan ngelepas anting ditelinga kiri saya. aduhhh dasar bego! mana tuh foto mau dibawa ke polisi lagi, malah sayanya foto pake anting *udah tampang saya ngga pake anting aja tampang kriminal bgt ini malah tambahin anting* parah.. parah….

Beruntung waktu itu saya ngga ambil foto kilat jadi saya bisa nyuruh masnya yang bagian editing sedikit main2 ma sotosop(photoshop) buat ngilangin tuh anting dari telinga saya, tapi tetep aja dalam otak saya mikir sebenernya ini yang bego sayanya apa yang fotoin sih, masa waktu fotoin saya tadi ngga tahu kalau ada sesuatu yang aneh ditelinga kiri saya *paling terpesona lihat tampang saya ya, pe lupa kalau ada sesuatu yang ganjal, cuih.. najis.. :-D*. harusnya kan tuh masnya yang foto tahu lah kalau foto formal kaya gtu tuh ngga boleh pake anting! tumben bgt nemuin fotografer yang pengelihatanya ngga jeli, tapi ngga pa2 juga sih, wong masih bias diedit juga dan  besoknya pas saya ambil tuh foto, anting ditelinga kiri saya dah ilang.

Jujur, dari kejadian diatas salah saya juga, ngapain juga pake anting? laki2 kok pake anting, hehe.. tuh anting adalah sisa2 dari dulu pas saya masih seneng2nya ngeband, mungkin bener klo ada yang bilang saya kemakan omongan orang,  “klo anak band  telinganya ngga ditindik tuh ngga anak band bgt”. dan bego’nya, saya sekarang dah ngga ngeband lagi tapi antingnya masih aja dipake*sayang sih klo dilepas*. pasti suatu hari juga saya lepas, inget umur juga kali, masak besok pas saya udah punya anak pake anting juga, contoh yang ngga baik lah buat anak saya kelak..

Baca juga:

Berita Terkait.

71 Komentar

  1. Khery Sudeska
    2 Desember 2009 @ 20:37:22

    Kok fotonya kaya terpaksa gitu, Fren 🙂

    yos:
    iya…
    dipakasa pak polisi..
    hehe…

    Reply

  2. Deka
    2 Desember 2009 @ 23:05:36

    Untung ada sotosop (digosok-gosok makin sip), hehehe

    yos:
    yoi cuuuy…
    kaya kata bang igor…
    sotosop…
    digosok makin sip…

    Reply

  3. shekhotz
    6 Desember 2009 @ 10:31:50

    hehehehe…tegang banget mas difotonya 😀

    yos:
    hehe…
    iya tuh..
    grogi.. hehe..

    Reply

  4. hanif
    7 Desember 2009 @ 20:06:34

    hua,,, aneh juga kalo diperhatiin kok bisa gtu, sotoshop gak tuh kang? weleh…

    yos:
    iya sob…
    ula sotosop tuh 😀

    Reply

  5. mase mungil
    8 Desember 2009 @ 05:05:06

    hahwhahwhah.. yang salah ya polisinya ntar kalo ngliat tuh anting… hwhehhweh

    yos:
    jangan nyalhin polisis mas..
    nnati di tembak lho.. hehe

    Reply

  6. slash
    8 Desember 2009 @ 06:18:10

    yang bego ya elu,,,
    tolol,,,hahahaha

    yos:
    hahahaha…
    iya kali ya…

    Reply

  7. Wempi
    8 Desember 2009 @ 08:40:06

    Itu photo cew apa cow ya…?
    sekilas kayak cowok, kalo diperhatikan secara seksama kok kayak cewek ya ada antingnya 😆

    yos:
    hahahaha…
    ade2 aje..

    Reply

  8. enggink
    14 Desember 2009 @ 12:20:25

    klo saya sih ngeband ga pake anting tapi pake gitar mas, hehe :mrgreen:

    yos:
    boleh..boleh.. 😀

    Reply

  9. edit foto n video
    14 Desember 2009 @ 22:16:10

    sebenarnya nyang bego itu adalah orang yg gak baca tulisan ini sampai abiz….hehehe (hajar bleh..)

    yos:
    bener bgt, hehehe…

    Reply

  10. bambang catur
    9 Februari 2010 @ 06:34:04

    *geplek bathuk*
    bar buka post iki lagi kelingan meneh.
    aku kemaren pas mulih koyone tau ketemu njenengan bang yos..
    tapi mergo ragu yo, aq bablas wae..

    Reply

Tinggalkan Balasan