Andai Saya Jadi Saudagara Kaya dan Punya Uang 6,7 Triliun

Oleh: - 17 Desember 2009  |

Instagram

Uang di Bank
Uang di Bank (klikkabar.com)

Ribut-ribut soal pengucuran dana penyelamatan Bank Century  sebesar 6,7 triliun terus berlanjut walaupun Menteri Keuangan Sri Mulyani berulang kali mengatakan penyelamatan terhadap bank kecil itu telah sesuai dengan peraturan.begitulah bunyi  sebuah potongan artikel berita di salah satu situs berita online yang baru aja saya baca tadi, bukan kasus itu atau bank centurynya yang mau saya omongin disini, tapi tentang uang yang 6,7 triliun itu, busyeet dah banyak bgt uangnya, klo saya punya uang sebanyak itu mau saya pakai buat apaan ya? *mata saya muter2* jangan2 saking senengnya bisa pingsan terus ngga bangun2 saya klo dapat uang sebanyak itu. banyak banget impian yang mau saya wujudkan klo saya sampai punya uang sebanyak itu. udah lama  banget saya ngga menghayal yang jorok-jorok. ada 7 hal yang akan saya lakuin bila saya dapat duit sebanyak itu. apa aja itu mari kita bahas satu-satu, hihihi

1. saya mau beli newcastle united

Agak aneh juga sih kenapa saya nentuin pilihan buat beli club ini secara saya kan Romanisti sejati, hehe, club ini bakalan saya beli biar bisa menyaingi dominasi the big four. pada bosan kan EPL juaranya itu2 aja sekali2 kasih lah giliran buat tim papan tengah atau papan seluncur bawah 😀

Baca juga:

2. biayain orang tua saya naik haji + orang sekampung saya  juga

Suatu kebanggana bagi setiap anak yang dapat mebiayai orang tuanya pergi haji, apalagi kalau sampai biayain orang sekampungnya juga, setahu saya sih belum ada, ya udah biar saya jadi oran pertama yang biayain orang sekampung naik haji, *rekor muri melambai-lambai*  😎

3. bikinin perumahan buat korban lapindo

mungkin sekarang korban lumpur lapindo sudah ada yang mendapatkan ganti rumah yang sangat layak tapi saya juga yakin masih banyak dari korban lapindo yang sampai sekarang nasibnya terlunta2 ngga jelas. nah saya pingin banget dengan uang saya yang buaaannnyyyaakkk banget ini bisa bantu mereka dengan buatin perumahan dan nantinya akan debagikan secara cuma2.

4. beli pesawat tempur sukhoi

saya ngebet banget nie ma pesawat tempur satu ini, pinginya sih saya pilotin sendiri, saya mau terbang ke ladang jihad palestina -israel -lebanon , saya mau gabung ma hamas dan hizbullah, ayooo… gempur zionis laknatulloh  *islam radikal mode: ON* 😈 bahan bakar saya nyampai sono ngga ya, *ngarep dilangit ada pom bensin* 😀

5. Buat Rumah singgah untuk anak2 terlantar + orang jompo yang tunawisma

saya sering nenmuin anak2 yang menjadi pengemis hanya untuk mendapatkan sesuap nasi, dan juga serang nenek/kakek yang dalam panas teriknya matahari kesana kemari mengumpulkan  sejumput receh untuk untung menyambung nyawa. dek.. kek… nek… nie tak kasih tempat tinggal dijaga ya..

6. buat perusahaan rekaman sendiri.

sekitar 2 tahun lalu waktu saya masih ngeband, temen2 band saya, galih, bajaj, bembeng, donat(saya kangen ma kalian sob) sangat bermimpi sekali untuk masuk mayor label, dan kebanyakan dari temen band saya itu belum tahu betapa susahnya masuk mayor label itu, berapa biaya yang harus dikeluarin, dan belum tentu juga album kita bakalan laku. nah klo uang saya sebnyak ini? langsung dah rekaman2 sendiri, produser2in sendiri, promosi2in sendiri, klo bangkrut2 sendiri, mampus dah *nyiapain segelas racun serangga*

7. beli kendaraan mewah

apakah mobil mewah? bukan! pesawat pribadi? bukan! helikopter? juga bukan? terus apa!? kuda aja sob, ngga tahu kenapa menurut saya kuda adalah kendaraan paling mewah yang pernah ada. kalau lihat seseorang naik kuda tuh serasa berwibawa banget. tapi saya ngga tahu harga kuda berapa sih? uang saya yang segitu dibeliin kuda dapat berapa ekor. 😀

udah deh segitu aja menghayal saya, saya mau ganti menghayal yang jorok2 *timpuk pake bata*. bingung mau saya pake baut apalagi uang sebanyak itu. bisa2 malah stress klo saya mikirn terus uang sebanyak itu buat apaan. buat tim pansus century semangat ya, jangan menyerah usut tuntas aliran dana yang ngga wajar itu. duit sebanyak itu jangan dibiarin hilang ngga  tahu dimana rimbanya. kami semua rakyat Indonesia bersama kalian. semangat…!!!

Berita Terkait.

79 Komentar

  1. dafuad
    29 Desember 2009 @ 11:06:38

    bagus tuh idenya si eda, punya bini seratus plus bikin pabrik obat kuat jiakakakakak

    yos:
    yah…
    ada2 aja 😀

    Reply

  2. mandor tempe
    29 Desember 2009 @ 16:08:26

    kok buat beli kerupuk dan es dawet tidak dicantumkan 😛

    yos:
    beli krupuk dapat 1000 truk dunk..
    hihihi

    Reply

  3. ireng_ajah
    29 Desember 2009 @ 20:52:11

    Kayanya perlu neh bangun posko Koin Untuk Yos

    hehehehheheehhe…….

    yos:
    wah…
    andai itu terjadi..
    xixixiixx…

    Reply

  4. Lambang Biru
    29 Desember 2009 @ 20:59:50

    Jiah, potone nggaya.
    Tapi bawa golok yah? Atut ah….
    Kabur bleh…….. 😆
    yos:

    loh…
    mas lambang kok jadi biru….
    ada apa gerangan…

    Reply

  5. fauzikun
    30 Desember 2009 @ 08:39:11

    andai sayah punya uang segitu sih sayah kasih semua aja ke bang yos 😀

    trus sayah berandai-andai lagi gan :mrgreen:

    yos:
    terima kasih, hehehe

    Reply

  6. peri
    30 Desember 2009 @ 09:13:19

    boleh ikutan menghayal gak???
    🙂 🙂 🙂 🙂

    yos:
    silahkan 😀

    Reply

  7. Lambang 212°
    2 Januari 2010 @ 14:01:10

    Sekarang ngga biru lagi. Ganti jadi 212°… hehe…
    Mampir to kerumahku yang baru…

    Hajar bleh…

    yos:
    secempatnya yos mampir mas…
    tungu aja 😀

    Reply

  8. tomi
    27 Januari 2010 @ 09:41:20

    mending buat beli negara indonesia ini aja bro.. trus km jadi presidennya dan berbuat kebajikan dan bijaksana dalam memipin hehehe…

    yos:
    hahahahaha…
    boleh..boleh..boleh…

    Reply

  9. Abdul wahab
    8 Mei 2014 @ 09:46:30

    Andai saja terwujud.. hehehe…

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Abdul wahab Batal