Antara Tsubasa-Misaki dan Fabregas-Messi

Oleh: - 18 September 2011  |

Instagram

Tsubasa ozora, Taro Misaki, Cesc Fabregas & Lionel Messi
Tsubasa ozora, Taro Misaki, Cesc Fabregas & Lionel Messi

Setiap Insan pecinta bola tentu punya pemain idola seperti halnya saya yang sangat mengidolakan lionel Messi, diawal kemunculanya messi mengingatkan saya akan karakter imajinatif dari jepang yang bernama Tsubasa Ozora, seorang pemain bola dengan kemampuan dewa yang berhasil membawa negara matahari terbit merajai sebak bola dunia. Sosok messi menurut saya adalah panampakan seorang Tsubasa Ozora di dunia nyata, apalagi dengan sejarah messi yang memulai karier di Barcelona dari tim B, hal yang sama dilakukan oleh Tsubasa di cerita animenya.

Dalam serial anime Tsubasa dikisahkan mempunyai pasangan duet sejati di lapangan yang bernama Taro Misaki, kedua pemain ini sangat kompak dilapangan dan mereka berdua sangat sulit dihentikan oleh pamain belakang lawan, terhitung sejak saya mulai mengikuti perkembangan lionel messi dan timnnya barcelona  saya belum menemukan sosok Taro Misaki di dunia nyata, yaitu seorang pemain yang bisa sehati dan menyatu dengan lionel messi, dalam hal ini duet ya bukan trio, kalau trio mah udah ada trio maut Messi-Xavi-Iniesta.

 

Baca juga:

Musim ini si anak hilang (Cesc Fabregas) kembali ke tim yang dulu pernah di belanya saat masih kecil. Dahulu saat di barcelona B Cabregas adalah sahabat messi, sehingga tak heran walau baru beberapa pekan kembali berduet denga messi, kerjasamaanya begitu memukau. kedua pemain yang selisih umurnya hanya terpaut 1 bulan ini seperti menemukan pasangan sejatinya dalam bermain bola. Mungkin inilah yang selama ini saya tunggu-tungu, Cesc Fabregas adalah Si “Taro Misaki” pasangan duet sejati Lionel Messi Sang “Tsubasa Ozora”.

Jujur saya senang dengan munculnya duet maut Fabressi (Fabregas-Messi) ini namun disisi lain saya juga sedih, karena di Timnas Argentina messi tak kunjung menemukan duet/trio yang pas, padahal di barcelona messi udah begitu mantap dengan trio Messi-Xavi-Iniesta lalu muncul pula duet maut Fabressi. Sampai kapan Timnas Argentina punya pemain yang bisa sehati dengan messi, Masa iya Timnas argentina harus menaturalisasi Fabregas  menjadi warga negara argentina biar pasangan tsubasha (messi) dan misaki (Fabregas) bisa membela Tim Tango.

Berita Terkait.

32 Komentar

  1. gadgetboi
    18 September 2011 @ 20:51:44

    hahaha .. ngebandingin tsubasa/misaki dengan fabregas/messi … mereka ceri live action-nya tsubasa yah ๐Ÿ˜€

    Reply

  2. Majalah Masjid Kita
    19 September 2011 @ 00:05:07

    saya chelsea mati mas ๐Ÿ™

    Reply

  3. bro eser
    19 September 2011 @ 06:58:13

    Apakah messi hanya tercipta untuk klub saja bukan untuk timnas seperti yang dialami oleh Steven Gerrard???

    Reply

  4. Hanif Mahaldi
    19 September 2011 @ 08:14:12

    menang 8-0 kemaren ya? memang duet mereka maut kok, strategi taktiknya pas banget kalau sudah sama2 di garis depan. mantab deh.

    Reply

  5. adetruna
    19 September 2011 @ 10:34:11

    speechless lah ngomongin messi -makhluk ini berperangai manis pdhl pemain berkaliber… oia ngomongin sepakbola, bandung ยป bobotoh-nya punya radio lhoooo ::PROMOSI::

    Reply

  6. agussupria
    19 September 2011 @ 10:45:07

    Mudah-mudahan jadi kenyataan

    Reply

  7. adhani
    19 September 2011 @ 11:09:43

    argentina susah menang piala dunia karena tidak ada kekompakan tim, hanya messi sendiri otomatis susah terjalin kerja sama, beda dengan spanyol, rata-rata pemain merumput di klub yang sama.. makanya juara dunia.. hehehe

    fabregas sepertinya akan bersinar kembali dibandingkan klub lamanya yang ditinggalkan yang malah terpuruk di awal musim, tapi BTW,, sebagai penggemar MU saya salut sama tim barcelona, terutama messi, walaupun MU kalah di Champion kemarin ^^

    Reply

  8. hasssan
    19 September 2011 @ 11:34:05

    ane taunya tsubasa amami gan :p

    Reply

  9. niee
    19 September 2011 @ 12:10:40

    Yak.. mudah2an emg bener deh masuknya fabregas jadi pasangan si messi.. :p

    Reply

  10. ISWAH
    20 September 2011 @ 11:34:50

    Perkenal kan nama saya ISWAHYUDI, hehehehe

    ADA FABRESSI, kalo saya gimana mas YOs?

    YOS-ISWAH……Yosiswah. Hahahahaha

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Hanif Mahaldi Batal