Antara Tsubasa-Misaki dan Fabregas-Messi

Oleh: - 18 September 2011  |

Instagram

Tsubasa ozora, Taro Misaki, Cesc Fabregas & Lionel Messi
Tsubasa ozora, Taro Misaki, Cesc Fabregas & Lionel Messi

Setiap Insan pecinta bola tentu punya pemain idola seperti halnya saya yang sangat mengidolakan lionel Messi, diawal kemunculanya messi mengingatkan saya akan karakter imajinatif dari jepang yang bernama Tsubasa Ozora, seorang pemain bola dengan kemampuan dewa yang berhasil membawa negara matahari terbit merajai sebak bola dunia. Sosok messi menurut saya adalah panampakan seorang Tsubasa Ozora di dunia nyata, apalagi dengan sejarah messi yang memulai karier di Barcelona dari tim B, hal yang sama dilakukan oleh Tsubasa di cerita animenya.

Dalam serial anime Tsubasa dikisahkan mempunyai pasangan duet sejati di lapangan yang bernama Taro Misaki, kedua pemain ini sangat kompak dilapangan dan mereka berdua sangat sulit dihentikan oleh pamain belakang lawan, terhitung sejak saya mulai mengikuti perkembangan lionel messi dan timnnya barcelona  saya belum menemukan sosok Taro Misaki di dunia nyata, yaitu seorang pemain yang bisa sehati dan menyatu dengan lionel messi, dalam hal ini duet ya bukan trio, kalau trio mah udah ada trio maut Messi-Xavi-Iniesta.

 

Baca juga:

Musim ini si anak hilang (Cesc Fabregas) kembali ke tim yang dulu pernah di belanya saat masih kecil. Dahulu saat di barcelona B Cabregas adalah sahabat messi, sehingga tak heran walau baru beberapa pekan kembali berduet denga messi, kerjasamaanya begitu memukau. kedua pemain yang selisih umurnya hanya terpaut 1 bulan ini seperti menemukan pasangan sejatinya dalam bermain bola. Mungkin inilah yang selama ini saya tunggu-tungu, Cesc Fabregas adalah Si “Taro Misaki” pasangan duet sejati Lionel Messi Sang “Tsubasa Ozora”.

Jujur saya senang dengan munculnya duet maut Fabressi (Fabregas-Messi) ini namun disisi lain saya juga sedih, karena di Timnas Argentina messi tak kunjung menemukan duet/trio yang pas, padahal di barcelona messi udah begitu mantap dengan trio Messi-Xavi-Iniesta lalu muncul pula duet maut Fabressi. Sampai kapan Timnas Argentina punya pemain yang bisa sehati dengan messi, Masa iya Timnas argentina harus menaturalisasi Fabregas  menjadi warga negara argentina biar pasangan tsubasha (messi) dan misaki (Fabregas) bisa membela Tim Tango.

Berita Terkait.

32 Komentar

  1. jarwadi
    21 September 2011 @ 07:20:12

    anehnya, dalam dunia persepakbolaan, saya suka dengan karakter pelatih Marinho, hehehe

    Reply

  2. iskandaria
    21 September 2011 @ 23:54:22

    Keduanya sama-sama raja assist tuh. Klop deh jadinya 🙂

    Reply

  3. aeldie
    22 September 2011 @ 03:21:00

    mudah-2an duet mau fabregas dan messi semakin di takuti lawan-2nya..

    Reply

  4. nurrahman
    22 September 2011 @ 13:35:11

    malah jadi kangen ntn kartun tubasa bro 😀

    Reply

  5. dhenok
    24 September 2011 @ 18:05:18

    saya baru beberapa kali nonton pertandingannya Messi, dan memang WAW messi benar2 jago dalam hal bola.. hehe, maklum saja mas saya kurang begitu paham dengan bola..

    Reply

    • obat diabetes melitus
      3 November 2011 @ 14:12:29

      kalu gitu sama mbak saya juga kurang begitu paham ama dunia persepak bolaan.. *mgkin karena kita cewek kali ya jadi gak begitu sering nonton bola

      Reply

  6. junaidi
    26 September 2011 @ 16:44:02

    wah kalo Tsubasa lumayan kenal atau taulah tapi kalo Misaki? mungkin karena nontonya jarang2 kali ya dan pas nonton yg diingat cuma Tsubasa hehehe. Nah kalo duet fabressi bisa dibilang duet maut dah, ngga sabar nonton elcalssico edisi 2011-2012 pasti duet ini akan diturunkan

    Reply

  7. riez
    30 September 2011 @ 15:41:08

    Setuju sama kamu sob…mereka bagai tusbasa sama misaki…kita tinggal nyari hyuganya

    Reply

    • ilham
      10 Februari 2012 @ 18:40:36

      menurut saya sob,messi bisa dikatakan tsubasa,karena pemain yang sangat hebat sedang tempramennya lembut dan baik hati,fabregas bisa dikatakan taro misaki karna satu hati dengan permainan messi…
      Dan CR7 / cristiano ronaldo mungkin sosok hyuga karena dia hebat,tendangannya luar biasa,tapi sifatnya kurang bagus

      Reply

  8. bajumuslimbagus
    5 Oktober 2011 @ 16:22:43

    pilih mana yahhhh!!!! pilih rahmad darmawan aja ahhh biar adilll

    Reply

  9. Jas Pria Kaskus
    6 Oktober 2011 @ 10:08:28

    gue pilih boaz sama gonzales mreka juga sperti tzubasa sma misaki

    Reply

  10. Rumah
    7 Oktober 2011 @ 13:42:04

    Hyuga nya si Cristiano Ronaldo ..

    hehe

    Reply

    • tm
      13 November 2011 @ 00:03:24

      hehe.. setuju mas.. hyuga nya mgkn cristiano ronaldo 😀

      Reply

Tinggalkan Balasan