Ari Lasso Gabung Dewa 19 Lagi, Semoga Terwujud

Oleh: - 21 Januari 2011  |

Instagram

dewa 19
Dewa 19 (Vidio.com)

Ngga sengaja pagi ini nemuin link berita yang jujur membuat saya seneng, berita soal kemungkinan bergabungnya lagi Ari Lasso ke Dewa 19. band bentukan Ahmad Dani ini adalah band favorit saya dari kecil, masih ingat dulu saat masih SD sering banget dengerin tembang-tembang lawas Dewa 19 seperti kirana, kangen, aku disini untukmu dan masih banyak lagi, keren banget lah dewa 19 waktu vokalisnya masih ari lasso, sayang di tahun 1999 bang ari lasso didepak dari dewa 19.

Sepeninggal ari lasso dewa 19 tetap eksis dengan vokalis baru si Once, dengan vokalis Once karya-karya dewa tetap oke kok, hanya saja menurut saya masih “WOW BANGET” saat vokalisnya Ari Lasso.

hanya ari lasso menurut saya yg bisa mebuat lirik-lirik ciptaan dani jadi lebih indah saat dinyanyikan, saya ambil contoh saja pada lagu lawas dewa 19 satu hati, di lagu itu vokal bang Ari benar-benar membuat bulu kuduk saya merinding, tentunya dengan tidak mengesampingkan permainan personil lainnya di lagu itu.

Baca juga:

Kembali ko soal rencannya kembalinya ari lasso ke Dewa 19, jika saat ini saya yang jadi ari lasso saya juga akan kebingungan menentukan pilihan , kasarnya gini “saya solo aja udah sukses ngapain kembali ke band yang beberapa tahun lalu mendepak saya“, semoga aja ari lasso ngga mikir seperti barusan ya 🙁 . semoga  bang ari tahu betapa besar kerinduan para baladewa pada formasi lawas Dewa 19 dengan ari lasso, ngga bisa bayangin karya dahsyat apa yang akan ditelurkan oleh Dewa 19 dengan ari lassso kembali manjadi vokalisnya. Akhir kata apakah Ari Lasso akan Gabung Dewa 19 Lagi? Semoga Terwujud.

Berita Terkait.

44 Komentar

  1. Prudential
    20 April 2011 @ 21:07:46

    siapapun vocalisnya baik ari lasso maupun Once. ga akan membuat Dewa sebsar dulu, selama mas Dani tidak fokus mengurus Band Dewa tsb

    Reply

  2. business daily
    15 Mei 2011 @ 05:15:15

    Wbsekedar cerita buat Baladewa Jumat 9 Juli yang lalu gue diajak temen gue ke sebuah acara bulanan yang sebelumnya gue ga tau sama sekali apa dan bagaimana acaranya…Nama Acara Kenduri CintaTempat Halaman Depan TIMJam 20.00 WIB – Selesai Pemandu Cak Nun Jose Rizal Manua dan Taufiq IsmailNara Sumber Eep Saefullah Fatah Dhani DEWA dan Ari Lassopas ngebaca nara sumbernya gue kaget kok bisa kebeneran gitu…. padahal temen gue bilang bukan lalu Mas Dhani juga dateng.. dgn gitar listrik yang apa adanya akhirnya lagu pertama dari album lawas DEWA Cintakan membawamuterdengar juga… berikutnya Satu Hati dan Terakhir KANGEN yang mana Ari sempet Duet ama Novia Kolopaking…

    Reply

  3. Adi Badriansyah
    3 Oktober 2011 @ 09:56:12

    Saya adalah BALADEWA yg msh tetap setia, sejak saya masih SMP waktu album DEWA 19 pertama hadir di kancah musik Indonesia…. saya bersyukur banget kalau Ari Lasso kembali ke DEWA 19…. semoga terwujud… Ini harapan para Baladewa khususnya di MANADO……..

    Reply

  4. Vixalexa @Watch movie HD
    16 Maret 2016 @ 11:03:14

    Setuju, ane juga lebih sreg sama Ari lasso, lagu2 lawas dewa 19 paling top pokoknya !

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Adi Badriansyah Batal