Ari Lasso Gabung Dewa 19 Lagi, Semoga Terwujud

Oleh: - 21 Januari 2011  |

Instagram

dewa 19
Dewa 19 (Vidio.com)

Ngga sengaja pagi ini nemuin link berita yang jujur membuat saya seneng, berita soal kemungkinan bergabungnya lagi Ari Lasso ke Dewa 19. band bentukan Ahmad Dani ini adalah band favorit saya dari kecil, masih ingat dulu saat masih SD sering banget dengerin tembang-tembang lawas Dewa 19 seperti kirana, kangen, aku disini untukmu dan masih banyak lagi, keren banget lah dewa 19 waktu vokalisnya masih ari lasso, sayang di tahun 1999 bang ari lasso didepak dari dewa 19.

Sepeninggal ari lasso dewa 19 tetap eksis dengan vokalis baru si Once, dengan vokalis Once karya-karya dewa tetap oke kok, hanya saja menurut saya masih “WOW BANGET” saat vokalisnya Ari Lasso.

hanya ari lasso menurut saya yg bisa mebuat lirik-lirik ciptaan dani jadi lebih indah saat dinyanyikan, saya ambil contoh saja pada lagu lawas dewa 19 satu hati, di lagu itu vokal bang Ari benar-benar membuat bulu kuduk saya merinding, tentunya dengan tidak mengesampingkan permainan personil lainnya di lagu itu.

Baca juga:

Kembali ko soal rencannya kembalinya ari lasso ke Dewa 19, jika saat ini saya yang jadi ari lasso saya juga akan kebingungan menentukan pilihan , kasarnya gini “saya solo aja udah sukses ngapain kembali ke band yang beberapa tahun lalu mendepak saya“, semoga aja ari lasso ngga mikir seperti barusan ya 🙁 . semoga  bang ari tahu betapa besar kerinduan para baladewa pada formasi lawas Dewa 19 dengan ari lasso, ngga bisa bayangin karya dahsyat apa yang akan ditelurkan oleh Dewa 19 dengan ari lassso kembali manjadi vokalisnya. Akhir kata apakah Ari Lasso akan Gabung Dewa 19 Lagi? Semoga Terwujud.

Berita Terkait.

44 Komentar

  1. Triunt
    21 Januari 2011 @ 07:17:43

    pertamaxxxxx cuy……
    ya ya ya boleh.

    Reply

  2. alamendah
    21 Januari 2011 @ 07:57:10

    (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Saya juga sangat suka dengan dewa 19 sejak dulu kala. Kalau Ari Lasso bener2 balik lagi, asyik benar!!!

    Reply

  3. wien
    21 Januari 2011 @ 10:44:36

    saya mulai suka lagu2 Dewa sejak SMP…emg bagus lagu2nya, baru denger nih kalau Ari Lasso mau balik lagi…

    Reply

  4. dHaNy
    21 Januari 2011 @ 11:47:02

    Saya dulu juga hampir tiap hari denger lagu Dewa 19 ini, tapi semakin kesini semakin terlihat propadanda yang diusung.. Mata satu..

    Reply

  5. Tukang Nggunem
    21 Januari 2011 @ 13:27:36

    Studio foto saya namanya KIRANA, hehehe.. kayaknya emang mulai harus dipikirkan untuk mengembalikan musik DEWA 19 seperti yang dulu, lebih ngesoul gitu..kalo musik DEWA yang sekarang sudah berbau industri banget..cetek dan asal laku..

    Reply

  6. iskandaria
    21 Januari 2011 @ 15:09:11

    Wah, ini kabar mengejutkan bagi saya. Semoga bener yach. Kangen juga liat Ari lasso main bareng Dewa lagi jadi vokalis. Yang paling saya suka yaitu Album pertama Dewa 19. Musiknya masih orisinil jaman 90-an. Di situ vokal Ari Lasso masih polos 😛 ALbum kedua dan ketiga juga bagus.

    Reply

  7. Johar Manik
    21 Januari 2011 @ 16:37:06

    Jadi ingat lagu Kangen… .kembali ke format lama aja deh…

    Reply

  8. Haqqi
    21 Januari 2011 @ 17:49:11

    Ngomong-ngomong soal ari lasso, jadi inget seorang sahabat yang suka banget sama mas ari ini.. sayangnya dia udah pergi dari dunia.. apa pun itu, ari lasso emang keren. vokalnya masuk banget di lagu-lagunya..

    Reply

  9. rose
    21 Januari 2011 @ 18:29:59

    catchy banget klo om ari lasso beneran balikk ke Dewa. Walau gimana juga ada feel yg ilang dr Dewa waktu Ari lasso out…
    *ini kabar gembira*

    Reply

  10. mursid
    21 Januari 2011 @ 19:29:37

    aku sih dukung banget seandainya mas ari lasso kembali ke dewa,
    tapi apa bisa ya warna musiknya kembali seperti dulu lagi?

    😀

    Reply

Tinggalkan Balasan