Ari Lasso Gabung Dewa 19 Lagi, Semoga Terwujud

Oleh: - 21 Januari 2011  |

Instagram

dewa 19
Dewa 19 (Vidio.com)

Ngga sengaja pagi ini nemuin link berita yang jujur membuat saya seneng, berita soal kemungkinan bergabungnya lagi Ari Lasso ke Dewa 19. band bentukan Ahmad Dani ini adalah band favorit saya dari kecil, masih ingat dulu saat masih SD sering banget dengerin tembang-tembang lawas Dewa 19 seperti kirana, kangen, aku disini untukmu dan masih banyak lagi, keren banget lah dewa 19 waktu vokalisnya masih ari lasso, sayang di tahun 1999 bang ari lasso didepak dari dewa 19.

Sepeninggal ari lasso dewa 19 tetap eksis dengan vokalis baru si Once, dengan vokalis Once karya-karya dewa tetap oke kok, hanya saja menurut saya masih “WOW BANGET” saat vokalisnya Ari Lasso.

hanya ari lasso menurut saya yg bisa mebuat lirik-lirik ciptaan dani jadi lebih indah saat dinyanyikan, saya ambil contoh saja pada lagu lawas dewa 19 satu hati, di lagu itu vokal bang Ari benar-benar membuat bulu kuduk saya merinding, tentunya dengan tidak mengesampingkan permainan personil lainnya di lagu itu.

Baca juga:

Kembali ko soal rencannya kembalinya ari lasso ke Dewa 19, jika saat ini saya yang jadi ari lasso saya juga akan kebingungan menentukan pilihan , kasarnya gini “saya solo aja udah sukses ngapain kembali ke band yang beberapa tahun lalu mendepak saya“, semoga aja ari lasso ngga mikir seperti barusan ya 🙁 . semoga  bang ari tahu betapa besar kerinduan para baladewa pada formasi lawas Dewa 19 dengan ari lasso, ngga bisa bayangin karya dahsyat apa yang akan ditelurkan oleh Dewa 19 dengan ari lassso kembali manjadi vokalisnya. Akhir kata apakah Ari Lasso akan Gabung Dewa 19 Lagi? Semoga Terwujud.

Berita Terkait.

44 Komentar

  1. yoga
    10 Februari 2011 @ 22:56:08

    bagus banget artikelmu…
    tingkatkan, tetap semangat…
    di tunggu kunjungan baliknya
    @ Get A New Articles
    d follow ya…thanks^^

    Reply

  2. kamaropini
    15 Februari 2011 @ 11:36:18

    wah2, iya nih, butuh lirik2 lagu barunya dewa, yang fresh… gak kayak sekarang, cuma digubah2 aja dan dinyanyiin sama penyanyi baru, jadi males dengerinnya, semoga dia masuk ke dewa lagi, kan suaranya ari lasso tetep bagus. hehe.

    Reply

  3. fitratamami
    28 Februari 2011 @ 17:01:17

    jika dewa 19 tidak berhasil ngerekrut kang Ari, bubarin aja dewa, bikin band baru, mas Dhani…dengan begitu, dewa 19 akan jadi legend seperti yang mas Dhani mau…

    Reply

  4. Tongkonanku
    13 Maret 2011 @ 23:22:26

    Kalau menurut saya sih.. Isu akan kemungkinan kembalinya Ari Lasso ke Dewa 19, tidak akan terwujud. Ahmad Dhani sudah terlalu sibuk dengan proyek2nya, gak akan ada waktu lagi untuk mengurus Dewa 19.

    Reply

  5. y5h4r
    24 Maret 2011 @ 16:35:54

    siapapun vokalisnya ari atau once,sukses untuk Dewa…

    Reply

  6. obat herbal kanker kelenjar getah bening
    28 Maret 2011 @ 14:21:12

    gabung ? paling di acara nostalgia aja kayaknya!

    Reply

  7. san Kurnia
    29 Maret 2011 @ 16:28:48

    wah berita bagus nih, saya suka lagu2 dewa yg dinyanyikan ari lasso, semoga ari bisa kembali ke dewa

    Reply

  8. febriosw
    31 Maret 2011 @ 08:10:20

    Wuih, malah baru tahu setelah baca postingan ini. Sy mikirnya juga bagaimana kecamuk di otak Ari.

    Reply

  9. melilea
    20 April 2011 @ 21:00:34

    wah syang ya mas Dani ga fokus di Dewa 19

    Reply

  10. Haji
    20 April 2011 @ 21:03:27

    Kenapa ya mas dani malah bikin band-band baru,padahal dewa klau di maksimalkan akan smakin besar dan booming

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Adi Badriansyah Batal