Cantiknya Nane Nindya, Pembaca Berita TV One

Oleh: - 25 April 2010  |

Instagram

Nane Nindya
Nane Nindya (Twitter)

Judul tulisan yang aneh, kelihatan banget kalau ngejar keyword tertentu, bagi yang sering nonton acara berita tv one pasti ngga asing dengar nama Nane Nindya, dialah  news ancor favorit saya. memang sih dia bukan termasuk jajaran pembaca perita top tanah air seperti Ira Koesno (sctv), Rosiana Silalahi (sctv) Desi Anwar (RCTI/Metro TV), atau yang lagi naik daun tina talisa (tv one). di tv one sendiri nane bukan pembaca berita utama sperti “si cantik” Grace Natalie, Indy Rahmawati, atau Rahma Sarita, di tv one nane dapat jatah bawain acara kabar pasar yang tayang setiap hari jam 9 pagi, tiap hari pasti saya sempetin nonton kabar pasar, walaupun jujur saya ngga ngerti materi yang di bawain pada acara tersebut, terang aja ngga ngerti yang dibahas masalah pasar saham, mana ngerti saya 😀

ya karena alasan yang disebutkan diatas itulah saya semakin betah nongkrong di depaan tivi lihat si cantik bawain berita :oops:, secara pribadi saya menilai kualitas yang dimiliki nane tidak semenonjol teman-temanya di tv one, tapi hal tersebut di tutupinya dengan kecantikannya, saya tahu juga sih bahwa cantik itu relatif. maka jika saya bilang nane nindya itu cantik ngga menutup kemungkinan orang lain akan berkata nane nindya itu biasa aja. nane sudah bergabung di tv one sejak stasion tv itu masih bernama lativi. sepanjang ingatan saya, dia pertama kalai nongol saat peliputan live waktu detik-detik meninggalnya mantan presiden Soeharto, sejak itu dia sering bawain live report dan sampai sekarang mulai dipercaya bang one bawain acara berita.

memang leleki kalau suruh ngomongin cewek cantik ngga ada matinya :lol:. kapan ya teh nane dapat kesempaan bawain program-program berita utama tv one macam apa kabar Indonesia pagi, kabar petang atau apa kabar Indonesia malam, pasti saya tambah semangat nonton beritanya kalau nane yang bawain program-program yang saya sebutin barusan. moga hal tersebut bisa secepatanya terealisasi. biar jam saya lihat panampakan bidadari di di tivi nambah. daripada lihat cewek-cewek cantik di sinetron yang aktingnya kadang-kadang lebay. mending lihat news ancor yang cantik di tivi, selain cuci mata kita juga dapat berita yang berguna. betul tidak?

Baca juga:

Berita Terkait.

68 Komentar

  1. Dedy Cahyadi
    2 Juni 2010 @ 15:56:08

    Bener mas.. kita satu selera ternyata,,

    Ane juga suka banget tuh ama Neng Nane Nindya.. hehehe.. 😀

    Biasalah naluri lelaki..!! kalau udah liat cewek cantik..

    Salam kenal mas,
    Dedy Cahyadi

    Reply

  2. adibowo
    5 Agustus 2010 @ 13:13:56

    iya bozz. cantik.. 😀

    Reply

  3. red
    19 Agustus 2010 @ 17:16:41

    cantiknya…….

    Reply

  4. Haeruna
    23 Agustus 2010 @ 08:57:28

    udah cantik.. smart lagi.. 😉

    Reply

  5. asop
    25 September 2010 @ 16:43:50

    Dia orang Malang. 😀

    Reply

    • resep masakan
      4 Januari 2011 @ 21:44:30

      Oiya? Malangnya daerah mana?

      Reply

  6. aiung
    22 Februari 2011 @ 01:36:10

    i miss u so much mba’nane…..

    Reply

  7. Amri
    30 Maret 2011 @ 23:20:40

    Tambah semangat neh kalo nonton berita penyiarnya cantik kek begini… 😀

    Reply

  8. Alat Bantu dengar
    31 Mei 2011 @ 10:20:50

    siapa y…

    Reply

  9. Cetak Company profile
    31 Mei 2011 @ 10:22:08

    Baru sempat mampir nih!
    Liat-liat dulu….
    Situsnya bagus nih!
    apalagi artikelnya, menarik banget!

    Reply

  10. percetakan
    13 Juni 2011 @ 16:47:52

    iya, jd semangat nonton berita kalau presenternya cantik. hihi

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Haeruna Batal