Carissa Putri Menghilang Kemana? Banyak yang Nyariin Tuh!

Oleh: - 30 Maret 2011  |

Instagram

Carissa Puteri
Carissa Puteri (Merdeka.com)

Sebagai seorang pria sangat wajar bila mengagumi makhluk terindah ciptaan Sang Pencipta. makhluk terindah itu adalah seorang wanita, beruntung kita dilahirkan di bumi Indonesia, banyak makhluk-makhluk cantik nan anggun di negeri tercinta ini, salah satunya adalah Carissa Putri. Setuju kan kalau saya bilang Carissa Putri itu cantik? kalau sampe ada yang bilang ngga, rasanya perlu saya beliin kaca mata tuh orang yang bilang Carissa Putri ngga cantik :). parasanya sempurna, hidunya indah, apalagi matanya… hmmm. bener..bener super dah.

Carissa Putri mengawali karirnya di dunia sinetron lewat akting perdanaya di sinetron Siti Nurbaya. setelah sintron pertamanya itu ia juga banyak membintangi sinetron lain sperti Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. Dua Tahun berkecimpung di dunia sinetron yaitu sejak 2006, pada 2008 dara cantik ini mencoba peruntunganya di layar lebar lewat film pertamanya Ayat-Ayat Cinta, sebuah film yang diangkat dari novel laris berjudul sama Ayat Ayat Cinta, karangan Habiburrahman El Shirazy. Berkat film ayat-ayat cinta inilah nama Carissa Putri mulai melejit dan meneguhkan dirinya sebagai bintang Film papan atas tanah air.

Namanya yang semakin berkibar membuat gadis ini ditunjuk sebagai duta salah satu vendor elektronik dari negeri sakura. Sudah cantik, terkenal dan mapan pula, tak sulit rasanya buat gadis ini mencari tambatan hati, dan benar adanya, berdasarakan pengakuanya, gadis kelahiran 12 September 1984 ini sedang manjalin hubungan selama dua tahun lebih dengan seorang pria yang identitasnya masih enggan di publikasikan. Siapakah pria beruntung ini? Bikin iri saja.. hmm

Ada sedikit informasi yang kurang mengenakan yang baru saja saya terima dari seorang teman. Dikabarakan bahwa gadis ini telah menghilang, entah kenapa gadis ini tiba-tiba tak diketahu dimana rimbanya. Di dunia maya pun carissa tak nampak lagi, account social medianya juga tidak terlihat update lagi. kalau belum ganti nomor lagi, nomor charisa terakhir kali sebelum menghilang sih ini 089636699999 sempet beberapa jam tadi nomornya masih aktif, Cuma kalau ditelpon ngga diangkat?

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada. dan informasi lain yang saya dapat, gadis cantik ini akan kembali lagi tanggal 10 april mendatang, mari kawan-kawan!! NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011 !!

Berita Terkait.

41 Komentar

  1. aming
    30 Maret 2011 @ 20:16:46

    iya nih…pada ngomongin kemana dia pergi?

    Reply

  2. mursid
    30 Maret 2011 @ 20:35:38

    paling2 cuman cari sensasi menunjang promosi film..
    😀

    Reply

  3. Kim
    30 Maret 2011 @ 20:54:46

    Waw. Hayo, lagi ngumpet dimana tuh? :mrgreen:

    Kok bisa tau nomor hapenya itu gan? Beneran gak tuh? 😀

    Reply

  4. umenumen
    30 Maret 2011 @ 21:03:46

    Only another viral marketing from N*kia..

    Reply

  5. wien
    30 Maret 2011 @ 21:11:41

    ikutan nyariin ga gan? cantik lho 😀

    Reply

  6. Belajar Ngeblog
    30 Maret 2011 @ 21:33:54

    dmn gan?
    yg hilang mbak carissa apa hapenya ya gan? :s

    Reply

  7. Wandi Sukoharjo
    30 Maret 2011 @ 22:05:19

    Berarti sudah uwis ketemu kan mas? Aku yo termasuk sing ngagumi anune 😆

    Reply

  8. saipuddin
    30 Maret 2011 @ 22:41:12

    apakah benar, tapi belum ada pemberitaan di tv.
    emangnya tanggal 10 april ada apa ya…

    Kalo bingung carinya, coba aja cari di mbh google disitu kan semua ada. hehhhe

    Reply

  9. dHaNy
    30 Maret 2011 @ 22:57:40

    Saya pernah baca postingan serupa nih.. mau ada promo apakah yg berhubungan dg Carissa? :mrgreen:

    Reply

  10. giewahyudi
    30 Maret 2011 @ 23:02:32

    Kabarnya kemarin mau janjian sama saya, tapi sms-nya pending. 😀

    Reply

Tinggalkan Balasan