Dahsyatnya lagu geisha “jika cinta dia”

Oleh: - 13 Juli 2009  |

Instagram

Geisha Jika Cinta Dia
Geisha Jika Cinta Dia

Pagi itu, 11 juni 2009, gw liat dahsyat RCTI sambil ditemenin kopi ma rokok, pagi itu ada band baru yg perform, nama bandnya Geisha, kesan pertama yg gw liat dr band ini tentunya adalah vokalisnya yang cantik.. hehe.., setelah band ini perform sampai reffnya..waw… gila disamping vokalisnya yang cantik ternyata suaranya pun mantap, lagunya sungguh dahsyat juga, lagu yg dibawakanya berjudul “jika cinta dia”, gw langsung jatuh hati ma lagu ini. jd langsung penasaran deh ma band ini.

Langsung deh gw minta tolong ma mbah google buat nyari info tentang band ini sekaliaan download lagunya. Dari info yg berhasil gw himpun band ini ternyata seangkatan ma band idola gw d’Masive, Geisha merupakan finalis A mild live wanted 2006. Sebelum mengeluarkan hit singgel “jika cinta dia” mereka sudah menelurkan satu hit jg yg berjudul “untuk selamanya” tg terdapat dalam album kompilasi A mild live wanted.

Kembali lg ke lagu yg membuat gw jatuh hati yaitu lagu “jika cinta dia”. Lagu ini diciptain ma gitaris mereka roby. Roby sangat beruntung memiliki vokalis seperti narova morina yg biasa dipanggil momo, disamping sosoknya yg cantik, momo mempunya suara yg sangat bagus kalau saya bilang karakter vokal momo sangat lembut, suaranya sangat soft bgt gtu. apalagi ketika dia menyanyikan “jika cinta dia”, ketika menyanyikan lagu ini suara momo sungguh membuat gw jatuh hati, pas bagian reffnya suara momo benar2 bagus, mirip kaya suara sopran gita gutawa (saat membawakan lagu “sempurna”). Kak momo ma geisha mang bener dahsyat…

Baca juga:

Geisha-Jika Cinta Dia.mp3

berikut adalah lirik lagu tersebut..

jika cinta dia 2

Berita Terkait.

49 Komentar

  1. ampun deh
    22 Juli 2009 @ 10:44:59

    belom denger deh eike

    Reply

  2. Andri Lesmana
    16 Agustus 2009 @ 09:30:48

    DuHh Dalemm Bnget laguu y

    Reply

  3. Riawan
    27 Agustus 2009 @ 21:50:56

    gw jg suka lagu lagu nya apa lagi d albumnya Anugrah terindah
    cba deh dengerin, psti ga bkalan kecewa,,,,

    Reply

  4. benjamin ardie
    29 Agustus 2009 @ 06:03:54

    wah…..gax salah lagi….
    emng bnr” keren….
    pa lagi lagunya yg selalu salah judulnya…

    Reply

  5. pujie
    29 Agustus 2009 @ 21:07:47

    l love Geisha
    kpn2 maen ke magelang

    Reply

  6. Elpiana simanjorang
    31 Agustus 2009 @ 23:12:18

    Mori

    na…lho top abiz..

    Reply

  7. rijal
    5 September 2009 @ 17:34:13

    hi nama kurijal.aku fens banget sm geisha band pertama lagu ini tampil di dasyat aku gak begitu suak tapi ketika denger rffnya wawwwwwwwwwwwwww sampai aku merinding.waw gila ini band udah vokaloisnya cantik suara nya swxi pula tuh .kak momo tolong dong ciptain lagu yang seperti in algi yg berbau patahati ok.tmn aku aja ada 5 orang yg suka sm kak momo kata mereka mereka seneng kak momo denger ref nya enakkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget sukses y kak.

    Reply

  8. rijal
    5 September 2009 @ 17:35:43

    giesha loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee dekh.

    Reply

  9. rijal
    5 September 2009 @ 17:42:04

    kak momo kok mukanya kayk orang bulek sih cantik banget apa lagi suaranya oh iy aku tu pengen banget tau poto asli kak momo.kak aku mau nayak kakak nyiptain lagu ini diri konsep apa sih kak disini bsnyak loh yg ngefens sama geisha sampai satu keluarga pun juga.wah pokoknya muantep dech gesha WE LOVE FULL GEISHA.

    Reply

  10. rijal
    5 September 2009 @ 17:43:45

    SEKALI MAIN MEDAN NAPA KAK PASTI BANYAK YG NONTON
    Y KAK.

    Reply

Tinggalkan Balasan