Derek Cate dan Hailey, Indah Sekali Saat Ayah Dan Putrinya Bernyanyi

Oleh: - 17 Januari 2014  |

Instagram

Derek Cate dan Putrinya Hailey Bernyanyi Bersama
Derek Cate dan Putrinya Hailey Bernyanyi Bersama

I’m friends with the monster that’s under my bed
Get along with the voices inside of my head
You’re trying to save me, stop holding your breat
And you think I’m crazy, yeah, you think I’m craz

Oughh… indah sekali penggalan lirik lagu di atas ketika dinyanyikan gadis kecil ini. Kata demi kata, artikulasi, serta warna suara khas anak-anaknya sungguh indah. Ketika giliran ayahnya nge-rap, si kecilpun mencoba mengikutinya sambil  ikut menyanyikanya dengan lirih, bahkan sesekali si kecil mengikuti gaya bernyanyi EMINEM sang penulis lirik tersebut. Tanpa sadar saya lagi-lagi terhanyut dalam keharuan karena sebuah lagu. Di mata dan telinga saya, video tersebut sungguh luar biasa, bukan sekedar video bernyanyi bareng seorang anak ekcil dengan bapaknya, namun lebih dari itu.

Bagi teman-teman yang mengikuti tulisan-tulisan di blog saya, tentu tahu bahwa impian terbesar saya adalah memiliki seorang malaikat kecil juga. Tak heran saya begitu tersentuh, takjub bahkan kadang iri ketika mengetetahui kedekatan yang luar biasa antara seorang ayah dengan putri kecilnya. Kedekatan seorang ayah dengan putrinya dalam pandangan saya adalah salah satu keindahan yang unik di dunia ini, terlebih lagi ketika seorang ayah bisa dekat dan kompak bersama putrinya seperti si Derek Cate dan putrinya Hailey di vedeo di atas.

Baca juga:

Sekitar tahun 2010 silam, saat berselancar di dunia maya, saya mendapati Darek Cate, seorang musisi youtube yang unik dan sangat-sangat berbakat. Sayang dia terlalu “underated” dibanding musisi musisi hebat Youtube lainya macam, Boyce Avenue, Tyler Ward, Sam Tsui, atau Christina Grimmie, hingga membuat namanya mungkin begitu asing ditelinga teman-teman. Karena saya begitu mengagumi penyanyi ini, saat itu saya coba menelusuri latar belakang musisi ini dan mendapati foto-foto super menggemaskan dia bersama putrinya, Hailey.

Entah kebetulan atau apa, si Derek Cate ini mengingatkan saya akan musisi idola saya nomor satu, EMINEM (orang yang bertanggung jawab akan obesei besar saya punya seorang anak perempuan, hehe). Derek dan EM punya banyak kemiripan, mulai dari suaranya yang mirip saat nge-rap, kecintaanya yang luar biasa pada sang putri kecilnya, nama putrinya yang mirip, yaitu ‘Hailey’ dan ‘Hailie’, hingga setatusnya yang mirip, sama-sama besarin putrinya sendiri karena bercerai dengan istrinya (tahun 2010an). Sayang, sekarang si Derek Cate ini sudah punya bini lagi dan ngasih Hailey adik perempuan malah, ngga sempurna deh kemiripannya dengan EMINEM.. LOL

Hampir 4 tahun berlalu, Si kecil Hailey kini telah beranjak besar dan begitu mewarisi bakat luar biasa ayahnya, Derek Cate. Saat saya mendapati foto-foto kecilnya dulu, kalau tidak salah si gadis manis tersebut masih berusia 4 tahun, berdasarkan foto ulang tahun keempat-nya yang tertanggal 4 maret 2010. Seperti saya bilang di atas, saya iri banget dengan Darek Cate, betapa bahagianya dia punya putri kecil yang berbakat seperti Hailey, apa yang masih menjadi angan dan cita-cita saya kelak malah sudah dikerjakan oleh si Darek Cate ini.

Sebenarnya saya sedikit malu ketika lagi-lagi menulis tema ini,  sudah 2-3 tahun saya selalu berbicara mimpi-mimpi punya seorang putri, nyatanya sampe sekarang bini aja masih terus mencari, bagaimana saya bisa segera dapetin seorang putri hehe.. Tak apalah, biar ini jadi motivasi saya untuk terus mencari dan memelihara mimpi. Dalam hati saya berdoa semoga saya juga bisa bernyanyi bersama putri kecil saya kelak, menyanyikan lagu bersama, baik lagu-lagu ciptaan saya atau lagu orang. Semoga saya selalu sehat dan panjang umur hingga bisa melihat bagamana Hailey kelak, akankah si kecil yang lucu tersebut akan menjadi bintang besar.

Yos Beda – 30/4/2014

Berita Terkait.

42 Komentar

  1. Tiyo Kamtiyono
    12 Februari 2014 @ 17:19:18

    Wah, keren juga artis YouTube idola mas Yos ini. Kalau Saya juga punya beberapa musisi YouTube yang saya sukai seperti Jason Chen, atau Kurt Hugo Scheneider.

    Lagunya ini juga keren yang dibawakan, dan saya sangat suka lagu ini, sampai saya mikir, kenapa ya kalau Eminem duet sama Rihanna saya selalu suka. Hahaha…

    Reply

  2. indera
    25 Februari 2014 @ 17:30:03

    keluarga bahagia. he

    Reply

  3. obat asam urat
    2 Maret 2014 @ 21:55:42

    keren banget videonya,,

    Reply

  4. obat maag kronis tradisional
    6 Maret 2014 @ 09:33:19

    kereeen, he

    Reply

  5. Obat nyeri sendi
    7 Maret 2014 @ 07:26:22

    keren

    Reply

  6. Obat Kanker Payudara
    7 Maret 2014 @ 11:03:04

    terima kasih bang atas informasinya

    Reply

  7. arif keanu
    29 April 2014 @ 06:22:06

    mang keren suaranya si om derek

    Reply

  8. Jauhari
    22 Mei 2014 @ 17:23:21

    HARMONI itu kuncinya… dan saya tangkap dari Bapak2 hebat itu

    Reply

  9. dadang
    31 Mei 2014 @ 10:16:41

    alhamdulillah aku punya anak cewek 1 bulan ini. tpi gak mau tak ajari nyanyi, tapi hafalan alqur’an. da mulai kangan sama suaranya. insyaallah lebih dekat dengan putriku.

    Reply

  10. Rio Q
    29 Juni 2014 @ 01:02:31

    keren mas suaranya. baru tahu saya penyanyi ini he he

    Reply

Tinggalkan Balasan