Dua hari Bersama Zulhaq, Si Blogger Sinting

Oleh: - 7 Maret 2010  |

Instagram

Yos Beda, Triunt & Zulhaq
Yos Beda, Triunt & Zulhaq

Kemarin, pagi-pagi sekitara jam setengah enam dapat sms dari si triunt yang bunyinya gini “yos ngko neng solo yo = yos nanti kesolo ya” ngapain ya kesolo? beneran gue ngga tahu hari itu ada jadwal apa, mana duit lagi ngga ada lagi, ya udah deh gue asal jawab aja “ya” gtu? ngga tahu nanti kesolonya gimana? makanya gimana? nginep dimana? modal awak waras wae lah = modal badan sehat aja lah.. setelah gue mikir beberapa menit akhirnya gue mulai inget juga hari itu jadwal apaan, ternyata hari itu adalah jadwal kopdar sama bang zulhaq, langsung deh gue tambah semangat, kapan lagi bisa ketemu blogger sinting paling beken di planet bumi. soal berangkat ngga bawa duit, urusan belakangan, masa kalah ma bonek. 😀

ngrokok lagi

Baca juga:

widget rokok

Setelah sampai solo dan nunggu sekitar beberapa saat akhirnya ketemu juga deh ma bang zulhaq. baru ketemu beberapa jam langsung ada aja kejadian yang sangat berkesan, eh ngga berkesan dink tapi memalukan, masih ingetkah postingan gue tentang niatan buat berhenti merokok. setelah ketemu bang zulhaq inilah gue merokok lagi setelah berhasil menempuh 48 hari tanpa merokok. tapi ini bukan berarti gue merokok lagi untuk seterusnya lho, sayang banget ya rasanya kaya puasa romadhon ada yang bolong gtu *hubunganya apa, maksa banget*,  terpakasa deh countup berhenti merokoknya mulai dari 0 lagi, satu yang bikin gue penasaran sama bang zulhaq, apakah di dunia nyata doi juga sinting, dan ternyata benar di dunia nyata doi sinting juga,, ampuun deh..!!!

warna kulit

Niatnya sih kemeren tuh cuma ketemu bang zulhaq sehari aja eh taunya pas besok paginya diajak bang zulhaq main ke candi sukuh sekalian kopdaran juga ma teh vinna, blogger yang sudah cukup akrab juga ma gue di dunia luna maya. dan sampailah kami ke TKP (diwoco candi sukuh :-D), kaget juga sih pertama liat teh vinna ternyata putih banget, jangan deket-deket dulu deh, kulit gue hitam legam gini nanti dikira kopi susu tanpa gula kalau sampai foto bareng, hehe.. diakhir kopdar ada 1 hal yang sedikit kurang mengenakan yaitu foto2 yang ada di kamera satunya yang berisi foto2 gokil si sinting dan kami malah tiba2 ilang dan ngga bisa dibuka, kalau gue boleh analisa sih mungkin karena beberapa foto yang ada di kamera itu posenya kita kurang menghargai candi itu, bukan kebetulan biasa kan jika foto yang tersisa pada kamera yang satunya lagi, sama sekali ngga ada penampakan candinya? aneh ya! Allahualam, hanya Allah yang tahu.

baca juga postingan triunt tentang ini di http://triuntoro.com/mendadak-sinting

Berita Terkait.

65 Komentar

  1. anima2010
    30 Maret 2010 @ 13:20:00

    2 hari bersama sinting, lama2 yang baca ikut sinting.hehehe mantap neh posting… lam kenal…

    Reply

  2. Haeruna
    28 Agustus 2010 @ 09:29:15

    hahaha… kayanya seru tuh acara kopdarnya

    Reply

  3. vinna
    1 Maret 2011 @ 12:44:57

    hahaha.. gw baru baca postingan ini, yos.. dan ternyata udh sekitar setaun yg lalu ya, how time flies.. jd kangen ngeblog lagi.. 🙂

    Reply

  4. thegraphyard
    22 September 2011 @ 00:16:41

    wah bsa2 gwe ikutan sinting ne… wkwkwkkkw.

    Reply

  5. Jasa Pembuatan Web
    8 Januari 2012 @ 16:09:43

    Wahahaha..mantab gan ni wkwkwk

    Reply

Tinggalkan Balasan