Dukung Jagoanmu di “Bintang Asik”, Menangkan Hadiah Jutaan rupiah

Oleh: - 3 Juni 2014  |

Instagram

Bintang-AsikSemua orang bisa menyanyi, yeah..! hal tersebut saya yakini hingga saat ini, dari anak kecil, remaja sampai orang tua pastilah pernah bernyanyi, walau mungkin hanya sekali dalam hidupnya. Ada sebagaian orang yang dianugerahi bakat bernyanyi lebih dari pada yang lain, ada juga yang tidak, namun hal tersebut tak lantas membuat orang-orang yang tak dikaruniai bakat bernyannyi menjadi tak pantas untuk bernyanyi. Suara bagus atau tidak, suara fals atau tidak bukanlah halangan bagi setiap orang untuk bernyanyi.

Bagi sebagian orang, bernyanyi merupakan sebuah sarana untuk melepaskan emosi diri lewat lantunan nada-nada syahdu yang menyatu bersama syair-syair yang indah, bagi sebagian lainnya bernyanyi itu adalah sebuah profesi, tak lagi sekedar hobi atau hiburan, bernyanyi adalah ladang baginya untuk “bertani” sehingga lewat bernyanyi jadi bisa makan untuk hari ini dan besok, lewat bernyanyi bisa menghidupi anak istri, lewat bernyanyi bisa menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dengan orang-orang yang kurang beruntung.

Sementara itu, bagi sebagian orang lainnya, bernyanyi adalah sebagai wujud syukur atas bakat yang diberikan Tuhan, dengan diberikan kebisaan bernyanyi maka orang tersebut akan mensyukurinya dengan terus mengasah bakatnya tersebut. Alhamdulillah, Tuhan memberikan sedikit kebisaan lebih untuk saya dalam bernyanyi, pastinya dong saya mensyukuri atas karunia tersebut, setikdaknya hampir setiap hari saya mainkan gitar dan bernyanyi lagu yang saya suka ataupun lagu yang saya tulis sendiri, seperti di bawah ini, salah satu lagu yang saya tulis dan saya nyanyikan sendiri berjudul “pantaskah”.

Baca juga:

Medio 2000an hingga sekarang banyak sekali ajang pencarian bakat yang mencari bakat-bakat hebat dari seluruh Indonesia dalam hal bernyanyi, banyak juga teman-teman saya menyarankan saya ikut audisi, Ketika masih SMA hingga awal-awal kuliah sempet saya ada niatan ikut ajang seperti itu, namun seiring waktu berjalan niatan itu malah pudar, hehe.., bukan karena saya ngga senang bernyanyi atau tak mau mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat, namun lebih karena “ngga mau ribet sob!” ketika mengikuti proses audisi, bayangin antrinya yang makan waktu seharian saja sudah pusing.

Memang keinginan saya untuk mengikuti sebuah ajang pencarian bakat menyanyi sudah tidak ada lagi, namun tetap menarik buat saya mengetahui Telkomsel telah membuat sebuah trobosan dalam model pencarian bakat menyanyi, seperti yang saya bilang sebelumnya, ribetnya proses audisi adalah hal yang membuat beberapa orang enggan untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Nah, Telkomsel lewat ajang pencarian bakat menyanyinya yang bertajuk “Bintang Asik” telah mengeliminir hal tersebut, yaitu dengan mengadakan proses audisi kontes menyanyi lewat telepon.

Dengan Audisi lewat telepon tentu para talenta-talenta hebat yang mengikuti audisi tak perlu mengantri dari pagi hingga malam. Tinggal tat..tit..tut.. menekan 91945 melalui kartuHalosimPATI dan kartu As, bisa langsung mengikuti audisi, prakti sekali bukan! Lebih keren lagi ketika saya tahu proses audisi hingga babak penyisihan dilakukan secara digital, keren sekali, tentu kita tahu ketika berbicara tentang “digital” yang ada di kepala kita langsung membayangkan sebuah kepraktisan.

Ngomongin sebuah kompetisi tak bisa dipisahkan dari peran para juri, siapakah juri ajang ini? Para jurnalis musik, pekerja label rekaman dan radio, hingga para kritikus musik adalah juri di ajang ini, kapabilitas mereka tak perlu diragukan lagi di jagat musik tanah air. Sampai tulisan ini saya tulis, ajang ini telah memasuki fase 6 besar, orang-orang dengan bakat menyanyi hebat di seluruh Indonesia telah disaring oleh para juri berpengalaman hingga didapati 6 finalis yaitu; Nadhira, Ella, Chelesa, Rizqa, Rahmi dan Eunike.

Kamu penasaran dengan suara mereka? lihat aja aksi mereka dengan mengunjungi website www.bintangasik.com, lihat performa mereka, kemudian ikut dukung mereka, pasti kamu punya jagoan dong ketika menyaksikan sebuah kompetisi. Ajang Bintang Asik menyediakan hadiah jutaan rupiah bukan hanya untuk para pemenangnya kompetisinya lho.., namun juga para voternya, jadi tinggal ngirim SMS dukungan ke penyanyi jagoan, langsung berkesempatan memenangkan uang jutaan rupiah, kapan lagi bisa dapat duit jutaan rupiah dengan mudah? Hehe..

Hadiah Voter Bintang Asik
Hadiah Voter Bintang Asik

Dukung dan Vote terus finalis BA favoritmu sebanyak-banyaknya dengan cara mengirimkan SMS, Ketik BA(Spasi)Nama kirim ke 91945 *Tarif Rp 1.000,- atau dengan cara Telepon ke 91945*KodePeserta, gampang kan! Final event / program akan ditayangkan di channel Global TV tgl 8 juni 2014, Siaran langsung di Summarecon Mall, Bekasi. Untuk info lebih lanjut kamu bisa like Fanpage Bintang Asik, follow @bintang_asik Hashtag #BintangAsik, subscribe YouTube Bintang Asik, atau kunjungi websitenya di www.bintangasik.com, yuk dukung jagoan kamu dan menangkan hadiahnya!

Berita Terkait.

30 Komentar

  1. ysalma
    3 Juni 2014 @ 19:36:05

    Saya senang melihat mereka yang jago nyanyi apalagi sambil memainkan alat musik. Tetapi saya sendiri termasuk yang tak bisa nyanyi, mendukungnya boleh berdasarkan ‘enak’ di kuping aja ya 🙂

    Reply

    • Oni Zamroni
      3 Juni 2014 @ 22:04:17

      Kalo saya biasanya semangat nonton kompetisi nyanyi pas awal2 semua peserta terlihat bersemangat dan sumringah.. tapi kalo udah dipertengahan sampe akhir sy udah ga bgitu enjoy ikutinnya.. hehe.

      Keren mas suaranya, dulu saya pernah ikut lomba dikampus, tapi sayangnya ga masuk nominasi.. wkwkwk..

      nb: masgan template blog nya keren, ada versi premiumnya ga mas, sy tertarik nih. info ke email sy ya 🙂

      Reply

      • Yos Beda
        4 Juni 2014 @ 08:39:41

        Hahahahah iya mas Oni, bener banget itu, pas awal-awal itu ibaratnya bensinya masih penuh par pertengahan udah mulai loyo
        nanti pas udah sampai 3 besar dan final baru mereka mulai panas lagi dan bensinya diisi full lagi, hehehehe..
        Soal template, ngga ada versi premiumnya mas, ini cuma tamplate customan saya dari template mentahan gratisan kok 😀

        Iya mbak Salma, ngga salah kok, soal bagus tidaknya sebuah nyanyian itu kadang relatif bagi para pendengarnya, hehehe

        Reply

  2. ndop
    3 Juni 2014 @ 22:04:51

    aku lagi ngidam guitar ki Yos. Mugo2 ndang entuk, soale aku titip koncoku sih, nek tuku dewe rawani soale ngko ditipu soale aku culun sekali uhahahhaa…

    Reply

    • Yos Beda
      4 Juni 2014 @ 08:41:14

      Hahahaha, lha podo aku mas, aku dari dulu pengen iso main keyboard, makane aku wingi tuku keyboard, tukune yo secara online, arep tuku langsung neng toko musik isin dab, wedi yen ngko pas tuku dikon nyoba keyboarde, kan gawat,, wong aku rung iso… hahahahaha

      Reply

      • Toto
        5 Juni 2014 @ 14:47:55

        diskusi unik para pecinta alat musik 🙂
        beli online dimana mas yos?

        Reply

        • Yos Beda
          5 Juni 2014 @ 14:49:24

          Di kaskus mas, aku dari 2011, nyicil alal-alat buat rekaman dari kaskus aja, lebih murah.. walau garansinya ribet sih 😀

          Reply

  3. nunu
    3 Juni 2014 @ 23:28:03

    seru juga ya cara audisinya

    Reply

    • Yos Beda
      4 Juni 2014 @ 08:41:39

      Iya mbak Nunu, seru banget pastinya 🙂

      Reply

  4. Pendar Bintang
    4 Juni 2014 @ 09:02:59

    Semua orang emang bisa nyanyi masalahnya, enak apa nggak 😀 Xixixixi
    Kalau saya sih nyanyi paling karaoke itu bisa ngilangin stress dr pd dugem, apalagi bareng keluarga lbh fun!

    Saya pernah nonton acara audisi begini dan ternyata gak cuma yg jago nyanyi lho yang ikutan yang nyanyinya ngaco jg ada, modal nekad kayanya ya?

    Reply

    • Yos Beda
      4 Juni 2014 @ 10:55:50

      Hahahaha iya mbak, nah iya itu dia, bernyanyilah walau suara kita kaya kaleng dipukulkin, hahahahaha…
      yang penting kan mencari kesenangan dari penatnya rutinitas kerja sehari-hari, hehehehe..
      mari bernyanyiii….
      Bener juga sih ada beberapa ajang pencarian bakat yang sengaja mencara bakat-bakat yang konyol atau unik sekalian,
      jadi bisa untuk menaikan rating acara tersebut 😀

      Reply

  5. Rahmah (@amma_chemist)
    4 Juni 2014 @ 21:16:31

    Awalnya mau ikutan ini tapi suaranya terlalu cempreng, hehehehe….

    *sukses jobnya*

    Reply

    • Yos Beda
      5 Juni 2014 @ 08:17:04

      Hahahahaha…, yang penting jangan malu untuk bernyanyi mbak..
      bernyanyilah dengan bahagia, hehehe

      Reply

  6. indra
    5 Juni 2014 @ 21:53:14

    keren suaranya gan.. 🙂
    ini lagu apa ya ??

    Reply

    • Yos Beda
      7 Juni 2014 @ 07:49:06

      Makasih mas Indra, itu lagu ciptaan saya kok,
      Saya tulis sekitar akhir tahun lalu 🙂

      Reply

  7. konsultan pajak
    6 Juni 2014 @ 16:13:03

    salam kenal mas , blognya bagus , plus desainnya juga 😀

    Reply

    • Yos Beda
      7 Juni 2014 @ 07:49:33

      Salam kenal juga mas konsultan pajak 🙂

      Reply

  8. aming
    6 Juni 2014 @ 18:26:39

    waahhh, sayang mas saya ngga punya bakat nyanyi…
    faaleessss…

    Reply

    • Yos Beda
      7 Juni 2014 @ 07:50:12

      Tetap semangaat mas Aming, kan punya bakat ngeblog, hehehehe

      Reply

  9. Zizy Damanik
    8 Juni 2014 @ 07:56:17

    Kece ya Yos.
    Lomba-lomba kayak giin harus dibanyakin, anak-2 Indonesia banyak yang berbakat soalnya…

    Reply

  10. lindaleenk
    12 Juni 2014 @ 08:57:30

    Kamu ikutan juga?:o
    Oh wow!

    Reply

Tinggalkan Balasan ke umroh murah Batal