Geblek, Motor Orang Asal Pakai Aja

Oleh: - 5 Januari 2010  |

Instagram

Ilustrasi Tempat Parkir
Ilustrasi Tempat Parkir (wendales51.blogspot.com)

Alkisah dimulai waktu saya jemput Ibuk pulang kerja, seperti biasanya jam 4 sore adalah tugas rutin saya jemput Ibuk, waktu itu niatnya sekalian  mau mampir rental dvd mau ngembaliin dvd yang kemaren saya pinjem, eh, sewa dink :-D. akhirnya saya idupin si item (mio item), berangkat dah, sampai ditempat Ibuk ternyata udah nungguin,dalam perjalana Ibuk nanya “lho kok lewat sini?”, “mau balikin dvd sekalian” jawab saya. beberapa saat kemudian sampai deh di rental dvd tersebut. didepan rental ternyata ada kembaran si item, ada mio item juga lagi parkir,  saya turun dari motor,  Ibuk saya suruh nungguin diluar, lalu saya masuk ke dalam.  sampai di dalam masnya penjaga rental nanya ” wew.., mas..,  ngapain?” pertanyaan ngga penting , udah tahu saya nenteng 4 buah dvd yang mau saya baliki n masih nanya ke situ mau ngapain.

Setalah proses ngembaliin dvdnya  selesai saya keluar dari rental tersebut. sampai didepan tak terpikirpun dalam otak saya kalau sebenarnya  saat itu ada yang aneh atau janggal dimana selanjutnya akan menjadi salah satu koleksi kekonyolan-kekonyolan yang pernah saya alami.  Ibuk saya suruh segera naik keboncengan masalahnya keburu ujan juga. kunci kontak lalu saya masukin. motor  saya mundurin dikit kira2 posisi motor udah siap jalan terdengar suara laki2 memanggil dari apotik sebelah rental dvd tersebut “mas..mas… kleru..kleru” (mas..mas..salah..salah..), bingung juga saya, apanya yang salah ya… lalu saya balik tanya ke mas yang manggil2 tadi, “opo mas?(apa mas?), lalu masnya bilang “kleru pit’e” (salah motornya), motornya?? langsung deh saya liatin motor yang udah saya naikin ma Ibuk saya, gubraaaaaaaaakkkkk.. mimpi apa semalaem bisa ngalamin hal konyol kaya gini. ternyata motor yang saya naikin motor  punya  masnya tadi. sumpah saya langsung panik + salting juga, langsung saya ngakak aja ha..ha..ha..ha..ha.. (buat nutupin kepanikan ma salting saya)

Baca juga:

Bego..bego..bego..  malu saya,  masalahnya kan saya 2 orang (saya ma Ibuk saya) kok bisa2nya sampai ngga nyadar kalau motor yang  dipakai tuh salah. setelah saya mikir2 waktu perjalanan pulang tadi.  ternyata ada 4 hal yang menyebabkan kekonyolan tersebut, pertama posisi Ibuk saya yang waktu saya sebelum masuk rental yang berada disampaing kiri motor saya, tiba2 waktu saya keluar dari rental pindah berada di sebelah kanan motor saya. dan yang kedua pikiran saya aja yang lagi melayang kemana2 sampai2 ngga konsentrasi. yang ketiga Ibuk  juga perlu saya salahin nie, masa diem aj waktu saya  naik motor yang salah (anak ma emak sama2 ngga konsennya ni, cape’ deh..). dan yang terakhir mata saya kali yang agak eror gara2 keseringan didepan komputer, gila, jangan sampai keulang 2 kali deh kejadian aneh, konyol dan menyebalkan kaya gtu..

Berita Terkait.

55 Komentar

  1. senny
    10 Januari 2010 @ 12:30:40

    hahaha… kok bs sih?
    pasti malu banget deh

    yos:
    malu setengah mati sen…
    jangan terulang deh…

    Reply

  2. arifudin
    10 Januari 2010 @ 13:39:27

    wah bisa-bisanya he…he… 😉

    yos:
    hehe..

    Reply

  3. febe fernita t
    11 Januari 2010 @ 19:05:36

    bwahahahaha. judulnya pass banget itu mas.
    Lucuu, seandainya saja akuu berada ditempat kejadiann pasti perutku bakalan sakiittt karna ketawa puas,xixixixi

    yos:
    tertawa diatas penderitaan orang lain dunk…
    hahahahaha…. 😀

    Reply

    • Hariez
      16 Januari 2010 @ 00:27:36

      Anda puas kami lemas donk 😆

      yos:
      yah…
      ini kan judul pelem…

      Reply

  4. atmo
    13 Januari 2010 @ 21:06:15

    jan….kui jenenge grusa-grusu

    yos:
    grusa-grusu bawaan dari orog mas..
    tambane opo yo, ben mari,, hehe

    Reply

  5. Mariana
    15 Januari 2010 @ 06:49:06

    Itu kuncinya bisa cocok emang ya?

    yos:
    bisa masuki aja..
    tapi ngga bisa nyala..

    Reply

  6. Deka
    15 Januari 2010 @ 23:30:57

    hahahahahha, untung si mas itu ngasih tahu dan untung lagi tuh motor gak nyala, coba seandainya tuh motor bisa nyala dan si mas itu gak ngasih tahu. udah nyampe di rumah mungkin baru sadar, hahahahah..

    yos:
    bener bgt brow…
    paling klo ngga dikasih tahu..
    dan motornya bisa nyala…
    bisa kebablasan sampai rumah malah…
    hehe..

    Reply

  7. Hariez
    16 Januari 2010 @ 00:45:59

    hahahah…kalo gw ada dilokasi, paling gw komporin nyokap lw supaya ngomelin anaknya yang ampunnn pikun hahaha 😀

    yos:
    langsung dah gue lari aja…
    *ngacir*

    Reply

  8. ciwir
    4 Februari 2010 @ 15:16:55

    ungtung bukan cewek orang asal dipakai mas
    wakakaka

    yos:
    😀

    Reply

  9. ndaaa
    18 Mei 2010 @ 11:15:24

    hahaha..lucu..

    Reply

Tinggalkan Balasan