Gonzalo Higuain Tandem Pas Lionel Messi Di Timnas Argentina

Oleh: - 1 April 2010  |

Instagram

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain
Lionel Messi dan Gonzalo Higuain (weloba.com)

Setalah postingan terakhir ngomongin musik kali ini saya pingin ngomongin bola lagi nie, kalau saya ngomongin bola, ngga jauh-jauh deh dari ngomongin skuat tim tango argentina. menjelang perhelatan akbar Piala Dunia 2010, argentina seperti mendapatkan amunisi baru. setalah semakin bersinarnya idola saya Lionel Messi dengan klubnya barcelona dan semakin tajamnya carlos tevez paska diasuh mancini di manchester city, kini produk asli argentina lainya Gonzalo Higuain seperti mendapat anugrah atau wangsit, yaitu naluri mencetak golnya yang semakin menggila. bangga rasanya 2 pemain argentina bercokol di daftar pemuncak top skor laliga yang nota bene disana masih banyak bintang-bintang besar seperti kaka dan christiano ronaldo, pemain kelahiran 10 Desember 1987 ini, sekarang menjadi pujaan baru para madridistas.

Disatu sisi muculnya higuain menjadi penyerang yang sangat tajam ini sangat menguntungkan argentina dalam menghadapi Piala dunia 2010 afrika selatan namun di sisi lain hal ini akan membuat sang maestro maradona akan kebingungan memikirkan siapa yang akan ditandemkan dengan messi besok, jika sebelumnya saya sangat menantikan aksi trio cabe rawit di jajaran penggedor jala lawan tim tango kelak, maka saat ini kemungkina melihat mereka (messi-tevez-asayaro) bermain bersama akan sulit dengan kemunculan higuain, higuain adalah tipikal strikel goal-getter dan biasa bermain dengan formasi 2 striker bersama CR9. yang pasti messi akan siap ditandemkan dengan siapa saja, messi gtu loh.. :-D, tapi kalo saya yang jadi pelatih argentina untuk saat ini higuain lah yang pantas mendapingi messi, dengan messi higuain bisa dipastikan akan dimanjakan dengan umpan-umpan cantik dari kaki ajaib messidona.

Semakin ngga sabar aja ya nungguin Piala Dunia 2010, pingin banget lihat pasukan tango mengankat trofi piala dunia untuk ke tiga kalinya, aminn.. 4 juli 1998 seorang anak kecil menangis karena tim tango dengan tragis dijegal permainan Total football belanda, dan 4 tahun berselang larut lagi dalam kesedihan kala swedia berhasil menahan imbang tim tango yang membuat argentina sudah tersingkir di penyisihan group Piala dunia 2002. Sedih banget ketika melihat batigol menangis dipinggir lapangan saat itu, dan awal 2006 ketika messi muncul, seakan tahun itu akan menjadi tahunnya argentina merengkuh juara piala dunia lagi, namun kenyataanya? malah terhempas oleh permainan konvensioanal tim panser jerman. menyakitkannn.., untuk 2010 ini semoga impian anak kecil itu untuk melihat argentina juara bisa terwujud, messi!! Higuain!! kalian bisa!!!

Baca juga:

Berita Terkait.

31 Komentar

  1. aresaja
    1 April 2010 @ 22:25:16

    kira-kira kapan yach, Indonesia masuk Putaran Final Piala Dunia…

    Reply

  2. Hariez
    2 April 2010 @ 00:17:30

    sorry Bos ta amankan Pertamaxnya dulu :mrgreen:

    yos:
    silahakan mas haries…

    Reply

    • Hariez
      2 April 2010 @ 00:24:34

      betul…Yos..gw juga sependapat kalo Messi bisa duet bareng higuain, yakin lapangan cuma punya mereka ajah *yang laen beli kopi* :mrgreen:

      salam hangat Yos

      yos:
      yang lain makan “sego kucing mas”
      buakakakakakaka….

      Reply

      • gusmel
        2 April 2010 @ 03:21:34

        sambil main poker mas…

        yos:
        wah berjudi yamas….
        hati2 ketagihan…

        Reply

  3. fanz
    2 April 2010 @ 13:52:30

    kalo messi mah bisa di taroh sama siapa aja 🙂

    yos:
    mesi gtu loh…

    Reply

  4. darahbiroe
    2 April 2010 @ 14:27:28

    hehhe
    indonesia pasti akan jadi juara duni kita tunggu jah hehehhe

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih
    😀

    yos:
    aminnn…

    Reply

  5. TuSuda
    2 April 2010 @ 15:02:31

    Kebetulan juga favorit saya Argentina. Sejak legendaris favorit seperti Batigol, Crespo tidak lagi berjaya, tampaknya Higuain lebih pantas menjadi legenda baru berdampingan dengan Messi. Kita tunggu saja aksi-aksinya di World Cup 2010, mendatang.

    yos:
    argentina…
    semakin kuat,,,,
    semoga besok juara ya mas…
    amiinnnn

    Reply

  6. aresaja
    2 April 2010 @ 16:18:11

    dengan segala kerendahan hati… aresaja ingin mengajak http://infoaja.com dan http://yosbeda.com untuk saling bertukar link,,… saya tunggu konfirmasi dari anda di blog saya… http://aresaja.wordpress.com .

    Reply

  7. Deka
    2 April 2010 @ 19:32:00

    Walaupun saya gak sefanatik sepak bola seperti dulu, tapi untuk urusan piala dunia saya masih pegang ITALY. Bolehkan beda dikit Om..??? heheheheh

    Reply

  8. antokoe
    3 April 2010 @ 02:44:19

    wah kalo masalah bola saya termasuk gagap bola (gapbol)

    Reply

  9. tomi
    3 April 2010 @ 19:46:25

    meskipun saya fans three lions, lebih cocok sebenarnya formasinya messi ma tevez berdiri sejajar di belakang higuin, jadi formasi 4-3-2-1
    soalnya messi dan tevez punya kelebihan di dribel dan stamina,, aguero cadangan dl aja 😀

    Reply

  10. Reza Fauzi
    4 April 2010 @ 02:33:47

    messi paling enak dilihat ya permainannya.. mau tandem dengan siapapun saya rasa ga masalah asal jangan yang pendek dan bertipe serupa aja

    Reply

Tinggalkan Balasan