Kenang-kenangan Buat Dia Sang Mantan

Oleh: - 23 Oktober 2009  |

Instagram

Ilustrasi Pacaran
Ilustrasi Pacaran / Shutterstock

Sekitar 2 minggu kemaren, seseorang yg gw kira dah ngga mau kenal yg namanya yos, tiba2 mau hubungin gw lagi, sumpah gw kaget setengah mati lebay mode: ON gimana ngga kaget kasan trakhir yg gw tinggalin pas putus ma dia dulu sangat buruk, ngga putus dengan baik2 tp putus dengan buruk2 mang ada istilah kaya gini mulai saat itu gw dah yakin gw ma dia bakal jadi musuhan seumur hidup n’ ngga bakalan ada hubungan lagi n’ di kamarnya pasti terpampang poto gw dengan tanda silang. Waktu hubungin gw untuk pertama kalinya kemaren awal2 dia nanyain kabar gtu, setelah ngbrol beberapa menit akhirnya dia mengungkapkan maksud dia menghubungi gw lg, tau ngga kenapa dia hubungi gw lagi? pasti ngajak balikan ckikikikiki ternyata dia nagih hutang cuuy.. hehehe… waktu pacaran dulu gw pernah minjem duit ma mantan gw, padahal seingat gw dulu gw ngga pernah bilang pinjem deh, pan gw bilangnya minta, hehehe.. tp ngga pa2 deh wong pinjemnya ngga  banyak2 jg, harga yang pantaslah untuk memperbaiki hubungan gw ma mantan gw.

https://www.youtube.com/watch?v=4CTqRAIxPEs

Waktu itu gw janji ma dia dua minggu lagi gw bakal balikin duit yg dulu gw pinjem, gila..  padahal gw wktu itu asal jawab aj, ngga mikir dapat duitnya dari mana. hmmm, yg mau gw ceritain disini bukan bagaimana gw dapetin duit itu, tapi apa yang bisa gw tinggalin buat dia sebagai kenang-kenangan terakhir, sangat mungkin besok pas gw balikin duit itu adalah pertemuan terakhir gw dengan mantan gw karena bulan depan gw dah lulus dari kampuz gw dan dia besok baru semester 3, gw ngga mau melepas kesempatan baik buat memperbaiki hubungan gw ma mantan gw itu begitu saja, akhirnya gw ingat waktu dulu gw masih pacaran ma dia ada sebuah lagu yang menjadi sondtrack hubungan kita kaya film aja lagu yang sering kita dengerin bareng bahkan kita sering nyanyi bareng juga, yaitu lagu dari band favorit gw ma dia yaitu lagu “merindukanmu” dari d’Masiv.

ya udah gw putusin gw bakal buat video kenang2an buat dia, yang akan gw kasih pas ketemuan besok, memang suara gw ngga bagus2 amat tp gw harap dia mengerti niat gw bikin video itu semata-mata buat perbaiki hub gw ma dia…

Baca juga:

akhir kata semoga jadi kenang-kenangan yang indah buat dia…

Berita Terkait.

16 Komentar

  1. embun777
    30 Oktober 2009 @ 11:46:22

    Mantabs..
    aku tonton sampai habis .., bahkan kuulang ..
    suara asli tanpa bantuan efeck macem2 tapi OK banget.
    aku suka.
    .-= embun777´s last blog ..DIBALIK HARI ESOK =-.

    Reply

  2. embun777
    30 Oktober 2009 @ 11:46:54

    ditunggu yaa..
    untuk lagu yg lain..

    dan nyanyinya .. agak sedikit lepasss..!!
    biar kelihatan power Vocal lebih dahsyat..
    ditambah penghayatan lagu..lebih dalam lagi.. lebih dlm lagi..
    lebih dalam dari sebelum nya…

    lhoo…koq kaya Romi Rafael..? he..hee..
    .-= embun777´s last blog ..DIBALIK HARI ESOK =-.

    Reply

  3. Zulhaq
    31 Oktober 2009 @ 05:23:00

    kenang2an buat gw mana?

    yos:
    mang mau bang zul dibuatin video jg..
    lagunya lupa2 ingat aja ya..
    ckikikikiki (ngeDJ dulu ah..)

    Reply

  4. kolojengking
    8 November 2009 @ 11:28:58

    kayaknya, kalo kenang-kenangannya uang yang dikembaliin ditambah bunga-nya akan lebih mengena deh bro… he.he.

    Emang kalo masih pacaran semua dianggep milik bersama, tapi kalo dah putus ya itung2a lagi… he.he.

    Salam, semoga kenang-kenangannya diterima dengan baik. 🙂

    yos:
    hahahahaha….
    aduh.. jadi berlipet2 dunk nnt..
    kan dah 6 bulan yg lalu…
    taruhlah bunganya 10%/bulan
    jadinya..
    Rp300.000 + ( 30.000 x 6 ) = Rp 300.000 + Rp180.000 = Rp480.000
    waduh… ko malah jadi kaya pelajaran matematika…
    hehehehe 😀

    Reply

  5. yunaelis
    11 November 2009 @ 13:22:50

    cie2., awas loh ntar dia nntn pideonya sambil nangis2 bombay lagi…
    😀

    uhuk2., btw, niat banget ya nagih utang., wkwkwkwk…
    bcanda bli.. 🙂

    yos:
    ngga tau juga ya di bakal liat ngga…
    yang pasti kemaran pas bayar utang..
    yos ngsihin tuh video juga …
    moga aja dilihat, hehe

    Reply

  6. AND-ry
    27 Januari 2010 @ 23:16:15

    hmm…..terharu haru aku,

    yos:
    hehehehe..

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Desain Lansekap Batal