Momo Geisha vs Fetty Omelette

Oleh: - 14 September 2009  |

Instagram

Momo Geisha vs Fetty Omelette
Momo Geisha vs Fetty Omelette

Ngomonging vokalis band berbakat rasanya di Indonesia ini ngga akan ada habisnya, baik vokalis cewek atau vokalis cowok terus saja bermunculan, akhir-akhir ini ada 2 vokalis cewek yg sangat mengundang perhatian para penikmat musik tanah air, yaitu momo dari geihsa band dan satu lagi fetty dari omelette band, dua-duanya adalah vokalis jempolan, soal tehnik mereka berdua tak perlu diragukan lagi, momo yang merupakan vokalist geisha band adalah band finalist Amild live wanted 2007, dan siapa yang bakal ngraguin kemampuan fetty dengan omelette band’nya yg merupakan band berskill mumpuni asal ibu kota ini.

bukan bermaksud mencari siapa yg terbaik diantara mereka berdua ini, gw hanya bermaksud menganalisa dengan sebatas pengetahuan yg gw tahu. Ok..  berikut adalah analisa yg gw coba melaui 3 tolak ukur, yaitu, karakter vokal, fisikly, dan prestasi…

pertama soal karakter vokal, mereka memilki kelebihan dan ciri khas masing-masing pada karakter vokalnya, jika momo identik dengan suaranya yg sangat softly banget, maka fetty pun ngga mau kalah dengan karakter vokalnya yg tinggi dan kekanak-kanakan,

Baca juga:

kedua, jika dilahat dari fisik, gw yakin ngga ada yg bakal bilang meraka berdua ini ngga cantik. boleh dibilang vokal indah fetty dan momo menggambarkan kecantikan fisik dari mereka berdua yg diatas rata-rata.

ketiga prestasi/pencapaian, jika tolak ukurnya prestasi merekapun  juga cukup berimbang, tau sendiri akhir2 ini momo dengan geishanya atau fetty dengan omelette’nya sering wara-wiri di berbagai stasiun tv untuk memenuhi berjubelnya job manggung on-air yang mereka terima.

penasaran dengan kualitas mereka berdua dengerin aja lagu andalan mereka, momo dengan lagu jika cinta dia, dan fetty dengan lagu lagi-lagi janji, dengarkan dan rasakan kulitas mereka berdua, dalam melihat 2 hal yang berbeda pasti pendapat satu orang akan berbeda dengan orang lain, begitu pula dengan review gw yang bertajuk momo geisha vs fetty omelette ini, mungkin ada yang bilang momo lebih baik, ataupun sebaliknya fetty yang  lebih baik, maka dari itu marilah kita sharing pendapat pada kolom komentar dibawah ini…

Berita Terkait.

103 Komentar

  1. dinda putri imut
    17 Januari 2010 @ 14:36:10

    momo……geisha……I LOVE YOU……?kerens bangets sich lagu takkan pernah ada…..!

    yos:
    setuju…
    hehehee..

    Reply

  2. organic handmade soap
    2 Februari 2010 @ 23:19:52

    Mantap bos infonya..bookmark dolo ahhhh buat future reference. apa coba…

    yos:
    hehehe…
    malah nanya… 😀

    Reply

  3. gisya
    6 Februari 2010 @ 11:58:13

    geisha kren abis

    Reply

  4. ViQtor MeCore
    6 Februari 2010 @ 20:01:58

    aku lebih suka sama ka momo..
    terus lagu lagu geisha juga aku suka..
    kalo sehari ja aku gx ngedengerin lagu geisha..
    jenuh banget o_O

    lagu GEISHA yg Qw suka tuw ba`y..
    cuman yg palink menyentuh d hati tuw cmn TAKKAN PERNAH ADA N SELALU SALAH… ^_^

    pokonya geisha is the best in my Life… 😀

    Reply

  5. d_f4y
    1 Maret 2010 @ 23:42:50

    kayaknya fetty dech…coz gmn yaaa???

    Reply

  6. didot
    30 Maret 2010 @ 17:44:25

    momo lebih oke menurut saya pribadi yos 😀

    Reply

  7. iskandaria
    31 Maret 2010 @ 13:29:16

    Wah, Omelett saya masih rada asing dan jarang dengerin tuh lagunya Sob. Kalo Momo top abis deh. Suaranya khas banget. Feel saat nyanyi juga full abis. Pokoknya momo keren banget deh suaranya. I like it.

    Reply

    • dani
      26 Oktober 2010 @ 20:03:46

      ah, bodok . .
      dsr katro, omelette j ga tw . . .

      Reply

      • rahman
        9 Desember 2011 @ 19:19:19

        fetty omellete
        cantik go..goo

        Reply

  8. eragon
    2 April 2010 @ 18:23:11

    goe lebih ng fans ama momo soal na Momo semarga dengan aku coiz…

    Reply

  9. Tika
    3 April 2010 @ 19:24:49

    Hai sobat, thx ya dah pasang link aku. Dah ku link balik ya.. silahkan di cek.

    Salam blogger ^_^

    Reply

  10. suaibah harahap
    4 April 2010 @ 21:44:47

    momo aku bangga kmu sebagai orang batak
    aku juga org batak,,,,,
    kpn geisha ke pekanbaru lagi,,,,,
    MISS u BERAT

    Reply

Tinggalkan Balasan