Pria Tidak Memakai Shampoo Wanita, Kata Cristiano Ronaldo

Oleh: - 3 Desember 2009  |

Instagram

Christiano Ronaldo / cbc.ca
Christiano Ronaldo

Pria tidak memakai shampoo wanita, pada pernah dengar kan kalimat itu? itu loh jargon Iklan clear yang baru yang disitu bintang iklanya si “CR9” Christiano Ronaldo, pertama lihat tuh iklan di tipi, langsung otak saya bertannya? “apa iya?” apa selama ini shampoo yang saya pakai salah?, di Iklan itu malah CR9 bilang dia pake shampoo itu, mang beneran pake doi? ngga ada yang tahu juga kan! hehe, hal ini menurut saya sebuah trobosan besar sebuak Iklan shampoo, Iklan shampoo yang selama ini cuma konsen pada cara membuat rambut lembut, cara mebuat rambut lebih hitam, dan cara mebuat rambut bebas dari ketombe, dan kebanyakan di Iklan itu bintang Iklanya adalah dari kaum hawa. dah pada lupa kali ya kalau pria tuh juga keramas *malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa*

Pinter banget yang buat Iklan clear ini, kok bisa2nya ya nemuin jargon itu, kreatip bener dah, salut.. walaupun menurut saya jargon itu kalau kita pikir2 dan kita renungkan *doh, kaya mikir jodoh aja* ngga sepenuhnya benar. rambut saya selama ini pake shampoo yang ngga khusus buat pria fine2 aja, lagian shampoo yang biasa saya pake  juga ngga ada tulisanya khusus buat wanita, mungkin buat pria yang sangat terobsesi pada kata “macho” atau “maskulin” akan tergoda juga untuk pake shampoo itu, kan biasanya seorang pria yang mengagung2kan ke”macho”an atau ke”maskulin”an akan memakai apa aja yang berbau cowok/pria sejati, dari baju, celanan, sepatu, parfum, bahkan sampai kancutnya juga sekalian, hahaha..

shampoo itu menurut saya yang penting bisa buat rambut kita bersih dari ketombe, terserah mau shampoo pria atau wanita, setahu saya kalau cowok sih biasanya cuma gtu, ngga perlu lah cowok baut rambutnya jadi selembut sutra, atau sehitam aspal jalan raya, kwkwkwkw, simpel kan yang penting bebas dari ketombe, kalau Rinso itu bisa buat kepala  bersih dari ketombe saya pakai keramas juga dah tuh Rinso *awas!!!, jangan pada bilang Rinso bisa ngilangin ketombe ya“, belum lagi pria yang biasa pake jel,cream atau wax, seakan efek dari shampoo yang kita pake ngga ada artinya lagi kan. kalau ingat kalimat, Pria tidak memakai shampoo wanita, jadi was2 juga saya, takut klo besok2 ada ada jargon iklan  pria tidak pakai pembalut wanita *emang pria pakai pembalut, buakakakaka*, akhir kata Pria tidak memakai shampoo wanita, cape’ deh..

Baca juga:

Berita Terkait.

75 Komentar

  1. Titut
    20 Desember 2009 @ 06:32:25

    yos, salam kenal. terimakasih ya sudah mampir.
    eh, ngomong-ngomong – emang ada penelitian yang bilang kalau karakter rambut laki dan perempuan itu beda – kenapa? karena sistem hormonnya juga beda.
    kalau ga salah, itu sebabnya kalau cowok keramas tiap hari ga papa, tapi kalau cewek keramas tiap hari bisa2 rambutnya rusak.

    *sumpah, bang. saya ga kerja buat iklan. saya sebel sama iklan dan sudah tiga taon berenti nonton tv*

    yos:
    beneran teh sudah 3 taon berhenti nonton tv..
    hebat… hihihi

    Reply

  2. Eka Situmorang-Sir
    23 Desember 2009 @ 00:14:29

    Setuju deh.. jargonya dapet banget 🙂
    tapiii suamiku juga menolak pake shampooku jauh2 hari sebelum iklan itu keluar lhooo
    alasnnya yaa… shampoo cewek ama cowok kan beda 😛

    yos:
    betull..betul..betul…
    hehehe..

    Reply

  3. alisnaik
    26 Desember 2009 @ 02:58:59

    awawkwkawkawkawkawkawkawakwakwakak

    keramas pake shampo apa aja,
    saya tetap aja ganteng !!
    *gak nyambung* 😛

    yos:
    yakin neh..
    😀

    Reply

  4. chrisnas
    14 Februari 2010 @ 13:44:51

    kwokwokowwo …

    Reply

  5. Salma
    7 Januari 2011 @ 14:52:29

    NUMPANG LEWAT
    Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan….. tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel) tidak hanya pria, wanita jg boleh dijamin anda puas, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Eka Situmorang-Sir Batal