Pria Tidak Memakai Shampoo Wanita, Kata Cristiano Ronaldo

Oleh: - 3 Desember 2009  |

Instagram

Christiano Ronaldo / cbc.ca
Christiano Ronaldo

Pria tidak memakai shampoo wanita, pada pernah dengar kan kalimat itu? itu loh jargon Iklan clear yang baru yang disitu bintang iklanya si “CR9” Christiano Ronaldo, pertama lihat tuh iklan di tipi, langsung otak saya bertannya? “apa iya?” apa selama ini shampoo yang saya pakai salah?, di Iklan itu malah CR9 bilang dia pake shampoo itu, mang beneran pake doi? ngga ada yang tahu juga kan! hehe, hal ini menurut saya sebuah trobosan besar sebuak Iklan shampoo, Iklan shampoo yang selama ini cuma konsen pada cara membuat rambut lembut, cara mebuat rambut lebih hitam, dan cara mebuat rambut bebas dari ketombe, dan kebanyakan di Iklan itu bintang Iklanya adalah dari kaum hawa. dah pada lupa kali ya kalau pria tuh juga keramas *malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa*

Pinter banget yang buat Iklan clear ini, kok bisa2nya ya nemuin jargon itu, kreatip bener dah, salut.. walaupun menurut saya jargon itu kalau kita pikir2 dan kita renungkan *doh, kaya mikir jodoh aja* ngga sepenuhnya benar. rambut saya selama ini pake shampoo yang ngga khusus buat pria fine2 aja, lagian shampoo yang biasa saya pake  juga ngga ada tulisanya khusus buat wanita, mungkin buat pria yang sangat terobsesi pada kata “macho” atau “maskulin” akan tergoda juga untuk pake shampoo itu, kan biasanya seorang pria yang mengagung2kan ke”macho”an atau ke”maskulin”an akan memakai apa aja yang berbau cowok/pria sejati, dari baju, celanan, sepatu, parfum, bahkan sampai kancutnya juga sekalian, hahaha..

shampoo itu menurut saya yang penting bisa buat rambut kita bersih dari ketombe, terserah mau shampoo pria atau wanita, setahu saya kalau cowok sih biasanya cuma gtu, ngga perlu lah cowok baut rambutnya jadi selembut sutra, atau sehitam aspal jalan raya, kwkwkwkw, simpel kan yang penting bebas dari ketombe, kalau Rinso itu bisa buat kepala  bersih dari ketombe saya pakai keramas juga dah tuh Rinso *awas!!!, jangan pada bilang Rinso bisa ngilangin ketombe ya“, belum lagi pria yang biasa pake jel,cream atau wax, seakan efek dari shampoo yang kita pake ngga ada artinya lagi kan. kalau ingat kalimat, Pria tidak memakai shampoo wanita, jadi was2 juga saya, takut klo besok2 ada ada jargon iklan  pria tidak pakai pembalut wanita *emang pria pakai pembalut, buakakakaka*, akhir kata Pria tidak memakai shampoo wanita, cape’ deh..

Baca juga:

Berita Terkait.

75 Komentar

  1. Cak Win
    4 Desember 2009 @ 08:19:29

    Wedew, ada ada aja 😀

    yos:
    hehe.. 😀

    Reply

  2. Mariana
    4 Desember 2009 @ 09:41:37

    Sebagai seorang wanita, rasa-rasanya pilihan samponya masih lebh banyak :mrgreen:
    hohohohoho

    yos:
    iya tuh…
    malah buat pria tuh jarang bgt..
    hampir ngga ada.. 😀

    Reply

  3. senny
    4 Desember 2009 @ 10:17:19

    iklan itu emang ga banget ih, mending kalo tuh shampoo beneran ada komposisi khusus untuk lakinya, biasanya juga cuma ditambah aroma maskulin aj

    yos:
    yups…
    100 buat senny, hehehe..

    Reply

  4. Hariez
    4 Desember 2009 @ 10:43:12

    beuhhh..*malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa* sering ya Yos ?? 😆 hahaha…met beraktivitas sob 😀

    -salam-

    yos:
    hahaha…
    kebnyakan cowok juga gtu sob…
    keseringan keramas, hahaha..

    Reply

  5. hielmy
    4 Desember 2009 @ 10:49:28

    ah pinter2 aja orang iklan itu mah, saya juga selama ini pake sabun L*X yang notabene sabun “kecantikan” tapi ngga merasa cantik tuh, tetep macho.. hahaha…

    yos:
    waduh…
    iya juga ya…
    ini malah lebih lucu…
    sabun kecantikan cuuy…
    padahal gue pakenya juga itu…

    Reply

  6. Nugra
    4 Desember 2009 @ 11:56:45

    wkwkwk,,
    ada-ada aja nie

    yos:
    hehe..

    Reply

  7. komuter
    4 Desember 2009 @ 12:49:01

    lah kalau yang jarang keramas, karena botak bagaimana nih………

    yos:
    waduh…
    gimana ya, hehe

    Reply

  8. Gravisware
    4 Desember 2009 @ 12:55:16

    ha.ha.. emang kayak’e lucu siih.. tapi sulit loh bikin ide kayak gitu..

    yos:
    salut buat team pembuat iklannya ya..

    Reply

  9. Agnes Sekar
    4 Desember 2009 @ 13:33:38

    Selamat siang Yos, soal shampo saya sangat berhati-hati tidak mau pakai sembarangan atau coba-coba yang saya tidak tau kualitasnya. Karena bagi wanita rambut adalah mahkota yang terindah, sejak dulu sampai sekarang saya pakai shampo Pantene untuk rambut mengkilap, Wah luar biasa bagusnya dan saya cocok memakainya, Terima kasih postingannya, Sukses untuk Yos.

    Regards, agnes sekar

    yos:
    bener teh…
    pakai yang cocok dengan rambut kita aja..
    komentar yang bagus teh..

    Reply

  10. dafhy
    4 Desember 2009 @ 13:56:36

    memang para produser pandai merangkai kata untuk melariskan dagangan mereka mas.
    geli juga denger iklan tersebut

    yos:
    pada pinter mainin kata2 ya..

    Reply

Tinggalkan Balasan