Pria Tidak Memakai Shampoo Wanita, Kata Cristiano Ronaldo

Oleh: - 3 Desember 2009  |

Instagram

Christiano Ronaldo / cbc.ca
Christiano Ronaldo

Pria tidak memakai shampoo wanita, pada pernah dengar kan kalimat itu? itu loh jargon Iklan clear yang baru yang disitu bintang iklanya si “CR9” Christiano Ronaldo, pertama lihat tuh iklan di tipi, langsung otak saya bertannya? “apa iya?” apa selama ini shampoo yang saya pakai salah?, di Iklan itu malah CR9 bilang dia pake shampoo itu, mang beneran pake doi? ngga ada yang tahu juga kan! hehe, hal ini menurut saya sebuah trobosan besar sebuak Iklan shampoo, Iklan shampoo yang selama ini cuma konsen pada cara membuat rambut lembut, cara mebuat rambut lebih hitam, dan cara mebuat rambut bebas dari ketombe, dan kebanyakan di Iklan itu bintang Iklanya adalah dari kaum hawa. dah pada lupa kali ya kalau pria tuh juga keramas *malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa*

Pinter banget yang buat Iklan clear ini, kok bisa2nya ya nemuin jargon itu, kreatip bener dah, salut.. walaupun menurut saya jargon itu kalau kita pikir2 dan kita renungkan *doh, kaya mikir jodoh aja* ngga sepenuhnya benar. rambut saya selama ini pake shampoo yang ngga khusus buat pria fine2 aja, lagian shampoo yang biasa saya pake  juga ngga ada tulisanya khusus buat wanita, mungkin buat pria yang sangat terobsesi pada kata “macho” atau “maskulin” akan tergoda juga untuk pake shampoo itu, kan biasanya seorang pria yang mengagung2kan ke”macho”an atau ke”maskulin”an akan memakai apa aja yang berbau cowok/pria sejati, dari baju, celanan, sepatu, parfum, bahkan sampai kancutnya juga sekalian, hahaha..

shampoo itu menurut saya yang penting bisa buat rambut kita bersih dari ketombe, terserah mau shampoo pria atau wanita, setahu saya kalau cowok sih biasanya cuma gtu, ngga perlu lah cowok baut rambutnya jadi selembut sutra, atau sehitam aspal jalan raya, kwkwkwkw, simpel kan yang penting bebas dari ketombe, kalau Rinso itu bisa buat kepala  bersih dari ketombe saya pakai keramas juga dah tuh Rinso *awas!!!, jangan pada bilang Rinso bisa ngilangin ketombe ya“, belum lagi pria yang biasa pake jel,cream atau wax, seakan efek dari shampoo yang kita pake ngga ada artinya lagi kan. kalau ingat kalimat, Pria tidak memakai shampoo wanita, jadi was2 juga saya, takut klo besok2 ada ada jargon iklan  pria tidak pakai pembalut wanita *emang pria pakai pembalut, buakakakaka*, akhir kata Pria tidak memakai shampoo wanita, cape’ deh..

Baca juga:

Berita Terkait.

75 Komentar

  1. dian
    6 Desember 2009 @ 07:57:41

    Halaahh br kemaren lakiku makai shampoo-ku.

    Kapan hr aku nonton friends, si Joe malah makai celdam wanita. Lembut ktnya 😛

    yos:
    kakakaka…
    ada2aj si joe itu…
    sayang sekarang gue ngga nonoton
    *nonton dimana mang tv indo ada yg nanyangin, hehe*

    Reply

  2. shekhotz
    6 Desember 2009 @ 10:27:38

    salam kenal..makasih atas kunjungannya yach 😀

    hahahahhaha…..itu kan hanyalah sebuah iklan yang fungsinya agar produk itu laris di pasaran apalagi di kalangan pria….
    tapi menurutku sich sama aja yach mau pake shampo wanita or sampo khusus pria…semua itu tergantung juga ma rambutnya cocokkan pakai shampo yang mana….
    wong aku ma suamiku aja 1 shampo berdua…hehehehe.. :mrgreen:

    yos:
    iya teh salam kenal juga ya…
    bener juga kok…
    shampoo tuh cocok2kan aja 😀

    Reply

  3. brilian sekartaji
    6 Desember 2009 @ 10:37:31

    pria2 skrg tinggal pilih produk2 komestik khusus pria, tinggal pilih merknya 🙂

    yos:
    kosmetik merek pria?
    ada ta?
    baru tahu gue..

    Reply

  4. kidungjingga
    6 Desember 2009 @ 14:39:50

    mustinya kalimatnya jadi gini: “pake shampoo pria atau wanita, atau ga pake shampoo sekalipun, yang penting gw yakin kalo gw 100% pria..” xixixi…

    yos:
    boleh.. boleh..
    hehe..

    Reply

  5. balita
    6 Desember 2009 @ 18:27:47

    kapan yah ada sampo buat priawanita…..

    hahahahahah

    salam kenal dari sii kecil balita
    http://shell32.web.id

    yos:
    udah ada loh…
    lifeboy sampo tuh..
    buat pria wanita dan anak2 malah, hehe..

    Reply

  6. vany
    6 Desember 2009 @ 22:31:45

    cape deh……
    mank sampe segitunya ya? 😀

    yos:
    iya kali neng..
    😀

    Reply

  7. elmoudy
    6 Desember 2009 @ 23:38:58

    hahaa…. kalo ada iklan pria tidak boleh pake pembalut wanita… kasian waria donk… soalnya kan gak bakalan ada yg jual pembalut pria.. waakakakaa

    yos:
    buakakakakakakaka….
    ada2 aja mas elmoudy ini…

    Reply

  8. kelly amareta
    7 Desember 2009 @ 01:15:55

    pinter-pinteran pabriknya aja tuh
    paling juga isinya sama
    cuma beda pewanginya doank!

    yos:
    iya paling neng…
    cuma beda pewangi aja..

    Reply

  9. elia|bintang
    7 Desember 2009 @ 01:29:18

    haha itu kan strategi marketing aja.. pasti kandungan dalam sampo pria dan wanita sih sama aja.

    sama kyk oskadon dan feminax. yg satu obat pusing, yg satu obat mens. tapi kandungannya tuh sama.. sama2 penahan sakit.

    lain kali kalo pusing, minum feminax bos.. 😆

    yos:
    hahahahaha…
    gue malah baru denger tuh feminax…
    ya dah deh kapan gue coba…
    buakakakakaakkakaak 😀

    Reply

  10. Cloud
    7 Desember 2009 @ 04:40:02

    whahaha.. yang aku tahu sih ngga apa apa.. toh kepala cewek cowok kan sama.. tukeran kepala juga bisa..
    yang ngga boleh tuh cowok pake BH.. klo sampe cewek cowok pake BH wah bisa gawat.. kiamat lah sudah.. kebanyakan gunung di bumi

    yos:
    iya bang…
    nnti gunung di bumi tambah banyak ya..
    kwkwkwkwkw…

    Reply

Tinggalkan Balasan ke Sari Ajah Batal