Pria Tidak Memakai Shampoo Wanita, Kata Cristiano Ronaldo

Oleh: - 3 Desember 2009  |

Instagram

Christiano Ronaldo / cbc.ca
Christiano Ronaldo

Pria tidak memakai shampoo wanita, pada pernah dengar kan kalimat itu? itu loh jargon Iklan clear yang baru yang disitu bintang iklanya si “CR9” Christiano Ronaldo, pertama lihat tuh iklan di tipi, langsung otak saya bertannya? “apa iya?” apa selama ini shampoo yang saya pakai salah?, di Iklan itu malah CR9 bilang dia pake shampoo itu, mang beneran pake doi? ngga ada yang tahu juga kan! hehe, hal ini menurut saya sebuah trobosan besar sebuak Iklan shampoo, Iklan shampoo yang selama ini cuma konsen pada cara membuat rambut lembut, cara mebuat rambut lebih hitam, dan cara mebuat rambut bebas dari ketombe, dan kebanyakan di Iklan itu bintang Iklanya adalah dari kaum hawa. dah pada lupa kali ya kalau pria tuh juga keramas *malah kadang kramasnya lebih sering dari wanita, hahahaa*

Pinter banget yang buat Iklan clear ini, kok bisa2nya ya nemuin jargon itu, kreatip bener dah, salut.. walaupun menurut saya jargon itu kalau kita pikir2 dan kita renungkan *doh, kaya mikir jodoh aja* ngga sepenuhnya benar. rambut saya selama ini pake shampoo yang ngga khusus buat pria fine2 aja, lagian shampoo yang biasa saya pake  juga ngga ada tulisanya khusus buat wanita, mungkin buat pria yang sangat terobsesi pada kata “macho” atau “maskulin” akan tergoda juga untuk pake shampoo itu, kan biasanya seorang pria yang mengagung2kan ke”macho”an atau ke”maskulin”an akan memakai apa aja yang berbau cowok/pria sejati, dari baju, celanan, sepatu, parfum, bahkan sampai kancutnya juga sekalian, hahaha..

shampoo itu menurut saya yang penting bisa buat rambut kita bersih dari ketombe, terserah mau shampoo pria atau wanita, setahu saya kalau cowok sih biasanya cuma gtu, ngga perlu lah cowok baut rambutnya jadi selembut sutra, atau sehitam aspal jalan raya, kwkwkwkw, simpel kan yang penting bebas dari ketombe, kalau Rinso itu bisa buat kepala  bersih dari ketombe saya pakai keramas juga dah tuh Rinso *awas!!!, jangan pada bilang Rinso bisa ngilangin ketombe ya“, belum lagi pria yang biasa pake jel,cream atau wax, seakan efek dari shampoo yang kita pake ngga ada artinya lagi kan. kalau ingat kalimat, Pria tidak memakai shampoo wanita, jadi was2 juga saya, takut klo besok2 ada ada jargon iklan  pria tidak pakai pembalut wanita *emang pria pakai pembalut, buakakakaka*, akhir kata Pria tidak memakai shampoo wanita, cape’ deh..

Baca juga:

Berita Terkait.

75 Komentar

  1. tyan
    7 Desember 2009 @ 04:48:56

    penggemar CR9 juga ni mas….,

    yos:
    bukan mas malah CR9 hater nie…
    yg punya blog ini penggemar lionel messi..
    😀

    Reply

  2. citromduro
    7 Desember 2009 @ 06:22:57

    emang tidak boleh apa cowok pakai shampo cewek

    yos:
    boleh bgt brow.. 😀

    Reply

  3. Nugra
    7 Desember 2009 @ 09:24:10

    selamat siang

    yos:
    selamat malam,, 😀

    Reply

  4. Erfano Nalakiano
    7 Desember 2009 @ 14:03:48

    Sudah kuganti linkmu….
    Aku pakai sampo yang bisa dipake siapa saja…..

    yos:
    ok sob…
    maaf ya sob ngrepotin..
    hehe..

    Reply

  5. mandor tempe
    7 Desember 2009 @ 18:12:12

    saya juga pemakai sampo cewek lhoh. jadi lebih halus gimaan gitu rambutnya. Tapi ya gitu, sekalinya kermas langsung pake minyak rambut kembali.

    yos:
    dasar rambutnya udah halus kali sob..
    hehe..

    Reply

  6. aas elhasanah
    9 Desember 2009 @ 01:01:23

    Yang penting pake shampo, jangan pake deterjen kalee…hheh.
    Sori nih baru bisa mampir ke blognya. Salam kenal ya mas yos yang BEDA…

    yos:
    salam kenal juga mas..

    Reply

  7. Sari Ajah
    10 Desember 2009 @ 16:27:58

    bwahahahaha
    ngakaaak

    abis pake shampo, jangan lupa ya..
    tiap bulan ke salon
    creambath, hair spa jg sekalian 😀

    yos:
    siap neng…
    neng sari yang bayarin ya, hehehe…

    Reply

  8. H
    10 Desember 2009 @ 16:35:31

    gak enak ya jadi laki?

    yos:
    wah gawat nie…
    jangan jadi waria ya, ckikikiki..

    Reply

  9. Lie
    14 Desember 2009 @ 10:58:43

    baru tahu kalau CR7 sudah berubah menjadi CR9

    yos:
    iya bos, sejak pindah ke real..

    Reply

  10. hanif
    15 Desember 2009 @ 09:07:52

    haha, sayangnya, iklannya gk mempan pada saya bang yos, cos shampoo pria lebih sedikit dipasaran… hehe.. mampir balik yah..

    yos:
    oke bos…
    pasti yos mampir balik…

    Reply

Tinggalkan Balasan ke chrisnas Batal