Saat Aktivitas Sehari-hari Bersinergi Dengan simPATI dan Blackberry

Oleh: - 29 Maret 2013  |

Instagram

Blackberry simPATI
Blackberry simPATI (dok pribadi)

Sehari-hari bekerja di sebuah media, membuat saya bisa menyaksikan betapa serunya teman-teman saya para awak media saat bekerja, seperti saat mereka berkoordinasi satu dengan yang lainnya dalam perburuan beritanya. Beruntung mereka sekarang bisa menikmati kemudahan-kemudahan di era digital, seperti dengan adanya Blackberry, yang menawarkan berbagai kemudahanya dalam berkomunikasi. Teknologi Blackberry dengan Layanan Blackberry Internet Service’nya membuat para awak berita selalu online dan siap berburu berita kapan saja dan dimana saja.

Tidak semua Layanan Blackberry Internet Service mempunyai performa yang menjanjikan, maka dari itu pengguna Blackberry harus pintar-pintar menentukan layanan BIS dari operator mana yang akan mereka pilih. Sebuah hal yang sangat mengganggu bila awak media dalam bekerja harus dipusingkan dengan sinyal lemah hingga komunikasi tersendat, di sini simPATI menjawab semua kendala tersebut, sejak jaman saya masih duduk di bangku SMA, simPATI memang terbukti sebagai operator dengan jaringan terluas dan sinyal paling kuat, pun juga di era Blackberry sekarang ini dimana simPATI masih terus menjaga kualitasnya.

Menyandang gelar sebagai operator seluler dengan komunitas blackberry terbesar se tanah air membuat teman-teman kerja saya begitu nyaman menggunakan layanan BIS dari simPATI ini, koordinasi liputan di lapangan atau janjian dengan narasumber menjadi begitu mudah menggunakan Blackberry Messenger yang didukung oleh simPATI. Pada akhirnya saya pun tergoda untuk menggunakan Blackberry dan mencoba layanan BIS dari simPATI, saya pikir ini sebuah pilihan yang tepat, mengingat saya sebagai pelaku dunia online (part-time blogger) tentu akan terbantu dengan kemudahan layanan BIS dari simPATI.

Baca juga:

Awalanya memang saya tertarik menggunakan blackberry karena ingin bergabung dalam grup BBM reporter di tempat saya bekerja, saya dan teman-teman kerja tak ubahnya sebuah keluarga dan akan sangat senang bila saya tetap bisa “chit-chat” dengan mereka walau diluar jam kerja. Dan ternyata manfaat yang saya rasakan ketika menggunakan Blackberry dengan layanan BIS dari simPATI tak hanya itu saja, banyak kemudahan dan keuntungan lain yang saya dapatkan, itu semua karena simPATI berhasil bersinergi dengan baik bersama Blackberry.

Sebagai blogger, sebuah keharusan untuk memiliki perangkat komunikasi yang baik dengan dengan kualitas sinyal dan jaringan yang mumpuni, hal yang menakutkan misalnya ketika ketika push email tersendat hanya karena jarringan yang kacrut, hehe, Bisa dibayangkan sedihnya bila sebuah job melayang karena telat balas email, nyesek brow. Saya Sangat berterimakasih dengan layanan Blackberry Internet Service (BIS) dari simPATI yang menjamin kelancaran komunikasi saya dengan para kilen ngeblog saya.. mengais rupiah demi rupiah pun makin lancar.

Disela-sela bekerja di dunia nyata dan menjadi part-time blogger kadang saya juga perlu berselancar merasakan serunya bersosial media, Dengan Jangkauan terluas lebih dari 37.000 BTS di seluruh Indonesia yang dimiliki Telkomsel, bersosial media bisa dari mana saja bahkan dari penjuru pelosok-pelosok negeri, pelaku dunia online seperti saya tentu mempunyai teman dari seluruh Indonesia, pernaah suatu ketika saya menanyakan operator apa yang mereka pakai, dan seperti dugaan saya sebelumnya taman-teman saya kebanyakan menggunakan simPATI.

Aktif di dunia maya tak lantas saya melupakan untuk bersosial di dunia nyata juga dong, terhitung saat ini saya tergabung dalam berbagai komunitas dunia nyata mulai dari komunitas blogger, komunitas fotografer hingga komunitas fans club sepakbola. Dan memang benar ketika pertama kali berinteraksi dengan mereka pertanyaan wajib yang mereka tanyakan adalaah pin BB, janjian kopdar bersama teman-teman blogger paling asik emang lewat BBM, janjian motret sama model paling enjoiy juga via BBM, pun demikian ketika janjian nonbar Klub bola kesayangan, pakai BBM juga dong.

Dari sekelumit cerita yang saya sampaikan di atas jadi makin tahu kan betapa prowerfull’nya layanan Blackberry Internet Service (BIS) dari simPATI, seluruh sendi-sendi aktifitas yang saya lakukan seperti tak lepas dari BIS simPATI, mulai dari aktifitas kerja di media, nyari duit di dunia online lewat ngeblog, bersosial media, hingga menunjang kegiatan saya dalam berkomunitas. Bila seperti ini sepertinya tak ada alasan lagi buat kalian para pemakai balcakberry untuk tidak menggunakan Blackberry Internet Service dari simPATI.

Berita Terkait.

50 Komentar

  1. endar
    29 Maret 2013 @ 19:43:30

    wah jaman saya sma belum ada simpati

    Reply

    • Yos Beda
      30 Maret 2013 @ 09:50:13

      waaaah. SMAnya ma endar udah lama banget ya mas..
      saya sendiri masa SMA sekitar tahun 2004-2006an,
      saat itu simPATI emang jempolan, bahkan hingga saat ini πŸ™‚

      Reply

      • papapz
        30 Maret 2013 @ 20:35:17

        di jaman saya udah ada kali yah STM 2001-2004 πŸ˜€ cuma waktu itu belum punya hape apalagi BB wkwkw.. tapi btw saya dulu pake simpati tp skarang udah pindah ke rivalnya wkwkw.. kalau internetan malah milih sinyal CDMA.. belum nyoba pake GSM untuk internetan.. semoga sebentar lagi bisa beli BB Z10 wkwkw aamiin

        Reply

        • Yos Beda
          1 April 2013 @ 09:26:44

          waaah tahun itu saya masih SMP mas, seingat saya malah teman saya pegang hape waktu saya udah kelas 3, thn 2003an,
          kalau CDMA sinyal di daerah saya wonogiri lemah banget, jadinya lemot deh, kalau simPATI ini sinyalnya kuat banget di mana tempat.

          Reply

        • papapz
          23 April 2013 @ 16:01:18

          saya biasanya pake smartfren atau aha buat modem inet tapi emang tergantung tempat juga sih mas kan BTS ga disetiap tempat ada ehe

          Reply

  2. penuliscemen
    30 Maret 2013 @ 09:48:12

    jadi tergiur pake simpati lagi. tapi sayang nggak kuat di kantong Mas πŸ˜€

    Reply

    • Yos Beda
      30 Maret 2013 @ 09:53:56

      hehehehe…
      tapi percaya deh mas, ada harga ada rupa..
      dijamin ngga mengecewakan πŸ™‚

      Reply

  3. ndop
    30 Maret 2013 @ 19:15:54

    Mas Yos wis nduwe pinku durung yak? 27fd2f14 πŸ˜€

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 09:25:05

      wah belum punya mas, sering kontakanya lewat sosmed doang ma mas ndop πŸ˜€

      Reply

  4. Fadly BiluPing
    31 Maret 2013 @ 00:58:36

    Jadi ingat, waktu dulu pertama pakai hape, kartu pertamaku saat itu adalah simPATI hoky 25… itu juga udah sangat lama πŸ™‚

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 09:27:30

      Jadi kangen jaman-jaman itu ya mas, waktu pertama kali pegang HP πŸ™‚

      Reply

  5. dHaNy
    31 Maret 2013 @ 07:31:31

    Wah saya belum jadi pengguna BB nih… Adakah donatur disini, hehe #Ngemis

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 09:28:45

      wahahaha.. pekerja IT dengan salary tinggi kok belum pegang BB sob #eh

      Reply

  6. Isnuansa
    31 Maret 2013 @ 08:48:50

    Toss. Pakainya BB Sosialita…

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 09:29:10

      Toss juga mbak, BB Sosialita TOP dah..

      Reply

  7. Ni Made Sri Andani
    31 Maret 2013 @ 23:45:14

    aku pakenya Matrix..

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 09:29:43

      wew ternyata masih ada ya mbak pengguna matrix, ta kirain udah ngga ad yang pakai, hehe..

      Reply

  8. Mas Andank
    1 April 2013 @ 10:34:20

    wah dapet job niyee πŸ˜€ . btw latar belakang foto blackberry nya itu loh yang semakin membuat aku bersinergi

    #visca Barca

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 13:23:58

      waaah cules juga ya mas andank, Visca Barca..!!

      Reply

      • Mas Andank
        1 April 2013 @ 21:01:29

        xixixi makanya saya kaget. loh kok BG nya itu eh ternyata dan ternyata xixixixi

        Reply

  9. Sriyono Saja
    1 April 2013 @ 10:44:45

    aku nggak punya blekberri aaaaaa….

    Reply

    • Yos Beda
      1 April 2013 @ 13:24:25

      Bila da rejeki lebih beli dong mas, harga BB makin terjangkau kok πŸ™‚

      Reply

  10. Ucha
    1 April 2013 @ 13:17:59

    Saya sekarang malah gak suka pake blackberry. Sukanya pake android murah meriah.

    Reply

Tinggalkan Balasan