Semuanya Ada Di Hongkong, Ngga Percaya?

Oleh: - 9 Oktober 2009  |

Instagram

Hongkong
Hongkong / happycow.net

Pada percaya ngga, kalau gw bilang di hongkong tuh mau cari ap aja pasti ada, dan ngga perlu ke sana pun kita juga bisa dapetin apa aja dari hongkong, pada ngga percaya kan!?, awal cerita beberapa waktu lalu  gw ma temen blog gw neng edda komen2an di wall facebook ehem..ehem, :mrgreen:

wall yos dan edda
wall yos dan edda

Aneh kan? neng edda ditanya dah punya suami/laki malah jawabanya “laki dari honkong” emang di hongkong gudangnya laki2 pa? ngga pa2 deh dimasukin gudang asal gw bisa ke hongkong 😀 , ada2 aj neng edda nie jawabnya. pasti kalian semua pernah ngalamin kan orang ditanya ap gtu jawabnya model2 kaya gtu!! orang indonesia memang kreatif2 ya ngga kaya gw.

nih gw kasih beberapa percakapan ngaco antara si “yos” ma si “beda” , yg dengan asalnya hubung2in sesuatu dengan hongkong dasar geloh

Baca juga:

yos: “woiii brow kemana aj kmren2, sombong ya sekarang mentang2 dah banyak duit dah ngga mau lagi gabung ma kita2”

beda: “apa!!?? gw banyak duit!! duit dari hongkong!! hutang gw ma lo bulan kemren aj masih belum gw bayar” memalukan 🙁

yos: “kemaren ma siapa hayo…, gw liat lho…, yg kemaren tuh cewek baru lo ya..”

beda: “cewek dari hongkong!!”,gw kemaren ngga kemna2 tuh dirumah aj, apalagi ma cewek!!!, terus ma cowok maksud loh 😯

yos: “sob gw denger kost lo kmren malam abis kemalingan, katanya laptop lo ikut jd korban juga?

beda: “iya bener kost gw kmaren mlm abis kemalingan tp yg laptopnya ilang bukan gw tapi temen gw, gw punya laptop??!! laptop dari hongkong, komputer aja kagak punya” kan bisa pinjem 😥

yos: “tumben lo ke minimarket beli susu bayi?! buat anak lo ya?”

beda: “anak gw!!!?? anak dari hongkong!! buat ponakan gw dodol..” ayah ngga bertanggung jawab ngga ngakuin darah dagingnya 👿

yos: “lo tiap hari online ya, awas kecanduan facebook loh”

beda: “facebook dari hongkong, friendster aj gw ngga punya..” dasar katro 😆

yos: “tulisan lo bagus2 ya, jangan bilang sebenanya lo penulis novel ya!!??”

beda: “ngaco lo ah… gw penulis novel??? penulis novel dari honkong… nulis satu dua paragraph aj mata gw dah puyeng” pake kaca mata kan bisa 😎

yos: “kemaren gw liat foto lo pas wisuda loh… sekarang lo dah sarjana dunk??”

beda: “sarjana dari hongkong!! skripsi gw aj ngga kelar2, mungkin yg lo liat sodara kembar gw kali, dia wisuda sebulan lalu..” mungkin kalau disisni SH (sarjana hukum) disana SH(sarjana Hongkong) :-p

yos: “cepet bgt lo nympai kampusnya, lo bilang tadi ngga ada kendaraan, lo td naik taksi ya kesininya?”

beda: “buat bayar angkot aj duit gw kurang, boro2 naik taksi, taksi dari hongkong.. taksi dari hongkong kesini argo’nya berpa duit ya? 🙂

Nah.. tuh tadi berberapa percakapan aneh n ngga penting antara si “yos” dan si “beda” yang sedikit menggmbarkan tentang kebiasaan orang2 yg kadang suka nyebut2 hongkong dalam percakapan sehari2 mereka, seakan semua, dari duit, pacar, anak, jejaring sosial, profesi, gelar, sampai kendaraan semuanya ada di hongkong…

ada2 aja ya orang2 indonesia tuh kalau bikin kata2..

hayo mau cari apa lagi di hongkong??

ke hongkong yuk ‘cari masalah” byr langsung di deportasi 😀

Berita Terkait.

21 Komentar

  1. alamendah
    10 Oktober 2009 @ 00:39:49

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    hongkong itu apanya kingkong, ya?

    yos:
    iya maz silahkan diamankan,,,,
    hongkong apanya kingkong?
    sepupunya kali…
    terus maz alamendah ndiri apanya kingkong ya???
    jangan bilang ayahnya ya :mrgreen:

    Reply

  2. tiyoe
    10 Oktober 2009 @ 05:52:18

    Jiaaa, pertama-nya di dahuluin mas Alamendah.
    cepet banget ya…
    *kingkong dari hongkong*

    yos:
    kingkong dari hongkong!!!????
    berarti kingkongnya matanya sipit donk,,,,! :-p

    Reply

  3. GeLZa
    10 Oktober 2009 @ 13:54:04

    wkwkwkwkwk…..
    kirain apa…?

    yos:
    hehe..
    termakasih atas kunjunganya..

    Reply

  4. ruanghatiberbagi
    10 Oktober 2009 @ 14:48:26

    yag kusuka nasi goreng hongkong 🙂 🙂
    yos: ngga bisa bayangin gw di hongkong ada suara “tok..tok..tok.. nasi goreng….”
    hehe..

    Reply

  5. freezipe
    10 Oktober 2009 @ 17:00:12

    semua ada di sini

    yos:
    apa aj maz,, coba sebutin, hehe 😀

    Reply

  6. bocahbancar
    10 Oktober 2009 @ 18:10:50

    HOhohohoho, ga tahu juga yawh…kenapa harus di Hongkong gu=itu..???

    Terus siapa sich yang mempopulerkan kata itu pertama kali…?? Coba di flash back dech…

    yos:
    iya ya.. napa ngga dari taiwan, korea, ap mongol sekalian.. :mrgreen:

    Reply

  7. KangBoed
    10 Oktober 2009 @ 18:41:24

    Kata siapa semua ada.. emangnya dari HONGKONG.. :mrgreen:

    yos:
    tuh kan bener komen keduaxxx dah nongol 😕

    Reply

  8. KangBoed
    10 Oktober 2009 @ 18:42:29

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    yos:
    aduh, gw dihajar nie ma komen ketigaxx 😥
    hehe..

    Reply

  9. shalimow
    10 Oktober 2009 @ 20:52:50

    apa kabar bos
    mantab blognya ya

    yos:
    kabar baik 😎
    hehe, jadi malu ne…
    iya nie lagi demen2nya ngeblog…
    mohon bimbinganya…

    Reply

  10. Fitri
    11 Oktober 2009 @ 07:03:03

    Nasi goreng ala hongkongnya mana ya?

    yos:
    tunggu aja neng,
    bentar lg abang nasi gorengnya juga lewat.. 😀

    Reply

Tinggalkan Balasan