Susno Duadji Menyebar Hati Berdebar

Oleh: - 15 Mei 2010  |

Instagram

Aksi Hacker Dukung Susno Duadji

Aksi Hacker Dukung Susno Duadji

Nah loh, ini maksudnya apaan ya? postingan kok judulnya aneh banget? harusnya ngga usah kaget sih, kan dari kemaren emang tulisan saya judulnya selalu saja aneh, entah itu ejaannya lah, pemilihan katanya lah, sampai pemenggalan katanya juga kadang ngga lazim, alkisah dimulai tadi sehabis ngerampungin kerjaan kantor saya iseng buka facebook, dan dapat pesan dari seorang teman yang bunyinya gini “Wah, hebat,, blognya masuk kompas.com” eladalah…iki opo yo maksude? (ini apa ya maksudnya?). langsung deh saya cek ke kompas.com, jiah ternyata eh ternyata gambarnya pak susno yang pernah saya publish buat postingan susno duaji saya percaya jadi beken gare-gare di jadiin gambar pesan para hacker. untuk berita lebih jelasnya bisa baca di sini atau di sinu 😆 juga ya . mungkin sih harusnya saya seneng, bahagia, gembira kalau perlu sekalian lompat-lompat kegirangan karena dapat backlink dari salah satu situs portal berita paling top tanah air :-D. tapi jujur sebenarnya saya agak berdebar-debar juga? sedikit takut aja kalau nanti dikirannya saya juga bagian dari hacker-hacker itu?

yosbeda on kompas.com

Memang seharusnya saya ngga takut! malu dunk ma pak susno kalau saya takut, pak susno aja yang sudah kakek-kakek berani apalagi saya yang masih muda dan gagah perkasa :lol:, apalagi jika telah yakin apa yang kita lakukan itu tidak salah dan tidak melanggar apapun. ok, kembali ke kasus hacker tadi, setahu saya gerakan macam ini sih ngga baru lagi di jagat dunia maya tanah air. yaitu menyampaikan pesan memelalui hacking, cracking dan sejenisnya. analogi sederhana dari saya sih cara ini kembali digunakan untuk mengantisipasi apabila gerakan 1000.000 facebooker pendukung pak susno dan gerakan sejenis lainnya tidak mencapai target. kan bisa saja para facebooker jenuh dengan gerakan bartajuk “1.000.000 facebooker“. facebooker kan juga manusia yang tak bisa lepas dari rasa bosan atau jenuh. maka dari itu para hacker menghidupkan kembali  gaya penyampaian pesan ala mereka yang sebelumnya agak terlupakan.

Baca juga:

yosbeda on kompas.com 2

Entah yang benar siapa, yang pasti kemaren saya sempat meneteskan air mata waktu ada wawancara eksklusif sebuah stasion tv swasta dari dalam sel penahanan pak susno (ane ngga bohong gan!! :oops:). bukan satatment beliau tentang markus atau alasan penahananya tapi pesan beliau pada cucu-cucunya lah yang buat saya terharu. bisa bayangin ngga betapa bangganya cucu-cucu pak susno terhadapap apa yang telah dilakukan kakeknya ini. demi kebenaran tak gentar menghadapai siapa pun! kalau perlu matipun beliau siap? wis pokoke pak susno ki mantep tenan ra enek liane lah (udah pokoknya pak susno itu sangat mantap ngga ada yang lain). pak susno yang tabah ya! jika bapak yakin yang bapak lakukan benar pasti akan ada jalan.

Berita Terkait.

43 Komentar

  1. alamendah
    15 Mei 2010 @ 05:56:23

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Jangan2 jadi otak para hacker itu.
    hehehehehe

    Reply

  2. alamendah
    15 Mei 2010 @ 05:57:39

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Tapi lumayan juga tuh bisa dapat baclink gratis dari situs besar

    Reply

  3. iskandaria
    15 Mei 2010 @ 08:05:52

    Poster yang loe bikin keren Yos. Gak heran kalo banyak yang suka. Gue udah cek ke salah satu site yang dihack. Ternyata ada suara latar musik DJ juga..hehehe. Aksi deface oleh para hacker ternyata masih ada yach. Keren deh pokoknya.

    Kalo menurut gue sih, loe sama sekali nggak bersalah kok. Poster yang loe bikin gak ada unsur yang bisa menyebabkan loe bisa diseret ke hukum. Jadi tenang aja deh.

    Reply

  4. Nomer Cantik
    15 Mei 2010 @ 08:12:27

    Unik dan beda itu membuat yosbeda…:)

    Reply

  5. Rania
    15 Mei 2010 @ 08:46:54

    I Like it, yang beda yang di cari ..

    Reply

  6. azzaam
    15 Mei 2010 @ 09:01:38

    saya nyasar kesini setelah lihat salah satu situs dihack, eh.. ada tulisannya yosbeda 🙂

    Reply

  7. Robi
    15 Mei 2010 @ 09:01:49

    Teringat puisi Widji Thukul:
    Suara-suara itu tak bisa dipenjarakan
    di sana bersemayam kemerdekaan
    apabila engkau memaksa diam
    aku siapkan untukmu: PEMBERONTAKAN!!!

    Reply

  8. Qoes1
    15 Mei 2010 @ 12:53:28

    sangar sangar sangar,.,
    ngeri gereh,.,

    Reply

  9. bleach03
    15 Mei 2010 @ 13:09:25

    Saya dukung pak Susno,kebenaran akan selalu menang melawan kebhatilan!

    Reply

  10. famusjin
    15 Mei 2010 @ 13:47:15

    maju terus susno. kebenaran memang perlu pengorbanan. semoga pengorbanan anda berguna bagi negara ini.

    Reply

Tinggalkan Balasan