Tarif Internet Unlimited Axis Kok Jadi Mahal Gini?

Oleh: - 2 Juni 2011  |

Instagram

Tarif internet unlimited Axis
Tarif internet unlimited Axis (axisworld.co.id)

Belakangan ini kita disuguhi iklan yang unik dan menarik dari berbagai operator selular, salah satu yang terbaik menurut saya adalah iklannya axis dengan jargon “hemat (beb)’nya”, yang akhirnya bikin saya penasaran benaran hemat kah axis? terutama tarif internetnya dibanding operator lain.  Setelah dibanding-bandingin dengan tarif operator lain ternyata axis beneran murah dan sinyalnya juga ngga buruk-buruk amat. Sebulan hanya 50 ribu udah dapat internet unlimited, dan unlimitednya axis ini bener-bener unlimited yang ngga dibatasi quota seperti yang lain.

Sayang, tarif super murah diatas mungkin hanya akan saya nikmati sebulan saja, karena tarif internet unlimited axis yang baru sebulan saya coba udah naik aja :(, yang awalnya sebulan cuma 50 ribu sekarang udah 70 ribu :(. tadi saya iseng-iseng buka websitenya axis lagi, dan kaget juga waktu sampai di halaman tarif ternyata ada perubahan tarif. saya coba googling nyari tahu sejak kapan naiknya? ternyata malah udah dari tanggal 14 mei lalu naiknya, saya ngaktifin paket internet yang saya pake sekarang pada tanggal 12’nya, sehingga masih terkena tarif lama yang 50 ribu per bulan.

Sebenarnya gua ngga pake axis aja sih, untuk keperluan telp dan sms saya tetep pake im3 yg saya pake sejak jaman kuliah, cuman im3 itu tarif internetnya masih relatif mahal makannya saya coba pake axis untuk internetannya dan nomor im3nya tetap dipake di hp satunya. Melihat kenaikan tarif axis diatas yang cukup signifikan rasanya perlu saya pertimbangin lagi deh untuk tetap menggunakan axis, mending saya balik kaya dulu aja pake 1 nomor lagi. besar harapan saya tarif internet im3 kedepanya juga bisa turun jg, setidaknya bisa goyang dikit lah 🙂

Baca juga:

Berita Terkait.

41 Komentar

  1. Jidat
    2 Juni 2011 @ 21:15:00

    Hey mas, aku ini juga lagi pake axis 😀
    sayang diarea pedesaan seperti tempatku sinyalnya kurang oke. tapi ya cukuplah untuk gogling 😀

    Reply

  2. Tongkonanku
    2 Juni 2011 @ 21:35:54

    Biasaa… murah di awal untuk menarik pelanggan (promosi). Kalau pelanggan udah mulai banyak, harga ikut naik deh! 😀

    Reply

  3. Joko Sutarto
    3 Juni 2011 @ 03:05:19

    Sempat saya nyoba AXIS juga, dulu. Kini, sudah tidak lagi. Secara harga memang murah, sinyalnya juga lumayan di tempat saya. Satu kendalanya AXIS suka tak mau atau memblock kalau saya gunakan untuk mengakses blogspot sehingga terpaksa saya tinggalkan.

    Reply

  4. alamendah
    3 Juni 2011 @ 07:09:36

    Wah, kok pada naik.
    Padahal saya juga berharap tarif ngenet makin murah dan koneksiya makin kenceng….

    >>>
    Saya ada tantangan buat para blogger Indonesia, ki. Yang siap bisa langsung ceck TKP di blog saya.

    Reply

  5. iskandaria
    3 Juni 2011 @ 11:35:07

    Sayang ya cuma buat HP, padahal saya lebih sering online via laptop dengan menggunakan modem USB. APa sama ya tarifnya ama jika kita pakai HP?

    Reply

  6. Cahya
    3 Juni 2011 @ 15:39:04

    Iya nih, banyak ISP menaikan tarif belakangan ini 🙁

    Reply

  7. dHaNy
    3 Juni 2011 @ 20:02:08

    Saya malah belum pernah nyoba Axis mas. Dengan 50rb di awal bulan itu termasuk kenceng gak mas? Saya udah nyoba beberapa koneksi internet tapi yaa karena sinyal di daerah kamar saya kurang kuat ya sama aja deh, lemot..

    Reply

  8. situsonline dofollow
    3 Juni 2011 @ 21:37:33

    Naik tarif internet gpp yang penting harga sembako tetap stabil.!

    Reply

  9. AriPerwiraCom
    4 Juni 2011 @ 04:56:57

    Kalau saya masih bertahan dengan si merah, karena memang ditempat saya si axis kagak ketangkep ama raket 🙂

    Reply

  10. Guusn
    4 Juni 2011 @ 05:00:46

    saya belum pernah sih pakai axis, koneksinya gmn mas, lancar dan g putus2 ?

    Reply

Tinggalkan Balasan