Untukmu Sampoerna Mild, Rokok Nikmat Harga Bersahabat

Oleh: - 29 Desember 2009  |

Instagram

Sampoerna Mild
Sampoerna Mild

Jujur  saya bingung nie mau nulis apa, kedua tangan saya udah berada diatas keybord dan jari2 saya udah siap mau ngetik sesuatu tapi bingung yang mau saya tulis apa, mata saya udah lebih dari 5 menit melototin monitar dan ide tak kunjung datang juga. saya teguk secangkir kopi manis yang sudah saya siapin lalu saya nyalain sebatang sampoerna mild kesukaan saya. kali aja dengan lebih rileks ide untuk menulis sesuatu akan datang. sampai sebatang rokok saya abiz masih bingung juga saya mau nulis apa. hingga sebatang rokok ke dua saya nyalain lagi. disitulah saya nyadar ternyata selama ini yang setia nemenin saya tuh cuma dia. dia siapa? siapa lagi kalau bukan rokok kesukaan saya sampaorna mild A.K.A A mild.

Ngga ada yang lebih setia dari pada dia, di berikan saya kenikmatan yang tiada kiranya dan dia mengorbankan dirinya untuk saya bakar batang demi batang. saya sadar disetiap kenikmatan yang dia berikan terdapat racun yang sangat mematikan yang mungkin suatu saat akan membunuh saya. ngga bisa saya pungkiri dengan racun ditanganya dialah yang paling setia diantara yang lain, yang ngga akan ninggalain saya, dialah yang akan rela berkoraban demi diri saya, dialah yang selalu ada buat saya. saya rela setiap hari harus ngeluarin Rp. 9.500 untuk merasakan nikmatnya tembakau pilihan yang diracik ditangan2 profesional. apalagi jika secangkir kopi ada disampaing saya seakan nikmatnya  menjadi sempurna. ngga ada yang lebih nikmat dari secangkir kopi dan sebungkus sampoerna mild.

Mungkin hanya itu yang dapat saya tuliskan disini sebagai ungkapan terima kasih pada sebuah merek rokok yang selama ini setia nemenin saya. saya tahu merokok itu tidak baik buat kesehatan dan di bungkusnya pun tertulis dengan jelas “merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.” tapi biarlah itu resiku yang saya tanggung, sebagaimana setiap apa yang kita lakukan di hidup ini pasti ada saja resiko atau efek sampingnya. dan mungkin juga itulah salah satu seni dalam hidup ini. sekali lagu saya ucapkan terimakasih buat sampoerna mild, gara2 sampoerna mild akhirnya blog saya update juga. 😀

Baca juga:

Berita Terkait.

34 Komentar

  1. iik
    8 Agustus 2010 @ 04:50:23

    kalo minta bantuan sponosr gimana

    Reply

  2. vpn seller
    20 Mei 2011 @ 08:50:54

    wah kok nyebutin merek gan?kesenengan yg punya pabrik rokok dong dapat promosi gratis ..hehhehe..lam kenal sesama member ibn jogja

    Reply

  3. jual mobil bekas
    21 November 2011 @ 01:47:08

    ngak seru ah, klo kopinya ngak ikutan juga , wekekeke

    Reply

  4. abie
    7 Juli 2014 @ 07:59:31

    bang yos…
    ente mg bda…
    stiap rokok pnya knkmtatan msing2…
    tpi sampoerna mild ngbuat hdup ane sempurna…
    hehehe…
    salam nicotin dri ane…

    Reply

Tinggalkan Balasan