Untukmu Sampoerna Mild, Rokok Nikmat Harga Bersahabat

Oleh: - 29 Desember 2009  |

Instagram

Sampoerna Mild
Sampoerna Mild

Jujurย  saya bingung mau nulis apa, kedua tangan saya udah berada di atas keybord dan jari-jari saya sudah siap mau ngetik sesuatu tapi bingung yang mau saya tulis apa. Mata saya sudah lebih dari 5 menit melototin monitar dan ide tak kunjung datang juga. saya teguk secangkir kopi manis yang sudah saya siapin lalu saya nyalain sebatang sampoerna mild kesukaan saya. kali aja dengan lebih rileks ide untuk menulis sesuatu akan datang.

Sampai sebatang rokok abis, saya masih bingung juga mau nulis apa untuk blog tercinta saya ini. Hingga sebatang rokok ke dua saya nyalain lagi, di situlah saya nyadar ternyata selama ini yang setia nemenin saya tuh cuma dia. Dia siapa? siapa lagi kalau bukan rokok kesukaan saya Sampaorna Mild A.K.A A Mild.

Ngga ada yang lebih setia dari pada dia, dia berikan saya kenikmatan yang tiada kiranya dan dia mengorbankan dirinya untuk saya bakar batang demi batang. saya sadar di setiap kenikmatan yang dia berikan terdapat racun yang sangat mematikan yang mungkin suatu saat akan membunuh saya.

Baca juga:

Ngga bisa saya pungkiri dengan racun ditanganya dialah yang paling setia diantara yang lain, yang ngga akan ninggalain saya, dialah yang akan rela berkoraban demi diri saya, dialah yang selalu ada buat saya. saya rela setiap hari harus ngeluarin Rp. 9.500 untuk merasakan nikmatnya tembakau pilihan yang diracik ditangan2 profesional.

Apalagi jika secangkir kopi ada di sampaing saya seakan nikmatnyaย  menjadi sempurna. ngga ada yang lebih nikmat dari secangkir kopi dan sebungkus sampoerna mild. Mungkin hanya itu yang dapat saya tuliskan di sini sebagai ungkapan terima kasih pada sebuah merek rokok yang selama ini setia nemenin saya.

Saya tahu merokok itu tidak baik buat kesehatan dan di bungkusnya pun tertulis dengan jelas “merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.” tapi biarlah itu resiku yang saya tanggung, sebagaimana setiap apa yang kita lakukan di hidup ini pasti ada saja resiko atau efek sampingnya.

Mungkin juga terus merokok itulah salah satu seni dalam hidup ini. sekali lagu saya ucapkan terimakasih buat sampoerna mild, gara2 sampoerna mild akhirnya blog saya update juga. ๐Ÿ˜€

Berita Terkait.

34 Komentar

  1. wempi
    29 Desember 2009 @ 22:07:17

    Sangat inspiratif, dan menyentuh… pengin nangis bombay rasanya mbaca tulisan ini ๐Ÿ˜†

    yos:
    hahahahahhaaha,,,,
    ade2 aje..

    Reply

  2. Hariez
    29 Desember 2009 @ 22:35:57

    yang bener Sampoerna sob hahaha…

    yos:
    yoi cuuy…

    Reply

  3. Hariez
    29 Desember 2009 @ 22:36:51

    mending lw cuma ngeluarin segitu di tempat gw nambah gopek Yos hahaha :mrgreen:

    yos:
    ouw ditempat mas haris dah nyampe 10 ribu ya.. ๐Ÿ˜€

    Reply

  4. shalimow
    29 Desember 2009 @ 23:49:54

    erna tambah kaya ya sekarang punya shampo bisa keluar asap, heeheheh
    tx

    yos:
    wew mas shalimow berkunjung….
    lama tak jumpe mas…

    Reply

  5. casrudi
    30 Desember 2009 @ 00:06:08

    Buat saya sampoerna mild emang ga ada duanya, yg bisa nandingin cuma djarum super sama sam soe… dasar mulut saya mulut asbak… ๐Ÿ˜€

    Yos, jangan banyak2 bro, tapi memang susah sih kalo udah kecanduan, ibarat kata mending putus sama pacar daripada kudu berhenti ngerokok…. Hehehe…. hidup memang penuh dgn pilihan Yos….

    yos:
    djarus super
    manstaf…. gan… hehehe

    Reply

  6. casrudi
    30 Desember 2009 @ 00:07:41

    Boleh dunk ambil satu batang…. ๐Ÿ˜€

    hajar bleh

    yos:
    monggo…
    hajar bleh….

    Reply

  7. liudin
    30 Desember 2009 @ 01:28:49

    Segala sesuatu mengandung kebaikan termasuk merokok, bagi beberapa orang merokok adalah inspirasi mas. trus gimana dengan kesehatannya?…..

    Reply

  8. bambang catur
    30 Desember 2009 @ 03:14:34

    jan tenan…inspirasine aneh jal…

    yos:
    hehehehehe…

    Reply

  9. zee
    30 Desember 2009 @ 06:57:25

    Wah kalo rokok, apapun merknya, ga ada enaknya sih buat saya…

    yos:
    hihihi….
    bener banget teh..
    wanita baiknya juga ngga merokok…

    Reply

  10. arkasala
    30 Desember 2009 @ 08:00:33

    rokok setia menemani karena dibeli Mas ๐Ÿ™‚

    yos:
    bener juga sie,,,
    tapi harganya itu loh…
    murah sekali dibandingkan untuk membeli kesetiaan yang lain..
    hihihi..

    Reply

Tinggalkan Balasan