Untukmu Sampoerna Mild, Rokok Nikmat Harga Bersahabat

Oleh: - 29 Desember 2009  |

Instagram

Sampoerna Mild
Sampoerna Mild

Jujurย  saya bingung mau nulis apa, kedua tangan saya udah berada di atas keybord dan jari-jari saya sudah siap mau ngetik sesuatu tapi bingung yang mau saya tulis apa. Mata saya sudah lebih dari 5 menit melototin monitar dan ide tak kunjung datang juga. saya teguk secangkir kopi manis yang sudah saya siapin lalu saya nyalain sebatang sampoerna mild kesukaan saya. kali aja dengan lebih rileks ide untuk menulis sesuatu akan datang.

Sampai sebatang rokok abis, saya masih bingung juga mau nulis apa untuk blog tercinta saya ini. Hingga sebatang rokok ke dua saya nyalain lagi, di situlah saya nyadar ternyata selama ini yang setia nemenin saya tuh cuma dia. Dia siapa? siapa lagi kalau bukan rokok kesukaan saya Sampaorna Mild A.K.A A Mild.

Ngga ada yang lebih setia dari pada dia, dia berikan saya kenikmatan yang tiada kiranya dan dia mengorbankan dirinya untuk saya bakar batang demi batang. saya sadar di setiap kenikmatan yang dia berikan terdapat racun yang sangat mematikan yang mungkin suatu saat akan membunuh saya.

Baca juga:

Ngga bisa saya pungkiri dengan racun ditanganya dialah yang paling setia diantara yang lain, yang ngga akan ninggalain saya, dialah yang akan rela berkoraban demi diri saya, dialah yang selalu ada buat saya. saya rela setiap hari harus ngeluarin Rp. 9.500 untuk merasakan nikmatnya tembakau pilihan yang diracik ditangan2 profesional.

Apalagi jika secangkir kopi ada di sampaing saya seakan nikmatnyaย  menjadi sempurna. ngga ada yang lebih nikmat dari secangkir kopi dan sebungkus sampoerna mild. Mungkin hanya itu yang dapat saya tuliskan di sini sebagai ungkapan terima kasih pada sebuah merek rokok yang selama ini setia nemenin saya.

Saya tahu merokok itu tidak baik buat kesehatan dan di bungkusnya pun tertulis dengan jelas “merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.” tapi biarlah itu resiku yang saya tanggung, sebagaimana setiap apa yang kita lakukan di hidup ini pasti ada saja resiko atau efek sampingnya.

Mungkin juga terus merokok itulah salah satu seni dalam hidup ini. sekali lagu saya ucapkan terimakasih buat sampoerna mild, gara2 sampoerna mild akhirnya blog saya update juga. ๐Ÿ˜€

Berita Terkait.

34 Komentar

  1. perigitua
    30 Desember 2009 @ 18:08:46

    haddiirrr….
    kqkqkqkkqkq…. yoss… loe emang beda.. wkwkwkkwkw…
    cuma sebungkus yos? wkwkwkkwkwk… kurang tuh, orang aku minimal 2 je wkwkwkkwk…

    cu…

    yos:
    waduh, malah lebih parah dari gue..
    ๐Ÿ˜€

    Reply

  2. shekhotz
    30 Desember 2009 @ 20:03:05

    ternyata tidak sedikit orang berpendapat yach “bahwa dengan merokok kita bisa mendapatkan ide untuk menulis “…bener nga????

    boleh merokok asal jangan kecanduan bang….merokok itu bisa merusak kesehatan…memang awalnya tidak akan merasakan apa-apa tapi semakin lanjut usia pasti terasa akibatnya… ๐Ÿ˜€

    ternyata hanya dengan menginspirasikan sebatang rokok..blog yach update dech…selamat yach ๐Ÿ˜€

    yos:
    iya nie suatu saat pingin banget berhenti merokok…

    Reply

  3. Yui
    1 Januari 2010 @ 11:08:09

    hahaha, sampoena mild, sama ama yang lagi nangkring di samping keyboard kompi ku,hahahahha

    emang mantap jaya tuh mild satu….

    btw tulisan itu kayak udah ga kebaca lagi ya buat para perokok???

    yos:
    hahahaha…
    betul..betul..betul…

    Reply

  4. roby
    1 Januari 2010 @ 22:21:14

    KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER….
    so stiap,yg kt lihat a/ inpirasi..
    salampersahabatan…

    yos:
    salam..

    Reply

  5. depz
    2 Januari 2010 @ 12:32:27

    dan buat saya merokok tetap saja merugikan
    ๐Ÿ˜€

    yos:
    iya juga sie.. hehe

    Reply

  6. Lambang 212ยฐ
    2 Januari 2010 @ 14:06:02

    Kalau merokok satu-satu aja mas.
    Jangan lima-lima, bisa jontor. ๐Ÿ˜†

    Sikat lagi bleh…. hetrik dah…

    yos:
    selamat anda mendapat 1 buah pirng cantik
    karena sudah 3 kali komntar….
    hahahahahahah

    Reply

  7. willy
    5 Januari 2010 @ 21:00:23

    sekali2 ga papa lah bro…
    sa,a lah kita…
    ๐Ÿ™‚

    yos:
    betul..betul..betul..

    Reply

  8. Mariana
    15 Januari 2010 @ 07:16:40

    Jyahahah, Ngiklan dia

    yos:
    hehehe…

    Reply

  9. Alwi
    31 Januari 2010 @ 16:52:59

    (Walau ini kebiasaan buruk) yang satu ini “Sampoerna Mild” temen setia yg selalu mendampingi selama 7 tahun … tau tuch dah berapa ribu batang ….

    yos:
    ya itu dia yang bikin ketagihan

    Reply

  10. ELCIN ADIGOZEL
    22 April 2010 @ 03:56:56

    I just love smoking a Djarum, although I’m a nonsmoker ๐Ÿ™‚

    Reply

Tinggalkan Balasan