wuih.. beneran nih..!

Oleh: - 11 Oktober 2009  |

Instagram

Facebook Momo Geisha
Facebook Momo Geisha

Pada kebayang ngga klo postingan kita tentang review artis, band, atau seleb, dibaca langsung oleh orang atau personil band yg kita review tersebut. inilah yg terjadi pada postingan gw yg berjudul momo geisha vs fetty omelette, ngga disangka postingan gw yg ngebahas tentang 2 vokalis berbakat ini dibaca juga ma yg gw review.  gw tau ketika tiba2 postingan lama gw yg berjudul momo geisha vs fetty omelette tiba2 trafiknya melonjak, yg biasanya postingan itu tiap hari cuma dilihat sekitar 20 visitor tiba2 dilihat lebih dari 201 visitor  sehari.statistiksetelah gw cek dari mana pengunjung yg merujuk kepostingan gw tersebut, ternyata salah satunya berasal dari facebooknya momo sendiri, gw sendiri heran perasaan gw promosiin tulisan gw di facebooknya momo dah lama deh, ko tiba2 nongol lagi, tau ngga kenapa? ternyata eh ternyata potingan gw tersebut di link  sendiri oleh Roby Satria (gitarisnya geisha band) ke facebooknya momo, wuih beneran nih..! itulah yg langsung terlintas dalam pikiran gw.

seneng bgt rasannya postingan gw dibaca sendiri oleh orang yg gw review, padahal gw sendiri waktu nulis postingan itu takut ada yg komplain karena judulnya kaya adu domba gtu, takutnya kalau dikira ingin ngadu antara “Omelettic” (nama fansnya oemelette band) dengan “My geisha” (nama fansnya geisha band), sukur deh, setelah beberapa hari gw posting ngga ada yg komplain malah komentarnya bagus2, gw ucapain terima kasih buat semua yg telah berkunjung dan sempetin baca postingan gw yg berjudul momo geisha vs fetty omelette baik yg meninggalkan kometar atau tidak. berkat kalian semua tulisan gw serasa ada yg menghargai gtu, dan membuat gw makin semangat untuk menulis.

nggak lupa juga gw ucapkan terima kasih buat mas Roby Satria yang telah sempetin mampir dan baca postingan gw tentang vokalisnya momo, walaupun sampai sekarangpun gw ngga tau mas Roby Satria meninggalakan komentar atau tidak, karena sampai tulisan ini gw buat belum ada komentar dengan nama Roby satria dan mungkin saja mas Roby satria berkomentar dengan nama lain. jadi gw ngga bisa memastikannya. akhir kata  semoga geisha semakin sukses di blantika musik Indonesia. aminn…

Baca juga:

Berita Terkait.

45 Komentar

  1. Grandchief
    13 November 2009 @ 16:34:07

    mantaplah tetep smangat nulis aja mas…and yang menarik pastinya hehehe

    yos:
    yupz…
    yos selalu semangat nulis….
    pastinya lah…

    Reply

  2. Bayu Ratri
    17 November 2009 @ 07:41:18

    membaca, menulis, lalu dibaca. beuh, nge-blog emang menyenangkan bro!

    yos:
    nah tuh tahu….
    jangan samapai berhenti ngblog ya sob… 😀

    Reply

Tinggalkan Balasan