About

YosBeda.com
YosBeda.com

Halo, perkenalkan saya Yos, blogger muda dari Wonogiri, sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Boleh dibilang saya termasuk blogger pendatang baru karena baru mulai ngeblong 2009 silam.  Awal kenal blog bermula dari kecintaan saya akan dunia online, dimana dari dunia  online inilah saya bisa belajar banyak hal, khususnya dunia seni, yang memang  menjadi passion saya dari kecil.

Keaktifan saya pada dunia blog membuat saya ‘mau tak mau’ harus bekenalan dengan dunia tulis-menulis. Ketika  pertama kali membuat blog pada 6 tahun lalu, saya masih kebingungan konten apa yang harus saya masukan pada blog saya ini. Bahkan, pernah saya melakukan  ‘perbuatan haram’ seorang blogger, yaitu copy-paste tulisan orang lain untuk di posting  di blog saya.

Lama kelamaan saya mulai mengerti bahwa saya memang harus belajar menulis dan alhamdulillah sedikit demi sedikt saya mulai bisa menulis walaupun tulisan saya tak bagus-bagus amat. Seiring waktu berjalan, saya melihat bahwa konten sebuah blog itu tak melulu harus sebuah tulisan, konten visual seperti foto dan video menjadi alternatif konten yang bagus untuk sebuah blog.

Berangkat dari alasan di atas, saya mulai memasukan beberapa konten visual di blog ini, seperti konten video dari channel Youtube, konten foto dari akun Instagram brand fotografi saya, Lazy Frame, dan juga konten audio dari akun Soundcloud saya. Selain ngeblog, saya memang memiliki passion dalam banyak bidang lain, seperti web desain, musik, dan fotografi.

Harapan saya, blog ini adalah media yang bisa menggambarkan saya secara utuh, baik saya sebagai blogger, saya sebagai web desainer, saya sebagai musisi, dan saya sebagai fotografer. Bila disuruh memilih ingin dikenal sebagai apa? saya akan lebih senang bila orang mengenal saya sebagai blogger, Blogger Indonesia. Kenapa begitu, karena dari ngebloglah saya bisa memperoleh berjuta kemudahan dalam bidang lain, seperti musik dan fotografi.

Bila ada ada kritik, saran atau masukan untuk saya atau blog ini, silahkan disampaikan di halaman kontak, karena saya tahu seorang blogger tanpa pembacanya bukanlah siapa-siapa. Akhir kata, semoga blog ini bisa bermanfaat buat semuanya.

-Yos Beda-
Blogger Indonesia